alexa-tracking

#Digeruduk, Ini Dia Pernyataan Tegas Ketua BPK. Bikin Ratna Sarumpaet Tambah Pusing!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767babf582b2e35028b4567/digeruduk-ini-dia-pernyataan-tegas-ketua-bpk-bikin-ratna-sarumpaet-tambah-pusing
#Digeruduk, Ini Dia Pernyataan Tegas Ketua BPK. Bikin Ratna Sarumpaet Tambah Pusing!
Quote:





#'Agusnisasi' Bikin Ratna Sarumpaet Meradang dan Geruduk BPK

#Digeruduk, Ini Dia Pernyataan Tegas Ketua BPK. Bikin Ratna Sarumpaet Tambah Pusing!
Quote:
Quote:



finalnya adalah adanya kerugian negara.

lucu klo ada kerugian, tp ga ada yg bertanggung jawab
Pertamax
Sarumpaet pusing ya
KASKUS Ads
Nunggu reaksi fadli zone aja kita lagi
Kesian deh loe...
Ada yang tau kenapa si Azis ini gak di periksa atas dugaan ngemplang pajak?
panama papers gimana kelanjutannya ??
kliatan bgt arogan, mentang2 ga bs di periksa Ni bpk.
makin ngaco nih nenek

kalo nga sesuai sama kemauan dia di samperin dah :dor , dipaksa harus sama dengan kemauan diaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka :dor
Mulai jinak rupanya.....emoticon-Ngakak
Pada lupa yah kalo Harry Azhar ini orang Golkar.....
Semenjak Setnov dukung Ahok langsung jinak nih orang emoticon-Ngakak
tumben dani kagak ikutan

emoticon-Traveller
Quote:

karena dia gk bisa diintervensi.. emoticon-Cool

Tetapi, ia menegaskan, kepada pihak-pihak yang menuntut bukti hasil audit BPK, agar tidak melakukan intervensi.
"Kami tidak perlu ke lapangan, karena itu sudah final dan meyakinkan. Kami tidak bisa diintervensi," katanya.(*)

btw jadi BPK pengen ahok cabut itung2annya bpk dari pengadilan nih? emoticon-Bingung

"Yang bisa membatalkan adalah pengadilan. Kami meminta Pak Ahok, batalkan di pengadilan. Karena, lembaga tertinggi itu di pengadilan. Tetapi, dia sampai sekarang tidak pernah membatalkannya," ujarnya.
emoticon-Ngakak


Mulustrasinya itu valak ya
emoticon-Takut
kasian nasbung ga pernah menang, jagoin presiden kalah sekarang juga kalah, kalah kok terus terusan
ane c-7 ma si Nini .... " KPK (agus) bukan maha benar" .... tapi logikanya kan juga bisa dibilang "BPK pun bukan maha benar juga " emoticon-shakehand
Moga aja bunuh diri tuh nek lampir
Quote:



Gak ada kerugian negara gan.. karena yg nentukan itu pengadilan.. bpk hanya berupa data..
Quote:



Jurus bpk selamatin muka..
saiya pun ikutan pusing jadinya.
ada apa lagi dengan si sarumpaet? dia lagi ditunggu di monas sana
bagus juga bpk semakin ngotot, semoga ahok juga ngotot.


biar nanti dilihat siapa yang jatuh.