alexa-tracking

KPK Mentahkan LHP Sumber Waras Mengapa Ketua BPK Diam Membisu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b7491ee5df62298b4567/kpk-mentahkan-lhp-sumber-waras-mengapa-ketua-bpk-diam-membisu
KPK Mentahkan LHP Sumber Waras Mengapa Ketua BPK Diam Membisu?
Quote:


http://poskotanews.com/2016/06/20/kp...-diam-membisu/

Kenapa bisu yah?
tadi sudah ada trit, kpk tetap pada kesimpulannya, pasca bertemu dengan bpk.

jadi status digantung terus.
KPK harus menindak lanjuti temuan BPK, itu amanat UU nya
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Semuanya udah dibeli Ahok.








Kesimpulan nasbung.
emoticon-Ngacir
Quote:


sudah.

bpk lapor.

bpk salah.

tindak lanjut laporan salah adalah tidak melanjutkan kasusnya😧
Quote:



jangan ngarang gan


Jangankan mikirin kerjaan, mikirin nama dia di Panama saja bikin jantungnya kumat

Makanya sekarang dia puasa dobel ( seperti di mention di atas)

Puasa Ramadan dan puasa bicara
Quote:


jngan nglindur gan.

denger kan kpk bilang ga diterusin?
Quote:



mana?
Quote:


mungking lagi sariawan gan
Ya udah ketauan bohong mau gimana lagi.
Mana tau dia tau2 di tangkap kpk.
Quote:


o alah... troll

bye...
Quote:



m.detik.com/news/berita/3237619/ini-5-poin-hasil-rapat-tertutup-kpk-dengan-bpk-soal-audit-sumber-waras

Jakarta - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Pemeriksa Keuangan menggelar pertemuan tertutup di salah satu ruangan di 
gedung BPK. Pertemuan dua lembaga negara itu adalah untuk pertama kalinya sejak KPK menyatakan tidak menemukan perbuatan 
melawan hukum dalam pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: KPK dan BPK Gelar Pertemuan Tertutup Soal Audit RS Sumber Waras

Dua jam melakukan pertemuan tertutup, Ketua KPK Agus Rahardjo menggelar konferensi pers di Media Center BPK, Jalan Gatot 
Soebroto, Jakarta, Senin (20/6/2016). Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Laode Muhammad Syarif, Basaria Pandjaitan dan Ketua 
BPK Harry Azhar Aziz turut mendampingi.

Menurut Agus, ada lima hasil kesepekatan dari pertemuan tersebut. Lima kesimpulan itu adalah: 

1. Kedua lembaga menghormati kewenangan masing-masing

2. Kedua lembaga telah melaksanakan kewenangannya masing-masing.

3. KPK menyatakan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan perbuatan melawan hukum tindak pidana korupsi, sehingga 
belum membawa permasalahan Rumah Sakit Sumber Waras ke ranah penyidikan Tipikor. KPK tidak menegasikan Laporan Hasil 
Pemeriksaan Investigasi yang telah disampaikan BPK kepada KPK.

4. BPK menyatakan bahwa telah terjadi penyimpangan dalam permasalahan Rumah Sakit Sumber Waras, sehingga berdasarkan 
amanat UUD 1945, Pasal 23 E Ayat 3, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap harus menindaklanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan 
atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2014 yang telah diterbitkan oleh BPK.

5. BPK dan KPK akan saling bersinergi untuk melaksanakan tugas pokoknya dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana
korupsi

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Adil, melindungi bangsa ini dan selalu memberikan kebaikan pada kita 
semua," kata Agus Rahardjo menutup jumpa pers. (erd/nrl)

baca ya gan.

Quote:


2d ... 2d gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

menurut UU sendiri BPK memang di putuskan lewat pengadilan
verifikasinya juga ribet BPK menggunakan taktik silent, karena BPK dan KPK seharusya sinergi bekerjanya :d

semoga ada titik terang tanpa di gaungi prediksi2 intelmejen, payungan, dll
padahal hasil rapat nya nggak mementahkan.. mana ini yg betul.
Quote:

liat frame ngomong dia.

tindak lanjuknya KPK. kpk dapet data dr bpk. dianggap salah. sehingga ga perlu dilanjutin( ga tau klu ada politik yah) ama kpk.

klu bpk atau yusril atau siapalah..

mau gugat ahok pk data bpk silakan aja.

frame diskusinya : kpk. dan kpk ga lanjut.

malah disodorin berita ngambang ane. klu sinergi emang bener. mau kasus ahok apa engga juga bersinergi.
udah terbukti gak ada indikasi korupsi,terbukti BPK ngaco

emoticon-Traveller
jadinya gimana nih status kasus sumber waras??
Quote:


ane bukan mihak siapa yaa disini cuma orang2 di sini kenapa pada ndak ngerti fungsi BPK

nyang ane tau BPK mengaudit beres tidak nya di serahkan ke pihak yang punya payung hukum

lah di sini yang punya payung hukum Polisi, Hakim, KPK( sejak ada UU KPK thn 2004)

BPK tidak punya wewenang memutuskan siapa2 yang bertanggung jawab
tp di datanya mereka ada siapa2
yang memutuskan cuma yang punya payung hukum

Janganlah bersumber dari berita saja
tolong baca UU nya juga bagi semua aj emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

tambahan
kenapa politikus anyaran ndak bawa senjata dulu sebelum bentempur daripada malu emoticon-Big Grin

sama kek orang2 yang memojokkan seseorang

emoticon-Ngakak
Quote:


BPK yg meriksa.
KPK yg nyelidiki+nuntut
Hakim yg mutusin benar-salahnya.

ini fungsi masing2 lembaga. simple.

yg nyelidikin bilang hasil pemeriksa salah. jd ga perlu masuk pengadilan.

kadang yg simple gn ga ngarti atau karena motivasi tertentu jd ga ngarti.
×