alexa-tracking

Anak Empat Tahun Tersesat Berhasil Kembali ke Keluarga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b606642eb6f3108b456a/anak-empat-tahun-tersesat-berhasil-kembali-ke-keluarga
Anak Empat Tahun Tersesat Berhasil Kembali ke Keluarga
Seorang anak berusia 4 tahun yang tersesat ditemukan Petugas P3S Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan di Kawasan Kementerian Pertanian, Ragunan Jakarta Selatan, Minggu (19/6), Petugas yang sedang melakukan pengawasan di kawasan tersebut mendapati anak laki-laki itu sedang menangis dan kebingungan.

Spoiler for Sang Anak di selamatkan oleh Petugas P3S:


Hal tersebut diungkapkan Mursidin, Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ia melanjutkan, melihat anak itu menangis, maka Petugas pun menghampirinya, anak itu mengaku bernama Aliya saat petugas menanyainya.

"Petugas kami tanya lagi kenapa menangis, ternyata anak itu ingin pulang ke rumah namun tidak mempunyai ongkos, katanya kemarin diantar sama orang tuanya ke tempat kakek, ternyata di rumah kakeknya tidak kerasan, lalu dia kabur pulang, tapi dia nggak tahu jalan dan nggak punya uang untuk pulang," tandas Murisidin.

Spoiler for Sang Anak di Antarkan Pulang:


Setelah didekati oleh petugas, katanya, anak tersebut akhirnya ingat alamat rumah yang berada di Jl. Sawo RT/RW 04/01 Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, Petugas pun berinisiatif untuk mengantar anak tersebut ke rumahnya.

Spoiler for Kembali Kepada Orangtua:


"Petugas kami membawa Aliya dengan motor ke rumahnya, ternyata Aliya masih ingat arah jalan ke rumah, sampai di rumahnya ayah dan ibunya serta tetangga geger," pungkas Mursidin.

Pihak keluarga sangat khawatir dengan keadaan anak itu, orang tuanya khawatir anaknya itu diculik oleh orang yang tidak bertanggung jawab, namun sekarang Aliya sudah bisa bertemu keluarga lagi.

Spoiler for Anaknya Selalu di Jaga ya Bu....:


"Kami berpesan untuk para orang tua agar selalu menjaga anaknya. Jangan dibiarkan keluar rumah sendiri tanpa di dampingi orang dewasa. Karena di Jakarta ini apa saja bisa terjadi," imbuh Mursidin.
pertamax ditrit dinas sosial dki jakarta..

widih.. hebat amat lu tong? emoticon-Big Grin alhamdulillah.. ^_^
×