alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Jilbab, MUI: Pernyataan Ahok Sesuai Aturan
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b460d675d49f1f8b4567/soal-jilbab-mui-pernyataan-ahok-sesuai-aturan

Soal Jilbab, MUI: Pernyataan Ahok Sesuai Aturan

Quote:


goblokerr otak 2d terguncang.. MUI pun sdh dibeli Ahok Soal Jilbab, MUI: Pernyataan Ahok Sesuai Aturan emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
uaaapppppaaa ???? emoticon-Wow


Ahok jadi udah distempel MUI nih ? emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Wkwkwk
betul sekali kisanak
dengan ini trit telah sah

Soal Jilbab, MUI: Pernyataan Ahok Sesuai Aturan
Fix MUI sudah dibeli ahok.

Ayo nasbung serang mui

Soal Jilbab, MUI: Pernyataan Ahok Sesuai Aturan
Diubah oleh apriliandi
saatnya pindahkan anak ke pesantren...
guncangan berat buat nasbung 2D.
kalau prinsipnya orang harus bener tanpa dipaksa kenapa harus ada aturan hidup dan undang2? aturan kan sifatnya memaksa dan dapat dipaksakan
HAYO yang bawa struk pembelian MUI oleh Ahok segera posting emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Onta Onta Manja Al-Wahabiyah kelonjotan berat nih.
Arabisasi Indonesia Gatot.

emoticon-Cool
Diubah oleh bhineka00001
Kalau sekarang setelah ada klarifikasi dari pihak MUI, masih adakah yang koar" ahok anti islam?
Quote:


Sah sah sah
ati2 bnyk yg kelojotan
emoticon-Ngakak

makanya di lihat baik2 kata2 nya di serap

masak orang tidak boleh berhijab bilang melegal kan telajang emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Quote:


Loh, yang memaksakan aturan siapa? Silakan agan melanggar, tapi ada konsekuensinya yaitu hukuman. Nah , yang tidak memakai jilbab emang melanggar aturan dan pasti dpt konsekuensi cmn konsekuensinya kan dari norma masyarakat dan Yang Diatas. Masa iya harus dikeluarkan atau dihukum denda or penjara?
aturannya ga dipaksakan kok. Kamu mau jadi rampok jadi aj gpp.
Sanksinya yg di paksakan emoticon-Wkwkwk
Aturannya mah kaga. aturan di patuhi
trit mengguncang , harus di up emoticon-Big Grin
Quote:


MUI udah di beli AHOK . emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


siapa lagi yg mau di beli ahok :dor :dor :dor
Ente ngerti ga arti dari Agama? A = Tidak dan Gama = Kacau

Kalau dijabarkan? ATURAN YANG MENGATUR AGAR TIDAK KACAU.

Dasar aturanya apa? kitab suci dan hadits.

Jilbab itu adalah aturan agama yang diyakini umat Islam,ada dalilnya di alkitab Alquran.

jadi sebenarnya umat Islam itu ada 2 aturan yang perlu di turuti yaitu aturan agama dan aturan negara.

kalau bicara nilai,norma,undang undang negara maka ente juga harus melihat kebelakang yaitu mengenai ketentuan yang mengatur hak-hak dan kepentingan antara individu-individu dalam masyarakat Indonesia atau HUKUM PERDATA INDONESIA. HUKUM PERDATA INDONESIA ianya nya adalah COPY PASTE dari HUKUM PERDATA BELANDA - HUKUM PERDATA BELANDA adalah COPY PASTE dari HUKUM PRANCIS - HUKUM PRANCIS dari HUKUM SYARIAH KRISTEN ROMAWI.

jadi secara sadar atau tidak UMAT ISLAM YSNG PUNYA ATURAN ISLAM dipaksa untuk BERHUKUM SECARA HUKUM KRISTEN.

Seharusnya yang namanya hukum Perdata yang mengatur HAK HAK DAN KEPENTINGAN INDIVIDU DIDALAM MASYARAKAT INDONESIA diambil dari NILAI,NORMA,BUDAYA,DOGMA YANG ADA DI MASYARAKAT.

Karena hukum perdata untuk mengatur hak hak dan kepentingan individu didasarkan pada aturan bangsa belsnda,prancis dan Romawi yg Kristen yang berbeda secara sosiocultural cultural, Maka yang terjadi adalah BENTURAN ATURAN KEPADA PEMIKIRAN PRIBADI MUSLIM. Aturan berjilbab wajib dalam agama di jawab tidak wajib oleh aturan negara. klo ngeyel dianggap ga tolerant.

Aturan geser jam buka warung,sebagai sarana pembentukan karakter dan Sosio cultural muslim yang islami digugat karena ham dan kebebasan. Islam dihakimi sebagai intolerant.

Otonomi daerah yang memungkinkan daerah menetapkan nilai norma,budaya didaerahnya sebagai perda dianggap sebagai perda syariah. dituding lagi intolerant.

Sekolah.Pelajar adalah agent of change yang seharusnya dibimbing,dibina,diarahkan untuk mengenal agamanya sehingga dia pinter secara otak dan pinter secara aklak ketika ada wacana jilbab di haruskan disekolah negri bagi muslimah. dituding lagi intolerant dan ga menghargai yang lain

Jauhi zina itu perintah agama. tapi kita lihat sekarang bagaimana pemuda pemudi kita freeseks,kumpul kebo dll. kenapa? karena negara secara hukum membolehkan kalo suka sama suka.

dll....

Negara mengatakan kebebasan menjalankan agama dan kepercayaannya,negara memberikan otonomi daerah tapi giliran ada aturan nilsi,norma,budaya tidak tertulis yang mengakar berupa hukum adat dan ditingkatkan menjadi perda. orang orang pada protes dikatakan perda syariat dikatakan upaya makar, dikatakan upaya untuk mendirikan negara agama.

dalam islam anak dan istri perlu dididik karena dosa anak yg blm baliq itu ditanggung orang tuanya. istri boleh dipukul kalau sudah berani sama suami untuk efek jera demi kebaikan keluarga. hukum negara ini anak kecil sudah dilatih kebabasan,dipukul dengan tujuan Didik melanggar ham pasal kekerasan terhadab anak,istri dipukul untuk sesuatu keutuhan keluarga negara menghukum dengan alasan kekerasan dalam rumahtangga.

BUKANKAH ITU SAMA MELARANG UMAT ISLAM UNTUK MENERAPKAN NILAI,NORMA,BUDAYA DAN DILOGMANYA. DAN SECARA TIDAK LANGSUNG MENDIDIK UMAT ISLAM SESUAI CARA KRISTEN BERBUNGKUS UNDANG UNDANG NEGARA?

Makanya kenapa kristiani lbh maju? ya karena hukum negri ini adalah COPAS dari SYARIAH KRISTIANI ROMAWI. secara nilai,norma budaya dan dogma itu sesuai dengan ajaran KRISTEN. MEREKA MENYETIR REPUBLIK INI dan Islam yang MAYIRITAS JADI PENUMPANG. kenapa mereka menentang perda islam,islam pergerakan,syariat islam dan yang berbau bau Islam. karena umat Kristiani paham kalau aturan itu berubah jadi lbh islami MEREKA TIDAK AKAN MENYETIR LAGI akan tetapi MEREKA AKAN JADI PENUMPANG.

ITULAH KENAPA INDONESIA DIGIRING KEARAH PRO BARAT dan MEMBUSUKKAN YANG TIMUR.

Itulah yang bikin negara Indonesia gak maju maju,kenapa? karena antara ruh mayoritas Islam yang ada di dada setiap muslim tidak sejalan dengan jasad pikiran undang undang. ada dualisme pemikiran, sehingga bangsa Indonesia ini jadi bangsa dan negara yg bingung. BANGSA YG TIDAK PUNYA JATI DIRI.

AGAMA BUKAN CUMAN URUSAN INDIVIDU AKAN TETAPI JUGA SOSIAL


Quote:


Ketika MAJAPAHIT BERKUASA Aturanya adalah menggunakan Aturan HINDU/BUDHA itu sesuai dengan nilai,norma,dogma dan budaya mayoritas.

Ketika INDONESIA berdiri Aturanya hukum perdata menggunakan ATURAN SYARIAH KRISTIANI ROMAWI dan DIPAKSA Zaman kong harto Dengan demokratisasi Indonesia,sekukerisasi Indonesia,kapitalisadi Indonesia dan liberalisasi Indonesia.

hasilnya bisa kita lihat sekarang secara sosiocultural bangsa Indonesia hancur kenapa? karena antara ruh dan jasad tidak seiring. nilai,norma,budaya dan dogma yang ada di undang undang berbeda dengan nilai,norma,budaya dan dogma yang diyakininya. Hukum yang mengatur hak hak dan kewajiban di masyarakat didasarkan pada hukum bangsa yang bersyariah kristiani di belanda/prancis/romawi yang secara sosiocultural sangat sangat berbeda.

Malaysia bisa menyalib Indonesia karena berdiri diatas nilai,norma,budaya dan dogma bangsanya dengan MELAYU ISLAM BERAJA

Jepang bisa menjadi negara maju karena berdiri diatas nilai,norma,budaya dan dogma bangsanya dengan SEMANGAT SAMURAI dan RESTORASINYA.

RRT bisa bangkit karena berdiri diatas nilai,norma,budaya dan dogma bangsanya yaitu dengan SEMANGAT KONFUSIUS dan KOMUNIS KAPITALISNYA.

Barat bisa maju karena berdiri diatas nilai,norma,budaya dan dogma bangsanya dengan SEMANGAT DEMOKRASI dan KAPITALIS SEKULER LIBERALNYA.

SYARAT MUTLAK KEMAJUAN INDONESIA ADALAH BERDIKARI YAITU BERDIRI DIATAS NILAI,NORMA,BUDAYA DAN DOGMA BANGSANYA !!

INDONESIA TIDAK AKAN PERNAH BESAR DAN MEMIMPIN BILA MEMBEBEL PADA BARAT dan ARAB. UNDANG UNDANG FAN HUKUM INDONESIA HARUS BERDIRI DI ATAS NILAI,NORMA,BUDAYA DAN DOGMA BANGSA INDONESIA SESUAI SOSIOCULTURAL BANGSA INDONESIA.

INDONESIA BUKAN NEGARA SEKULER DAN JUGA BUKAN NEGARA AGAMA


Quote:


klo import itu per item tapi untuk hukum perdata Indonesia bukan diimport akan tetapi FULL COPAS dari HUKUM BELANDA - BELANDA dari PRANCIS dan PRANCIS dari SYARIAH KRISTIANI ROMAWI

FIXED,INDONESIA MENJALANKAN SYARIAH KRISTEN
Diubah oleh ongsiola
yg standar klo kluar dr mulut ahok bisa jd lebih.
Haha kasihan non muslim fanatik radikal dan ateis fanatik radikal


Mereka rame2 komen yg dipaksakan karena ga ada muslim yg terguncang




Biarlah agar kelihatan mana muslimah yg benar


banyak yg pakai jilbab tapi koq malah masuk hasil pencarian pornografi



Dengan pembebasan ini akan semakin kelihatan mana yg dengan sadar memakai hijab


dan tentunya non muslim serta ateis fanatik radikal tidak senang dengan hal ini


muslimah munafik akan berhenti pakai jilbab


jadi berkurang satu fitnah





Two thumbs up buat MUI yg berpikir ke depan




padahal kemarin para kaum radikal disini membenci MUI karena tukang stempel


haha
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di