alexa-tracking

Tarifnya disindir Indosat Ooredoo, ini reaksi Telkomsel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b0331854f752168b4567/tarifnya-disindir-indosat-ooredoo-ini-reaksi-telkomsel
Tarifnya disindir Indosat Ooredoo, ini reaksi Telkomsel
Tarifnya disindir Indosat Ooredoo, ini reaksi Telkomsel

JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel akhirnya bereaksi terhadap aksi Indosat Ooredoo yang menyindir skema tarifnya di media sosial.

“Sebagai operator telekomunikasi yang beroperasi hingga pelosok, perbatasan dan pulau terluar Indonesia, dalam menjalankan usahanya Telkomsel selalu berpegang pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan patuh pada ketentuan yang berlaku. Selain itu dalam berkomunikasi kepada khalayak kami juga selalu berpegang pada norma dan etika serta menghormati pihak lain,” kata VP Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/6) malam.

Menurutnya, kompetisi bisnis adalah hal yang biasa dan bahkan bisa membuat industri lebih sehat dan memberi manfaat bagi masyarakat luas. “Akan tetapi kompetisi perlu dijaga agar tetap berpegang pada aturan dan etika sehingga tidak justru merugikan masyarakat. Termasuk dalam hal ini, regulasi yang mengatur kompetisi harus bisa menciptakan iklim usaha yang adil (fair) dan disusun secara transparan. Regulasi harus bisa mendorong industri yang membuat harga layanan terjangkau tapi pada saat yang bersamaan, operator juga tetap sehat dan mampu membangun,” kata Wanita yang pernah berkarir belasan tahun di Indosat itu.

Ditambahkannya, terkait tarif layanan telpon Telkomsel, pelanggan prabayar dapat memilih paket yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan komunikasinya. Saat ini Telkomsel memiliki paket telpon TalkMania dan Jagoan Serbu yang merupakan paket telpon dengan harga murah, dan paket ini selama bertahun-tahun terbukti sangat diminati oleh pelanggan simPATI dan Kartu As.

Informasi mengenai harga selalu diinfokan secara transparan sebelum pembelian paket, dan biaya pemakaian diinfokan langsung kepada pelanggan setelah melakukan panggilan, serta pelanggan juga bisa setiap saat mengecek biaya pemakaian. Demikian pula dengan layanan data, Telkomsel selalu memberikan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan. Informasi mengenai harga paket juga selalu disampaikan kepada pelanggan sebelum melakukan transaksi pembelian.

“Mengenai adanya foto dan screen capture yang beredar mengenai aktivitas kompetisi di lapangan, kami harus melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai keaslian materi tersebut. Apabila memang terbukti, maka akan dilakukan tindakan sesuai ketentuan perusahaan,” tutupnya.
Sebelumnya, perang pemasaran antara Indosat Ooredoo dengan Telkomsel di media sosial dan di pasar terus memanas. (Baca juga : indosat perang dengan telkomsel)

Aksi Indosat Ooredoo mengkampanyekan tarif Rp 1 dengan Hashtag #buktikanRp1 di media sosial semakin agresif. Hal ini terlihat dengan makin beragamnya foto-foto yang terpasang dan tanpa segan-segan dipamerkan spanduk yang langsung membandingkan tarif Rp 1 dengan penawaran milik Telkomsel. ( Baca juga : BRTI akan panggil Indosat )

Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan memanggil Indosat Ooredoo pada 20 Juni 2016 untuk mengklarifikasi aksi itu.(id)

sumber
ayo² yg lebih murah yang menang emoticon-Recommended Seller
Telkontel kejang2
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
sama operator indo percaya ? dulu flash kalo langganan bulanan unlimited tapi sekarang di batesin 5 gb.

kalo kuota abis tgl 20 trus lu bayar tu tagihan ga akan nyala tu flash, nungguin reset BW pas tanggal 1, kebayang orang langganan di suruh nunggu reset BW.

kuota ga abis tapi kalo masa tagihan datang tu koneksi di mampusin.
Telkomsel tarifnya keterlaluan mahalnya.. ane pake no Kartu As dr tahun 2004.. ane terpaksa doang pake ni kartu karena nomornya udah kesebar ke temen2 dan kerabat ane.

Udah 6 bulan ane nyoba Indosat, belakangan paket combonya manjain buat pelangan.. 70ribu udah dapet internet 2gb+telepon dan sms sepuasnya + gratis 10GB quota 4G.

Kemarin ane coba balik pake flash.. buset 1.3 GB harganya gak maen2.. ane coba tes aktifin di jalur pas ane pulang kampung (Sukabumi-Cirebon). Harganya berkisar 55rb-75rb di masing2 kota yg ane lewatin..

Drpada buang duit pake flash, mending ane pake indosat combo freedom.. udah dapet semuanya.. nelepon+sms sepuasnya dan kuota jauh lebih besar.

=========================
Serius ane bukan orang indosat.. ane cuma anak rantau yg terdampar di sukabumi 6 bulan belakangan.. ane awalnya terpaksa pake indosat karena di sukabumi mayoritas orang pake indosat.. nomor non indosat bisa dibilang langka..
Tapi setelah ane pake, trnyata Indosat jauh lebih murah dibanding telkomsel.. dengan kualitas yg gak murahan..

No As ane cuma ane biarin standby.. tiap bulan paling ane isiin pulsa 10-25 ribu doang.. yg penting tetep aktif emoticon-Big Grin
teleskomsel kebanyakan promo liwat sms. tarif data mmg mahal. kalo kualitas data mah sama aja semua operator kadang lemot. Silit !
Telkomsel 50rb 8gb tapi gak bisa terus terusan. Indosat besat kuota 4gnya tapi sinyalnya blom masuk ya sama doank. Untung ada 4g smartpret kuota memang kecil tapi bisa on terus limitlessnya
Telkomsel untuk khusus yang sering ke daerah.. cobain ke Ambon ,Sorong pake Indosat emoticon-Mad
Klo ada yg berani ngasih kuota 1gb 5000 itu pling murah emoticon-Ngakak
Telkampret di Papua udah lemot harga paketnya gila mahal banget, berhubung ga ada saingan mau ga mau ya tetep pkai.
Kemarin beli paket telkampret naik lagi 5rb perak, kampret memang
males pake telkomsel, muaaahal
Quote:


Emang ada ya telkomsel 50 rb 8 gb?
Flash apa yg mana nih bray?
Quote:

Di daerah ane ada yang jual kartu indosat lte 30gb harga 100rb gan.. emoticon-Cendol (S)
jadi kalau di hitung 1gb itu harganya kurang lebih 3333 rupiah.. emoticon-Cendol (S)

mungkin ada yang lebih murah lagi kali gan... i dont know mungkin kantor poss? emoticon-Bingung
jadi intinya telkompret ngeles karena kalah saingan/harga kejauhan ?
telkomsel emoticon-Wkwkwk
lumayan axis kzl murah bisa buat apa aja limit 1gb/hari, 5rb seminggu
Puyeng apa-apa mahal apa-apa naek!..

Lama-lama ane brosing internet pake burung merpati, dah!.. emoticon-Hammer2
telkomsel kelojotanemoticon-Wkwkwk