alexa-tracking

Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b00832e2e668288b4568/disindir-choky-sitohang-habiburukman-jadi-loncat-dari-monas
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
Quote:


menjilat ludah sendiri adalah hal yang sangat wajar buat politikusemoticon-Wakaka
Quote:


dan kalo perlu jilat ludah orang lain juga emoticon-Shutup
lama amat.
sunwukong dkk uda nunggu nobar juga ni.
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
Ga usah ditagih, si goblok itu kalo ditagih malah ngamuk2 ga jelas kek orang gila, liat aja pas di acara jak tv si babiborokan ditanya janjinya malah ngamuk2 emoticon-Traveller
tunggu hasil verifikasi dulu... (andaikan) verifikasi ok, tunggu nyalon dari parpol jadi ngga, kl dr parpol ya kagak loncat... emoticon-Big Grin selamet dah nasibnye.. emoticon-Big Grin
Jangan2 si habiburokhman ni yg punya id baginda yg najar lari bugil di bunderan HI . emoticon-Ngakak (S)
udah loncat aja... gapapa deh pakai parasut...
emoticon-Leh Uga
tetep nakutin kok... kecuali udah pro sky dive..

emoticon-Traveller
Kasihan pak Prabowo. Kenapa sekeliling dia ada manusia-manusia semacam ini?.


Kian kelam aja nama gerindra.
emoticon-Berduka (S)
Gak ada Nasbung yg Gak Goblok yaemoticon-Ultah
masak kalah ma cewek ni habib emoticon-Ngakak
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
udah biarin yg janji, ntar juga mati sendiri
disindir sampe goblok pun gakan mau loncat tu orang
Quote:


vangkeeekk..... emoticon-Leh Uga
udah kesian tuh bang habib sampe strees keliling naik mobil bawa bawa rompi kpk

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ijin mejeng dolo
oh anak buah si bowok ..... emoticon-Najis
Quote:


wowo nya juga..... :seram
Quote:


Soalnya yang waras kayaknya gak mau ada di sekeliling doi


emoticon-Traveller
karena menepati janji bukanlah hal yang gampang

salut buat haruka JKT 48, walau artis alay tetapi kelakuannya ndak kayak politisi yang selalu ingkar janji
Quote:


Untung saja mobilnya gak sekalian ditulisin Tangkap Ahok, biar hancur sekalian di sambit orang