alexa-tracking

Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b00832e2e668288b4568/disindir-choky-sitohang-habiburukman-jadi-loncat-dari-monas
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
Quote:


menjilat ludah sendiri adalah hal yang sangat wajar buat politikusemoticon-Wakaka
Quote:


dan kalo perlu jilat ludah orang lain juga emoticon-Shutup
image-url-apps
lama amat.
sunwukong dkk uda nunggu nobar juga ni.
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga usah ditagih, si goblok itu kalo ditagih malah ngamuk2 ga jelas kek orang gila, liat aja pas di acara jak tv si babiborokan ditanya janjinya malah ngamuk2 emoticon-Traveller
tunggu hasil verifikasi dulu... (andaikan) verifikasi ok, tunggu nyalon dari parpol jadi ngga, kl dr parpol ya kagak loncat... emoticon-Big Grin selamet dah nasibnye.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jangan2 si habiburokhman ni yg punya id baginda yg najar lari bugil di bunderan HI . emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
udah loncat aja... gapapa deh pakai parasut...
emoticon-Leh Uga
tetep nakutin kok... kecuali udah pro sky dive..

emoticon-Traveller
image-url-apps
Kasihan pak Prabowo. Kenapa sekeliling dia ada manusia-manusia semacam ini?.


Kian kelam aja nama gerindra.
emoticon-Berduka (S)
Gak ada Nasbung yg Gak Goblok yaemoticon-Ultah
masak kalah ma cewek ni habib emoticon-Ngakak
Disindir Choky Sitohang, Habiburukman jadi loncat dari Monas?
udah biarin yg janji, ntar juga mati sendiri
image-url-apps
disindir sampe goblok pun gakan mau loncat tu orang
Quote:


vangkeeekk..... emoticon-Leh Uga
udah kesian tuh bang habib sampe strees keliling naik mobil bawa bawa rompi kpk

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ijin mejeng dolo
oh anak buah si bowok ..... emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


wowo nya juga..... :seram
Quote:


Soalnya yang waras kayaknya gak mau ada di sekeliling doi


emoticon-Traveller
image-url-apps
karena menepati janji bukanlah hal yang gampang

salut buat haruka JKT 48, walau artis alay tetapi kelakuannya ndak kayak politisi yang selalu ingkar janji
image-url-apps
Quote:


Untung saja mobilnya gak sekalian ditulisin Tangkap Ahok, biar hancur sekalian di sambit orang
×