alexa-tracking

Motornya Kehabisan Bensin, Bocah Ini Mewek Dijalanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767af0f56e6af7d368b4567/motornya-kehabisan-bensin-bocah-ini-mewek-dijalanan
Motornya Kehabisan Bensin, Bocah Ini Mewek Dijalanan
Motornya Kehabisan Bensin, Bocah Ini Mewek Dijalanan

Niat hati ingin senang-senang saat ngabuburit, seorang siswa sekolah dasar (SD) ini malah ketiban sial.

Siswa SD bernama Arif Rahmat Hidayat(13), warga Rt 01/06, Kampung Prigi, Bedahan, Citayem, Depok ini menangis sambil mendorong sepeda motornya.

Kabag Humas Polres Bogor Kota, AKP Maman Firman mengatakan Arif ditemukan oleh warga sedang menangis di depan SMAN 8 Kota Bogor, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, jawa Barat sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (19/6/2016).

"Warga bernama ibu Siti Hodijah melihat Arif sedang menangis sambil mendorong motornya," katanya.

Lanjutnya, Arif diketahui sedang menangis sambil mendorong sepeda motornya merek Honda Revo bernomor polisi B 6104 ZGE karena kehabisan bensin. Sialnya lagi, Arif pun kehabisan uang.

"Saat ditemukan kondisi anak tersebut dalam keadaan kelelahan dan kehabisan uang," tambahnya.

Jarak lokasi ditemukannya Arif dengan rumahnya di Citayem cukup jauh. Dengan menggunakan sepeda motor saja butuh waktu 45 menit sampai satu jam. Lantas, warga langsung menghubungi Anggota Babinkamtibmas Polsek Bogor Utara.

Arif pun dibawa ke Polsek Bogor Utara, dan pihak Polsek Bogor Utara menghubungi orang tua Arif.

sumur

========

Woyyy.... Anak siapa ni maen jauh-jauh amat... emoticon-Marah
Pig bogel pantesan ilang emoticon-Wkwkwk
masih dibawah umur, ndak punya SIM, ra ono duit..
main jauh2, bensin abis.. modiaarr, cuma bisa nangis..
jalan satu2nya yaa cuma bisa lapor ke polisi, tapi ya itu.. siap2 kena tilang..

dgn kemampuan yg cuma sampe situ, dipercayakan untuk bawa motor sendiri?
masih untung pulang kondisi badan lengkap..
kalo kecelakaan?
yg hrs tanggung jawab, siapa?

ndableg kok dipiara..

Motornya Kehabisan Bensin, Bocah Ini Mewek Dijalanan
ortunya yang goblog itu sudah.... emoticon-Cape d... (S)
Dikira motor bisa jalan pake aer kencing kali ya¿
anak sd naek motor gak bawa duit,sim,stnk,. emoticon-Traveller
Motornya pake tenaga tambahan...


Tenaga dorong...
Buset, 45 menit naik motor. Goblok pisan.
mengkanye anak kecil jangan dikasih motoremoticon-Wakaka
emoticon-Toast
Ntar kalo keabisan duit ama bensin, nangis aja di pinggir jalan, sapa tau di bantuin
Bagus kaga dibegal lu tong emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



kena tilang nga nih bocah udah ke kantor polisi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Anak kecil bawa motor sampe jauh2 gak ada 1 pun polisi yg nilang?
Quote:


semoga emoticon-Ngakak
Beli vitamin otak dulu sebelum beli bensin
Ngapain itu main jauh2, kurang kerjaan amat
Ini ortu kayaknya gak bisa ngehibur anaknya dah, hingga bosen keluar naik motor.emoticon-Big Grin
Masih maruk ya dek
kalo maen jangan jauh jauh dek. emoticon-Big Grin
rumahnya di citayem,emoticon-No Hope
emoticon-Wakaka masih bocah dah kelayapan aja lu, bawa motor lagi.
Kasihan kali tu anak
Sundul terus gan beritanya biar media2 pada liat
Sukur2 diadain donasi lg buat ni anak kan mayan ratusan juta kekumpul emoticon-Mewek

Pejwan ane gembok emoticon-Leh Uga
×