alexa-tracking

Manfaat Mendengar Musik Rap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a96cd89b09d5328b456b/manfaat-mendengar-musik-rap
Manfaat Mendengar Musik Rap
Spoiler for Intermezzo:


Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Sekian dari ane gan/sis.Walaupun ane lebih suka Eminem, tapi yang lain tetap suka kok. Kalo gan/sis mau nambahin silahkeun ..
Ane suka cendol kok emoticon-Toast emoticon-Malu , kalau mau ngasih dengan senang hati ane terima emoticon-Big Grin . Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
musik rock gmn bray
yg nyanyi yg capek.. kita ma enjoy aja emoticon-Leh Uga
classic rock dong emoticon-Cool
Ga terlalu suka dengan musik rapemoticon-Big Grin
lebih banyak mudharatnya emoticon-Smilie
lebih manfaat buka pake es teh manis dan sate padang emoticon-Matabelo
bawah ane dengerin musik rap sambil hap hap tuh bree....
Lebih cantik kalo pake jilbab, gan
SARAN GAN di barengin sama gambar ... #kalaubisa
dangdut lebih enak kalo buat goyang bray emoticon-Ngakak





Salman al-Farisi



ane ini lagi dengerin musik rap gan, lebih tepatnya Gangsta rap.
Manfaat Mendengar Musik Rap

lagi nyari rap dangdut
ga semua lagu rapp itu semangat lho ... emoticon-Ngakak
gasuka musik rap
ane dangdut pantura aja gan biasanya
emoticon-Malu
Musik rap lagi bercinta bayangin aja tuh sesuai irama rap pas mainnya emoticon-Malu
iya gan suka..
yang liriknya .. aku rap popo itu kan
emoticon-Malu
cuman suka sama rap-nya mc shinoda
dampak buruk : lidah keseleoemoticon-Traveller
×