alexa-tracking

Manfaat Mendengar Musik Rap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a96cd89b09d5328b456b/manfaat-mendengar-musik-rap
Manfaat Mendengar Musik Rap
Spoiler for Intermezzo:


Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Sekian dari ane gan/sis.Walaupun ane lebih suka Eminem, tapi yang lain tetap suka kok. Kalo gan/sis mau nambahin silahkeun ..
Ane suka cendol kok emoticon-Toast emoticon-Malu , kalau mau ngasih dengan senang hati ane terima emoticon-Big Grin . Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
musik rock gmn bray
image-url-apps
yg nyanyi yg capek.. kita ma enjoy aja emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
classic rock dong emoticon-Cool
image-url-apps
Ga terlalu suka dengan musik rapemoticon-Big Grin
image-url-apps
lebih banyak mudharatnya emoticon-Smilie
lebih manfaat buka pake es teh manis dan sate padang emoticon-Matabelo
bawah ane dengerin musik rap sambil hap hap tuh bree....
image-url-apps
Lebih cantik kalo pake jilbab, gan
SARAN GAN di barengin sama gambar ... #kalaubisa
image-url-apps
dangdut lebih enak kalo buat goyang bray emoticon-Ngakak





Salman al-Farisi



image-url-apps
ane ini lagi dengerin musik rap gan, lebih tepatnya Gangsta rap.
image-url-apps
Manfaat Mendengar Musik Rap

lagi nyari rap dangdut
ga semua lagu rapp itu semangat lho ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
gasuka musik rap
image-url-apps
ane dangdut pantura aja gan biasanya
emoticon-Malu
image-url-apps
Musik rap lagi bercinta bayangin aja tuh sesuai irama rap pas mainnya emoticon-Malu
image-url-apps
iya gan suka..
yang liriknya .. aku rap popo itu kan
emoticon-Malu
image-url-apps
cuman suka sama rap-nya mc shinoda
image-url-apps
dampak buruk : lidah keseleoemoticon-Traveller
×