alexa-tracking

sabarku demi anak-anakku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a8265074109b2e8b456d/sabarku-demi-anak-anakku
sabarku demi anak-anakku
Halo kaskuser,,salam kenal dari saya.
saya baru log in hari ini dan saya mau berbagi kisah hidup saya.
saya adalah seorang ibu dg 2 orang putri,tapi saya mau menceritakan awal mula pertama kali saya bertemu dg ayahnya anak.

Waktu itu sekitar tahun 2007 awal saya lupa kapan tepatnya. saya pertama kalinya merantau ke kota,sebut saja kota Intan. saya tinggal di sebuah kontrakan bersama dg seorang teman perempuan saya,sebut saja namanya nur. Kami tinggal bersama karena kami berasal dari kampung yg sama. waktu itu adalah hari pertama kami menempati rumah kontrakan. pada saat itu saya ingat saya hendak memasang kipas angin,tapi karna kami tidak punya obeng,saya mencoba meminjam obeng ke depan kamar saya,dan pada saat dibuka ternyata yg tinggal adalah seorang pemuda tampan,putih,tinggi,sempurna lah dimata kami. tapi aneh saya tidak tertarik sama sekali sama dy. dan akhirnya dy memutuskan untuk membantu memasangkan kipas angin kami. begitu sampai dikamar kami,nur langsung berbisik ke saya," wah cwo ini ganteng bgt y,mau dah jadi pacarnya",bisik nur.
saya hanya tersenyum mendengarnya. setelah selesai memasangkan kipas angin akhirnya dy memperkenalkan nama dy,namanya redy.

sejak saat itu kami jadi semakin dekat,,dan nur juga semakin ngebet pingin bgt jadi pacar dy. sekedar info aj nur itu orangnya putih dan cantik. mungkin klo cwo liat dy pasti langsung suka,makanya saya berfikir redy pasti suka sama nur. tapi yg terjadi malah kebalikannya, sebulan setelah kenal redy bilang kalo dy suka sama saya,jujur saya kaget karna yg suka sama dy itu nur bukan saya. tapi akhirnya kami backstreet dari nur,karna dy ganteng mau g mau saya terima dy jadi pacar saya.

setelah itu saya dan redy akhirnya memutuskan buat backstreet dari nur. alasannya kita g mau dy kecewa,dan redy juga bilang kalo temen dy anton lah yg suka sama nur. hari demi hari saya pacaran sama dy,awalnya masih biasa saja,sampai lama kelamaan ternyata nur bener" suka sama redy. waktu itu saya kerja shift siang berangkat jam 2 pulang jam 12mlm,pas saya pulang kerja saya kaget denger nur crita kalo dy abis jalan" sama redy pakai motor anton,hujan"an dy bilang mesra bgt. saya langsung kaget,saya cuman tersenyum,pas malemnya dy udah tidur saya langsung kekamar redy buat nanyain kebenarannya,dan ternyata redy jujur dan critanya sama seperti nur,cuman dy bilang dy g anggep nur siapa" cuman temen doank. OK saya percaya waktu itu. tapi kejadian demi kejadian terus terjadi,nur juga sempet crita waktu dy sedang nonton TV dy dicium sama redy,hati saya langsung panas waktu itu dan akhirnya saya memutuskan untuk jujur kalo saya dan redy sekarang pacaran. Nur kaget g percaya dy akhirnya langsung nanya sama redy,dan redy menjawab" ya kita sudah pacaran satu bulan",nur kaget dy langsung memusuhi saya,g pnh ngomong sama saya lagi.

tapi itu justru jadi awal mula saya terjerat cinta siredy,karna nur marah otomatis saya juga jadi ngerasa g betah tinggal dikntrkan bareng dy,tiap mlm saya selalu pindah kekamar siredy,sampai akhirnya dy mengambi keprawanan saya. dan dy berjanji dy akan menikahi saya.hampir tiap malam kami melakukan hubungan suami istri,sampai akhirnya saya ajak redy pulang kekampung saya untuk memutuskan tanggal pernikahan kami.dan akhirnya diputuskan waktu itu bulan oktober 2008 kami menikah. setelah menikah ternyata saya sudah hamil 4 bulan,saya dan keluarga saya juga tidak tau itu. dan akhirnya saya hamil anaka pertama kami.

awal mula pernikahan,saya masih merasa bahagia,walaupun ternyata saya baru tau kalo dy berbeda dari redy yg saya kenal. dy jadi sering mabok sering pulang malem bahkan g jarang dy g pulang. tapi saya masih bersyukur kalopun dy begitu dy masih begitu mencintai saya.

Hemmmzzz cerita saya mungkin membosankan,tapi ini baru awal. anda akan tahu kejutan" dibelakangnya. saya bukannya mau pamer kalo saya ini wanita sabar,tapi itulah kenyataannya,,saya sabar menunggu suami saya kembali dalam jangka waktu 5thn sampai sekarang.menunggu seperti apa,dan ada apa nanti saya akan lanjutkan.karna inilah kisah hidup saya,yg bahkan klo orang lain jadi saya mungkin g akan bertahan sampai sekarang..
image-url-apps
hmm bagus cerita nya sis kenapa ga di post di sfth aja emoticon-Sundul Up
×