alexa-tracking

Ngeri, Raline Shah Akrabi Hewan Buas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a754c1cb1716568b456b/ngeri-raline-shah-akrabi-hewan-buas
Ngeri, Raline Shah Akrabi Hewan Buas
Dari buaya besar hingga anak beruang ia dekati.

Raline Shah salah satu selebriti yang kerap bermain dengan binatang-binatang buas. Wanita 31 tahun ini tampak sudah terbiasa dengan binatang-binatang buas di sekitarnya. Pasalnya, sang ayah, Rahmat Shah adalah pemilik kebun binatang Pemantang Siantar di Sumatera Utara.

Wajar saja, Raline Shah berani bermain dengan binatang-binatang buas. Seperti yang terlihat dalam beberapa foto dan video yang diunggah di akun Instagram-nya:

Tidur di Tubuh Buaya

Spoiler for :


Raline Shah berpose dengan buaya besar di kebun binatang. Bahkan ia sempat duduk dan tengkurap di tubuh buaya tersebut dengan senyuman bahagia. Rupanya, ini bukan pertama kalinya bagi Raline. Lantaran sebelumnya, ia juga sempat berpose dengan buaya besar itu.

Mainan dengan Ular Besar

Spoiler for :


Tak puas dengan buaya, Raline mencoba bermain dengan ular-ular besar di sana. Saking besarnya, ia pun sampai tak kuat menahan tubuh ular di badannya. Hingga ia harus dibantu oleh penjaga ular dan berhasil melilit di tubuhnya.

Gendong Beruang Madu

Spoiler for :


Raline bertemu dengan anak beruang madu. Ia lantas mencoba menggendongnya dan mengajaknya bermain. Beruang madu itu terlihat begitu manja berada di pelukan aktris cantik itu. O nov/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...ama-hewan-buas

Baca juga gan, Istri Aming Mendadak Mellow, Kenapa?

:terimakasih :terimakasih emoticon-Sundul emoticon-Toast
ya ga ngeri bgt sih org jinak wkwk
foto sama yang lain ane ga emoticon-Bingung tapi foto sama buaya berani bener mana besar itu buayaemoticon-Bingung
sayang ane g buas.. :cih
Kalau Saya Ketemu raline Shah Saya Pasti...Pasti....Pasti.. Kaboeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr Takuttttttttttttttttttttttttt Gannnnnemoticon-Wow atutemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
udah jinak tuh keknya,
tapi klo ane jg bakal jiper keknya,
karna nggak ada yg mustahil di dunia ini,
bisa aja buayanya langsung balik muka dan emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
ngiri ama uler yang diakrabin sm neng raline
emoticon-Malu
Paling ngeri yang tidur di atas buaya, gan. emoticon-Wow

Apalagi buaya darat. emoticon-Takut
aneh-aneh aja mba raline ini. Tapi kalo gak aneh gak seru juga emoticon-Leh Uga
wow ntapz tuh raline sah emoticon-Leh Uga
saya juga punya ular besar neng... mau mainin nggak.... emoticon-Malu
selepas bulan puasa ane bisa kembali buas lho neng raline.. emoticon-Malu
×