alexa-tracking

Mencengangkan, Statistik Kekuatan Ahok vs 10 Penantang di Pilgub DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a3b31ee5df4a7d8b4567/mencengangkan-statistik-kekuatan-ahok-vs-10-penantang-di-pilgub-dki
Mencengangkan, Statistik Kekuatan Ahok vs 10 Penantang di Pilgub DKI
Quote:


Bener2 Gila lu Hok,,, Masa Menang Semuanya...
Ah Ok aja emoticon-2 Jempol


SUMBER
Ahok lawan guah? Ga salah?

Mencengangkan, Statistik Kekuatan Ahok vs 10 Penantang di Pilgub DKI
Quote:


Njirrr,,, somplak banget nih.... emoticon-Ngakak
sumbernya varokah sekali

emoticon-Ngakak
Si ucil di surpei kmrn mendekat..skrg menjauh..yg bnr yg mana tuh..mesti pesen surpe lg tuh..
Coba ahok vs bang aji gua jamin bang aji yang menang............... Is
Bang aji gitu loh manusia millenium, blasteran vampire sama werewolf
Quote:


firasat gw, yg ini punyanya ustad seleb.. emoticon-Ngacir
Ahok dilawan sih emoticon-Ngakak gerindra aja ditipu emoticon-Entahlah Bersiap 2019 dan 2024 emoticon-Ngakak pasukan dunia maya berjiwa anak anak muda mana suaranya? emoticon-Ngakak
Quote:


Bangke!

emoticon-Ngakak
Quote:


Ada kwitansinya gak gan?
emoticon-Big Grin
masih belom ngejamin di real pemilihannya bisa menang.
Lawan siapa lagi yang belum di survey emoticon-Bingung
Quote:


Ah ga perlu kwitansi gan emoticon-Ngakak ayo pasukan anak anak muda seranglah ane ini emoticon-Ngakak
Serang bertubi tubi emoticon-Ngakak
Quote:


Lulung gak masuk hitungan brey emoticon-Leh Uga

Mana yang bisa dipercaya kata lius sungkarisna ahok itu dibenci rakyat jakarta. Lalu kata ahmad dani dan ratna sarumpaet 200juta rakyat indonesia membenci dan mau mendemo ahok beloman lagi yusril mengatakan kalau warga luar batang tidak akan memilih ahok..
Lah ini ada survey yang memenangkan ahok diantara semua kandidat cagub nih. Jadi mana yang bener nih?
Quote:


Emang lu penting sampe mesti diserang?

Siape elu?
Siape peduli?
emoticon-Wakaka
dari antara itu semua ucril yg paling pede sekaligus paling somplak emoticon-Ngakak
Quote:


Yg ngomongin ane penting siapa? emoticon-Ngakak lunya aja kali ngerasa tersungging emoticon-Ngakak
Kopi maut ga kelar kelar tu ntar ampe tahun 2024 emoticon-Ngakak
Quote:


Lu lagi ngomongin apeeeee?

emoticon-Ngakak
mbok yaa apa nggak lebih bijak kalo nyadur dr sumbernya lgs..
http://news.detik.com/berita/3237253...s-10-penantang
jgn lewat situs feeder yg cuma kejar adsense dong..

emoticon-Nohope