alexa-tracking

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767a01bc1cb1765578b4567/cuma-dua-ribuan-berhasil-membasmi-kecoa-di-kamar-mandi-hingga-39-ekor
Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor
Halo agan2 sekalian, salam kenal. Ane penghuni baru di kaskus dan ini trit pertama ane. Hampir 1 tahun ane jadi SR (silent reader), jadi mohon bimbingannya kalo ane salah ya.
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

BTW, ane pengen share pengalaman tentang hubungan ane sama kecoa di kamar mandi. Sebelumnya ane pengen kenalan dulu, profesi ane adalah sebagai seorang mahasiswa di salah satu kampus di Indonesia. Bisa dibilang ane ngerantau soalnya kampung dan kampus ane beda pulau. Nah selama ane ngampus, ane ngekos di sekitaran kampus. Ceritanya dimulai dari sini gan.

Sejatinye ane seorang pria dan ane tinggal di kos-kosan khusus pria juga. Mungkin udah jadi rahasia umum, tentang kondisi kamar mandi kosan pria. Udah kayak kapal pecah gan dan bau nya sungguh luar biasa gan. Tapi, karena ane dari kampung, hal-hal kayak gitu udah biasa dan ane mampu survive dengan keadaan. Seru nya kalo ane mandi ato boker biasanya ada temennya. Bukan hantu ato jin, tapi ini gan

Spoiler for Penampakan:


Ane udah bunuh tuh kecoa berkali-kali tapi tetep aja dateng yang baru. Sampai disono ane frustasi dan udah nyerah ama tuh kecoa.
Kejadiannya mulai dari sini. Jadi ane punya pacar gan, jumlahnya 4 orang. Karena menurut undang-undang maksimal 4 jadi ane penuhin kuotanye, ane mah gitu gan, taat hukum. Balik ke cerita, pacar-pacar ane sering ane ajak main ke kosan. Tapi dalam waktu yang berbeda biar ga ketauan. Tujuannya ada yang buat belajar, hemat duit dan lain-lain. Jadi bulan lalu pacar ane yang pertama maen ke kosan buat belajar bareng. Dia temen sekelas ane gan, sebut aje Ms. I.

Spoiler for Ms. I:


Tiba-tiba dia kebelet pipis dan langsung menuju kamar mandi. Pas balik dia langsung komplen ke ane gan, katanya banyak kecoa. Nah dari sana ane berjanji sama dia bahwa ane bakal basmi tuh semua kecoa.
Besoknya ane ke warung beli amunisi gan. Ini alat dan bahan yang perlu beli dan siapin serta cara eksekusinya.

Spoiler for Senjata1:



Spoiler for Senjata2:


Trus kumpulin dalam satu tempat gan. Kalo ane pake ini,

Spoiler for Senjata3:


Sekarang kecoanya udah ga ada lagi gan, cara ini sangat direkomendasikan buat agan-agan yang punya masalah sama kecoa. Sekian trit ane, maaf kalo blepotan dan brantakan. Oh iye salam dari pacar pertama ane, Ms. I untuk agan-agan semua. Buat pacar-pacar ane lainnya bakal ane kenalin dilain waktu.

Sekian gan. Oh iya, biasanya setiap trit yang ane baca pada minta cendol. Karena ane baru dan kaga ngerti, ane minta es buah aje. Hahaha
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Berikut saran dari agan-agan :
Quote:Original Posted By Fachrulislam
Ane mah make baygan semprot aja, sekali swmprot, tutup dah tuh wc. Diamkan 5 menit, dan bakal panen juga kyk ente

Quote:Original Posted By Altigdin
hahaa, ane kemaren minggu baru aja ngebantai 1 pleton coro + jendral kelabang gan..

kalo senjata ane semprotan hot, sampe merinding sendiri pas buka kamar mandi ngeliat mayat coro betebaran emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By kendiwilly
Tapi nanti bakal balik lagi gan. karena kecoa bertelurnya di dinding-dinding lobang air menuju ke selokan. dan sekali nelur ribuan butir. saran ane abis di"fogging" agan buang larutan soda api ke lubang air di kamar mandi agan. emoticon-Toast


Quote:Quote:Baca juga trit ane lainnya
Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor
Cara paling gila, mungkin, efisien dan ampuh dalam mengatasi perubahan iklim (Hot Thread)
Hal yang wajib diketahui saat berpenampilan formal
Dimasa depan air akan lebih mahal dari emas? Ini alasannya (Hot Thread)
cakep cewenya
jualan lu? emoticon-Cool
jorok sich kamar mandi lu
gak jelas bray ente
39 Top score ga tuh emoticon-Big Grin
hiiii...ngeri liat gambarnya emoticon-Takut
tetep aja ane ga berani gan emoticon-Ngakak
bisa kabur duluan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
Anjir serem gue liat kecoak terbang emoticon-Takut
Quote:Original Posted By mamokgalau
Halo agan2 sekalian, salam kenal. Ane penghuni baru di kaskus dan ini trit pertama ane. Hampir 1 tahun ane jadi SR (silent reader), jadi mohon bimbingannya kalo ane salah ya.
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

BTW, ane pengen share pengalaman tentang hubungan ane sama kecoa di kamar mandi. Sebelumnya ane pengen kenalan dulu, profesi ane adalah sebagai seorang mahasiswa di salah satu kampus di Indonesia. Bisa dibilang ane ngerantau soalnya kampung dan kampus ane beda pulau. Nah selama ane ngampus, ane ngekos di sekitaran kampus. Ceritanya dimulai dari sini gan.

Sejatinye ane seorang pria dan ane tinggal di kos-kosan khusus pria juga. Mungkin udah jadi rahasia umum, tentang kondisi kamar mandi kosan pria. Udah kayak kapal pecah gan dan bau nya sungguh luar biasa gan. Tapi, karena ane dari kampung, hal-hal kayak gitu udah biasa dan ane mampu survive dengan keadaan. Seru nya kalo ane mandi ato boker biasanya ada temennya. Bukan hantu ato jin, tapi ini gan

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor

Ane udah bunuh tuh kecoa berkali-kali tapi tetep aja dateng yang baru. Sampai disono ane frustasi dan udah nyerah ama tuh kecoa.
Kejadiannya mulai dari sini. Jadi ane punya pacar gan, jumlahnya 4 orang. Karena menurut undang-undang maksimal 4 jadi ane penuhin kuotanye, ane mah gitu gan, taat hukum. Balik ke cerita, pacar-pacar ane sering ane ajak main ke kosan. Tapi dalam waktu yang berbeda biar ga ketauan. Tujuannya ada yang buat belajar, hemat duit dan lain-lain. Jadi bulan lalu pacar ane yang pertama maen ke kosan buat belajar bareng. Dia temen sekelas ane gan, sebut aje Ms. I.

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor

Tiba-tiba dia kebelet pipis dan langsung menuju kamar mandi. Pas balik dia langsung komplen ke ane gan, katanya banyak kecoa. Nah dari sana ane berjanji sama dia bahwa ane bakal basmi tuh semua kecoa.
Besoknya ane ke warung beli amunisi gan. Ini alat dan bahan yang perlu beli dan siapin serta cara eksekusinya.

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor
Ini senjata utama ane gan. Ane beli di warung kesayangan. Merek dan gambarnya sengaja ane sensor gan. Isinya biasanya ada 10 lembar. Langsung bakar aja semuanya di kamar mandi, kalo udah langsung tutup pintu kamar mandi gan. Dan biarkan selama 5 menit. Abis itu agan buka tuh kamar mandi dan TAARRAAAAA, ane sukses besar. Dan yang paling edan, jumlah kecoanya ade 39 ekor gan, ane ga habis pikir lagi. Nah tahap selanjutnya siapin

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor

Kumpulin tuh kecoa pake sapu dalam satu tempat. Jangan pake tangan gan, takutnya tuh kecoa ngegigit. Ane ga nyediain asuransi gan kalo agan kenapa-napa. Trus kumpulin dalam satu tempat gan. Kalo ane pake ini,

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor

Nah, kresek yang ane beli di indo*aret seharga Rp.200,- ini ane jadiin peti mati buat kecoa-kecoa dan keluarganya. Abis itu langsung ane bawa ke halaman gan dan ane bakar tuh semua kecoanya.

Sekarang kecoanya udah ga ada lagi gan, cara ini sangat direkomendasikan buat agan-agan yang punya masalah sama kecoa. Sekian trit ane, maaf kalo blepotan dan brantakan. Oh iye salam dari pacar pertama ane, Ms. I untuk agan-agan semua. Buat pacar-pacar ane lainnya bakal ane kenalin dilain waktu.

Sekian gan. Oh iya, biasanya setiap trit yang ane baca pada minta cendol. Karena ane baru dan kaga ngerti, ane minta es buah aje. Hahaha
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


pake baygon semprot bro lebih dalem emoticon-Ultah
Bisa buat bunuh emoticon-Betty maho gak
pacar ente pin BBnya berapa bray emoticon-Ngacir
itu kurma kok banyak banget
Quote:Original Posted By abighifari22


pake baygon semprot bro lebih dalem emoticon-Ultah


Woy bocah jangan quote 1 trit
jir kecoa emoticon-Takut
Quote:Original Posted By climberrock


Woy bocah jangan quote 1 trit


iya om emoticon-Meweks
laper² gini liat kecoa berasa liat kurma...


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rickoelf
itu kurma kok banyak banget


itu KECOA BRAY emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rickoelf
itu kurma kok banyak banget


godaan puasa emoticon-Leh Uga

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor
ane cuma curhat gan emoticon-Sorry
Setdahh,,, kagak nahan liat senyum doi

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By abighifari22


itu KECOA BRAY emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By reagannnn


godaan puasa emoticon-Leh Uga

Cuma dua ribuan berhasil membasmi kecoa di kamar mandi hingga 39 ekor

duh udah ga konsen lagi
emoticon-Marah