alexa-tracking

Sering terbangun di waktu subuh dan merasakan gempa kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57679d98a09a39214e8b456e/sering-terbangun-di-waktu-subuh-dan-merasakan-gempa-kecil
Sering terbangun di waktu subuh dan merasakan gempa kecil
Apakah ada yang pernah ngalamin tiba-tiba terbangun di waktu subuh kemudian merasakan gempa kecil trus jantung berdetak kencang?

Kira-kira itu pertanda apa ya?

emoticon-Mewek
krn ane jg mengalami...
hati2... mungkin gejala ada virus di otak, ane sering tiba2 terasa gempa
wah kl bangun tdr inget baca doa dulu gan,hbs itu minum air putih dulu
Quote:Original Posted By kahraorfiash
krn ane jg mengalami...
hati2... mungkin gejala ada virus di otak, ane sering tiba2 terasa gempa

gempa kecil ini bukan dari pikiran gan. tapi bener2 goyang sampe ranjang ane juga bergetar.

Quote:Original Posted By rubiconstar
wah kl bangun tdr inget baca doa dulu gan,hbs itu minum air putih dulu

iya yah, tapi ane ngeri harus ke belakang haha.
Quote:Original Posted By l1k3m1k3
gempa kecil ini bukan dari pikiran gan. tapi bener2 goyang sampe ranjang ane juga bergetar



ngeri juga gan kalo sampe ranjang ikut getar. emang yakin ranjang ijut getar? ato halusinasi mungkin
mungkin sebelah kamar mu masih pengantin baru gan.
Quote:Original Posted By otdiisukses



ngeri juga gan kalo sampe ranjang ikut getar. emang yakin ranjang ijut getar? ato halusinasi mungkin

Gak mungkin halusinasi gan. Ane udah perhatiin bener2 soalnya.

Quote:Original Posted By hebiryu
mungkin sebelah kamar mu masih pengantin baru gan.

emoticon-Wakaka
coba perhatiin langit2/plafon oms.. ada yg lagi nempel/melayang gak? emoticon-Ngacir
Benahin kualitas istirahatnya.

Antara jantung dan otak ga sinkron
Disuruh sholat subuh
Quote:Original Posted By abid912
coba perhatiin langit2/plafon oms.. ada yg lagi nempel/melayang gak? emoticon-Ngacir

gak berani gan, ane selalu paksain tidur aja emoticon-Takut

Quote:Original Posted By davelavega
Benahin kualitas istirahatnya.

Antara jantung dan otak ga sinkron

emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Disuruh sholat subuh

emoticon-Wow
tiba2 muncul blackhole di bawah lantai



aaaaaaaaaaaaaaaa.........aaaaaa...aaa
Quote:Original Posted By zapiel
tiba2 muncul blackhole di bawah lantai



aaaaaaaaaaaaaaaa.........aaaaaa...aaa


emoticon-Wakaka

oh iya, sebagai informasi, dulu ane pernah juga ngalamin ketindih setidaknya dua-tiga kali. apa ada hubungannya ya? emoticon-Takut
itu ada jin yg goyangin ranjang ente gan mungkin ente disuruh bangun buat sholat subuh... dulu ane juga sering pas msh tinggal di kontrakan ane yg angker...
Ambil sisi positifnya aja gan gausah mikir terlalu ribet mungkin emg ente diingetin sholat subuh sama yg diatas dngan caranya emoticon-Cool
Jawabannya ada pada diri ente sendiri
Quote:Original Posted By l1k3m1k3


emoticon-Wakaka

oh iya, sebagai informasi, dulu ane pernah juga ngalamin ketindih setidaknya dua-tiga kali. apa ada hubungannya ya? emoticon-Takut


itu menurut ane alami gan..(coba baca2 astral projection).. geter2nya kalau diterusin jadi sleep paralysis kalau diterusin lagi ente bisa ap.. ane sendiri malah geter2 dulu klo abis bangun tidur atau sebelum bangun krn itu "katanya" bisa untuk penyembuhan sampai 3x dibanding dgn tidur tanpa geter2 ..caranya step2nya lengkap di trit ap..sekedar pendapat nubi

met berbuka puasa bagi yg menjalankan..


Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
Disuruh sholat subuh


idem ama sepuh ini kalau ada apa2 TS bisa PM sepuh diatas emoticon-Cool hehe
id TS serememoticon-Takut
klo geter ini "visual" n "tubuh" aja yg ngerasain mungkin
kemungkinan saraf ada hambatan ketika bangun tidur, klo orang bilang belum penuh "durung bek/melek"

klo masih belum yakin hanya diri yg "merasa" bergetar
coba pasang "seismograp" di kamar aganemoticon-Malu
Wah pengalaman pribadi gw jg nih,pernah juga ngerasa gempa gt sampe goyang2 tempat tidur nya,tp setelah gw cek ternyata yg bergetar itu keduan telapak tangan dan jantung berdebar kayak habis lari (dari kenyataan) gt,habis itu gw keluar minum air dan semua beres trua bobok lg
coba cek medis dulu gan mana tau agan ada menderita suatu penyakit yg menyebabkan badan bergetar misal penyakit kelenjar tiroid ,
penderita kelenjar tiroid biasanya menyebabkan badan bergetar, detak jantung berdebar lebih kencang
cek aja di gugel
×