alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Merasakan Memiliki Pulau Pribadi? Disini Tempatnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57679c4e5c7798ff158b4567/ingin-merasakan-memiliki-pulau-pribadi-disini-tempatnya

Ingin Merasakan Memiliki Pulau Pribadi? Disini Tempatnya

Ingin Merasakan Memiliki Pulau Pribadi? Disini Tempatnya



Jawa Tengah - Halo Sobat Travel Souja, tahukah anda bahwa Karimunjawa adalah kepulauan mungil yang menjadi salah satu daya tarik wisata di Jawa Tengah. Gugusan pulau kecil ini menurut legenda ditemukan oleh Sunan Nyamplungan. Dari sekadar pemukiman nelayan, Karimunjawa berubah status menjadi kawasan konservasi pada tahun 2001.

Karimunjawa memang tak ada matinya. Kepulauan ini menawarkan berbagai keindahan alam di satu tempat. Mulai dari laut biru yang tenang, hutan bakau rindang untuk dijelajahi, dan aneka ragam biota laut yang menakjubkan.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, misalnya saja snorkeling, diving, berenang bersama ikan hiu, dan skydive. Mungkin bagi kamu tak ada yang istimewa dari uraian di atas. Kamu juga bisa menikmati ragam aktivitas serupa di pantai-pantai lain. Namun satu hal yang cuma bisa ditawarkan oleh Karimunjawa adalah kesempatan jadi pemilik pulau dan pantai pribadi.

Kapan lagi bisa berlibur di pulau pribadi yang terpencil? Di Karimunjawa kamu bisa merasakan sensasi tersebut. Dari 27 pulau yang ada di Karimunjawa, hanya 5 yang berpenghuni dan dikelola. Sisanya dilestarikan sebagai marine reserve. Kamu bisa bersantai di salah satu pulau mungil dengan menyewa perahu atau motorboat. Walaupun hanya sesaat, kamu bisa merasakan nikmatnya hidup bak milyuner. Bersantai di pulau pribadi sambil menikmati semilir angin tropis.

Lagi cari tempat liburan ? Coba yuk ke Karimun Jawa, sobat Souja.

Sumber: [URL="http://soulofjakarta.com/index.php?modul=ingin-merasakan-memiliki-pulau-pribadi?-disini-tempatnya.html&kat=4&id=MTA0MzQ="]Ingin Merasakan Memiliki Pulau Pribadi? Di Sini Tempatnya[/URL]

Jangan ketinggalan artikel dan info menarik lainnya hanya di Soul of Jakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Entah kenapa Ane fokusnya hanya ke promosi webnya TS Ingin Merasakan Memiliki Pulau Pribadi? Disini Tempatnya
Tp Ane males mau berkunjung ke webnya TS. emoticon-Big Grin
njer kagak pertamax
keren tuh berasa milyuner
Diubah oleh passwordzy
Quote:


ujung2nya promosi emoticon-Cape d... (S)
wahh keren emoticon-Matabelo
jd pengen kesana nnti liburan emoticon-Malu (S)
bapak ane punyaa satu apartemen di jumaerah island gan. sudah cukup emoticon-Coolemoticon-Hai
kalo murah sih mau2 aja ane gan
Kalau itu Kuvukiland ane mau berkunjung gan emoticon-Ngakak (S)
sayah udah punya pulau pribadi gan..
namanya pulau kasur

emoticon-Malu
Quote:


Nih bocah nge quote 1 trit mulu
karimunjawa ya.....
sempet pengen kesitu dulu
iklan tempat traveling yah emoticon-Big Grin ya ya ya
bisa lah untuk bulan madu ntaremoticon-Leh Uga
Diubah oleh keledaipintar.
Kalo ane punya pulau pribadi ane langsung buka usaha wisata di pulau tersebut. emoticon-Cool
deket inih ama rumah ane....4 jam lahhh
boleh juga tu gan nginep di pulau
promoci
Promosi web
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
pantainya ntap gan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh krauser73ops
Quote:


kirain pulau kapuk


emoticon-Malu
thread gemboked emoticon-Hammer2

ehh, trit lama ya? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di