alexa-tracking

10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57679aea1cbfaa50648b4567/10-fakta-tentang-quotereksiquot-cekidot
Peringatan! 
10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !
10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !

10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !

Ini trit pertama ane, dan mohon maaf kalo agak kurang rapih dan menarik.

Bukit repost :
Spoiler for no repost:


Quote:


Tahukah agan bahwa ada 10 fakta menarik tentang ereksi pria, untuk mengetahuinya kita langsung saja gan emoticon-Peluk


Spoiler for Fakta pertama:


Spoiler for Fakta kedua:


Spoiler for Fakta ketiga:


Spoiler for Fakta keempat:


Spoiler for Fakta kelima:


Spoiler for Fakta keenam:


Spoiler for Fakta ketujuh:


Spoiler for Fakta kedelapan:


Spoiler for Fakta kesembilan:


Spoiler for Fakta kesepuluh:


Sekian yang dapat ane sampaikan gan, berharap informasi ini berguna bagi kaum adam dan hawa
tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sumber

Quote:
image-url-apps
MENYIMAK
emoticon-Betty
image-url-apps
Bawah ane gak bisa ereksi 10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !
KASKUS Ads
image-url-apps
awas ada maho emoticon-Leh Uga
image-url-apps
foto pisang nya kok bisa gitu ya gan emoticon-Malu
image-url-apps
Gara2 donat bisa salting, batang senang mengeras emoticon-Ngakak
ane perkasa emoticon-Cool
image-url-apps
Mejeng di trit tegang tegangan emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga infonya gan emoticon-Ngakak
TS tau bener, apa jgn2 TS dokter boyke yg lagi ngaskus emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
resengpret buat komen nanti

sekarang lg bingung mau komen apa..
Ereksi ya 10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !

Kesenengannya bang Ipul nih emoticon-Big Grin
Spoiler for BUKA GAN!:
emoticon-Hammer2
pada cepet banget pertamax
Quote:

tau aje ganemoticon-Leh Uga
image-url-apps
wahahaha janin bisa ereksi juga ternyata, fakta yang jarang dipublikasi emoticon-Ngakak
10 Fakta tentang "Ereksi" cekidot !
wew emoticon-Takutno coment ah
image-url-apps
bau donat bisa bikin ereksi emoticon-DP
hahaha nampang dulu aja lah gan
:lehug
image-url-apps
Hoooooo trit maho emoticon-Betty
image-url-apps
mesti abang kasih tau ke bini abang nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
asyaga trit emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Summon bang saipul emoticon-Ngakak (S)
×