alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576799be925233b6048b4567/tni-amankan-25-pemuda-diduga-geng-motor-di-bandung

TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung

TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung

Merdeka.com - Kodim 0618 bersama dengan Pomdam III Siliwangi melakukan operasi pengamanan di Kota Bandung. Dalam operasi yang dilakukan Sabtu (18/6) itu diamankan 25 pemuda yang diduga geng motor.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, Minggu (19/6) aparat TNI yang sedang patroli mengamankan sekelompok anak muda kurang lebih 25 orang di Jalan Pajajaran Kota Bandung. Diduga mereka tergabung dalam kelompok motor yang diketuai Asep Suhendar.

Dari giat patroli tersebut diamankan 25 orang dan satu orang di antaranya kedapatan membawa senpi jenis pistol soft gun berisi peluru gotri 4 buah, 1 HP dan Radio HT merek Alinco dari yang bernama Deni Suhendar.

TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung

Anggota TNI segera mendata para pemuda yang diduga geng motor itu. Setelah itu mereka diserahkan ke kantor polisi berikut barang buktinya.

"Menyerahkan barbuk dan personel kelompok motor tersebut ke Polsek Cicendo," ujar personel TNI.

sumur: http://www.merdeka.com/peristiwa/tni...i-bandung.html

Dendam kesumat TNI atas tewasnya Pratu Galang oleh geng motor


Merdeka.com - Seorang anggota Kopassus meregang nyawa di Jalan Rajawali, Kota Bandung pada Minggu (5/6) lalu. Sekelompok anak muda yang diduga pentolan geng motor diduga kuat sebagai pelaku penusukkan sang anggota.

Galang saat itu baru saja bertemu temannya yang anggota klub sepeda motor, di Jalan Asia Afrika, Bandung. Namun, saat bertolak ke arah Cimahi, dia dicegat gerombolan bermotor lantas menusuk tubuhnya.

Mendiang Galang sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lantaran luka serius.

Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Hadi Prasojo, menyatakan akan terus memburu pihak yang bertanggung jawab dalam kasus tersebut.

"Akan Saya kejar. Tetap akan saya kejar!" kata Hadi di Bandung, Selasa (14/6).

Hadi menyatakan terus menggandeng polisi buat memburu pelaku diperkirakan mencapai 20 orang.

"Pokoknya saya akan cari terus. Hukum harus ditegakkan, itu saja. Apapun, hukum harus ditegakkan. Tapi tetap kasus pada kepolisian," ujar Hadi.

Bahkan tidak sungkan jenderal TNI bintang dua tersebut meminta anggotanya bertindak tegas kepada pelaku geng motor yang meresahkan warganya.

"Terutama pada begal-begal. Kalau malam begal-begal ini melawan akan kita sikat. Dalam artian kita tembak atau lumpuhkan. Tapi bukan kepala, melainkan kaki atau badan ya," kata Hadi.

Dia mengaku, tidak mau kembali kecolongan insiden berdarah yang menimpa anggotanya tersebut. Sehingga kehadiran TNI ini bisa dirasakan masyarakat menciptakan situasi yang kondusif.

"Saya enggak mau kecolongan yang kedua. Karena sudah banyak anggota saya ini dibegal. Tapi kita tetap kerja sama dengan kepolisian. Patroli-patroli selama ini sama polisi. Karena di depan tetap polisi," ungkapnya.

Dia mengakui, Bandung sebagai ibu kota Jabar saat ini terbilang rawan dengan keberadaan geng motor. Pihaknya tidak ingin pandangan minor menghinggapi Kota Bandung.

"Begal-begal itu dan Bandung memang rawan. Tapi sekarang sudah relatif aman. Kemarin sama polisi 125 sepeda motor (dirazia). Jadi Kota Bandung-kan kota wisata harus aman. Kalau enggak aman orang kabur. Bandung-nya rugi," ungkapnya.

Apa yang disampaikan Pangdam Siliwangi ini langsung dijalankan anggotanya di lapangan. Sejak Jumat kemarin, Kodim 0618 bersama dengan Pomdam III Siliwangi melakukan operasi pengamanan di Kota Bandung. Dalam operasi yang dilakukan Sabtu (18/6) itu diamankan 25 pemuda yang diduga geng motor.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, aparat TNI yang sedang patroli mengamankan sekelompok anak muda kurang lebih 25 orang di Jalan Pajajaran Kota Bandung. Diduga mereka tergabung dalam kelompok motor yang diketuai Asep Suhendar.

Dari giat patroli tersebut diamankan 25 orang dan satu orang di antaranya kedapatan membawa senpi jenis pistol soft gun berisi peluru gotri 4 buah, 1 HP dan Radio HT merek Alinco dari yang bernama Deni Suhendar.

Anggota TNI segera mendata para pemuda yang diduga geng motor itu. Setelah itu mereka diserahkan ke kantor polisi berikut barang buktinya.

"Menyerahkan barbuk dan personel kelompok motor tersebut ke Polsek Cicendo," ujar personel TNI.

sumur: http://www.merdeka.com/peristiwa/den...litnews-3.html

Modar koe mewek...TNI dilawan...emoticon-Ngakak (S)

Nasib para bajingan jalanan....Before....

TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung

After dipermak...emoticon-Ngakak (S)

TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Polisinya kemana?? Lagi cari sahurkah?? emoticon-Wkwkwk
silahkan dibinas sesuai aturan ya pak emoticon-Smilie
wew komplit bgt dgn tool2 bwt ngegab orang emoticon-Matabelo

yah tak kira bakal nginep seminggu di rancaupas emoticon-Busa

ya minimal diajak jalan bareng dari mabes cimahi sampe ciwidey emoticon-Big Grin
Diubah oleh ruuuruuu
Aduh kok mukanya masi bersih semua?
Sekarang garnisun yang turun tangan.
Pesan buat mereka : habis kalian! emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu mukanya udah pada ga bocah lagi, tapi pemuda tanggung ga jelas kerjaannya, generasi perusuh masa depan suram ni semua...emoticon-fuck
Quote:


Baru di ciduk bleh, di foto dulu buat barbuk emoticon-Big Grin lu liat noh di belakang bapak tni nya udah ada yg bawa rotan panjang emoticon-Leh Uga
wkwk daripada nge-geng mending ikut wajib militer aja gih
mayan membantu keamanan negara mas
Quote:



iy tuh, ga ada tampang geng motor. kyk klub motor biasa. ga ada muka2 serem
Quote:



lagi itikaf di masjid
klub motor yg suka nongkrong depan ruko kosong diabisin juga gak ndan emoticon-Big Grin
jangan dilepaain, klau bisa didata dulu, korek informasi, klau sudah dpat semua pelaku baru disekolahkan.
Kirain bakal ditampung di markas dulu TNI amankan 25 pemuda diduga geng motor di Bandung
Diubah oleh murdaniLaw
Quote:

anjir liat aja ente emoticon-Leh Uga

kira2 rotan itu akan dpakai untuk apa ya??? emoticon-Betty
btw itu masih baret ijo ya.. bukan baret merah.. emoticon-Takut
Diubah oleh joker.gaolz96
wuih mantap pak... aplikasikan latihan perangnya dijalanan. siap" nih banyak sampah karung hanyut dikali kayaknya
Katanya provinsi syari'ah.
Bukannya ngaji malah main motor.
emoticon-Ngakak
siap siap menerima bogem mentah emoticon-Wkwkwk
...emoticon-Traveller
Diubah oleh mocha96
Pak Pangdam, kalau serius bersihin geng motor, hajar langsung saja ketua & bekingnya, kalau cuman nangkepin curut2x gini, ga nakal beres
ketua brigez & xtc harusnya Pak Pangdam udah tau
pak pol kemana? kok tni yg bertindak? emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di