alexa-tracking

(SETUJU??) Jokowi Diusulkan Jadi Bapak Maritim Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576794151ee5dfc02f8b456b/setuju-jokowi-diusulkan-jadi-bapak-maritim-indonesia
(SETUJU??) Jokowi Diusulkan Jadi Bapak Maritim Indonesia
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) diusulkan menjadi Bapak Maritim Indonesia atas perhatian besarnya terhadap sektor kemaritiman di Tanah Air.

"Kami berencana untuk memberikan penghargaan kepada Bapak Presiden sebagai Bapak Maritim Indonesia," kata Direktur Politeknik Negeri Maritim Indonesia (Polimarin) Sri Tutie Rahayu di Kantor Presiden Jakarta, Senin (20/6).

Ia mengatakan, pihaknya berencana memberikan penghargaan tersebut bersamaan dengan perayaan Hari Maritim Dunia. Hari Maritim Dunia diperingati setiap 29 September, yang tahun ini akan dipusatkan oleh PBB di Turki.

"Kalau di Indonesia kami berharap semoga pemusatan itu berada di Polimarin di Semarang khususnya yang didukung oleh Kemenristekdikti dan TNI AL," katanya.

Pihaknya mendapatkan tugas secara khusus dari Presiden Jokowi untuk mengawal Nawacita khususnya Nawacita nomor satu yakni sebagai poros maritim yang memperkuat jati diri negara maritim dan Nawacita nomor 5 yakni dapat meningkatkan kualitas pendidikan di bidang maritim sekaligus meningkatkan produktivitas dari sisi SDM yang memiliki kompetensi yang memang dibutuhkan.

Sri menilai keseriusan Presiden Jokowi terhadap sektor kemaritiman di Tanah Air sangat besar. "Kami siap menjadi pendukung poros maritim dan Nawacita yang digaungkan Presiden Jokowi," katanya.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/06/20/o922dt383-jokowi-diusulkan-jadi-bapak-maritim-indonesia
gak jelas jasa ne untuk nelayan
Nastak makin besar kepala nih..
emoticon-Cape d...
Ane setuju JKW jadi Bapak Plangak-Plongok.

emoticon-Toast
harusnya dijabarin dulu arti kemaritiman ....sehingga khalayak dapat mengerti .........
dan dari pada itu barulah pakdhe cocok kgk disebut bapak kemaritiman.........

tpi yg gw bca di mbah google salah satunya
konsep negara maritim adalah sebuah konsep untuk mengedepankan untuk memanfaatkan sumber daya alam diwilayah laut untuk kepentingan rakyat dan memakmurkan sebuah negara
itu salah satunya mbro
masih banyak benerrrr point2 yg lainnya
jadi menurut ente sudah pantaskah
Ocehan fenomenal tentang kemaritiman.. di Laut ada Ombak.. emoticon-thumbsup
Bapak groundbreaking lebih cocok emoticon-Recommended Seller
Harusnya Ibu Susi yg dinobatkan sebagai Ibu Maritim. Karna ketegasan beliau (didukung secara tidak langsung presiden juga sih) menjaga wilayah perairan RI. emoticon-Cool
Busyet... apa itu bapak maritim? Belum kerasa efeknya
Quote:


ini nama sekolah tinggi ??
Quote:
sebuah perkataan inspiratifm, yang penuh makna sangat dalam, jika ada yang bisa menangkap maknanya dengan benar, niscaya krisis energi dan krisis pangan akan jadi terselesaikanemoticon-Cendol (S)

jokowi the joke lebih cocok..ni orang liat muka nya aja orang udah ketawa..apalagi kalo udah ngelawak.
Spoiler for ga percaya?:
Jokowi Itu Presiden sblh mana nya indonesia ?
Jilat trus. . .
Koq bukan bapak cebong? emoticon-Bingung (S)
Di laut ada ombak nya, ini teori yg tak terbantahkan dari bapak kemaritiman
bapak perkodokan tanah air lebih cocok.. emoticon-Recommended Seller
Direktur polteknya ini ngejek jokowi.. Lebih pantas beliau dapet gelar Sang Tjahaya Dari Asia
Ane sih stuju stuju aja..
Apalagi beliau sdh berhasil mencanangkan TOL LAUT
Walaupun dipelaksanaan g seindah omongan jokowi emoticon-Big Grin


Kapan lagi liat dagelan macam ini emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah hidup bapak maritim emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk