alexa-tracking

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57678bcec0d770f30c8b456e/mengenal-lebih-dekat-wanita-cantik-yang-jago-mainin-bola
MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA
Udah cantik dan jago mainin bola. Siapa sih cowo yang ga demen kalo ngeliat cewe cantik lalu jago mainin bola? Hmmm, ini bola beneran yah. Bola sepak dan bukan bola itu emoticon-Matabelo

Mungkin agan-agan dan bray-bray semua udah pada tahu pesepakbola wanita seperti:

Louis Necib

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Alex Morgan

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Nayeli Rangel

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

dan masih banyak si cantik lainnya yang jago mainin bola, sepakbola maksudnya emoticon-Salam Kenal

Namun ga hanya dari sepakbola lapangan, dari sepakbola freestyle juga ada loh dara cantiknya. TS baru bisa ngenalin dua orang nih. Dia adalah Melody Doncheta dan Raquel Benetti.

Melody Donchet

Melody Donchet adalah seorang wanita berumur 26 tahun yang sangat piawai dalam bermain sepakbola, khusunya freestyle. Hampir semua teknik freestyle yang biasa dilakukan freestyler pria, bisa dilakukn oleh wanita ini. Wanita yang berulang tahun pada 1 Juni ini sampai-sampai bisa memenangkan kompetisi freestyle sepakbola akbar yang diadakan oleh Redbull. Tidak hanya itu, tercatat 5 penghargaan freestyle sepakbola dunia pun telah direbutnya. Salah satu yang terkenal adalah Championne du Monde Superball Prague 2013. Ini adalah sebuah kompetisi tahunan berbau sepakbola yang selalu diadakan di Eropa. Jadi ga usah diragukan skill wanita ini. Paras cantik dan skill sepakbola tingkat dewi, rasanya hanya dia wanita yang paling sempurna. emoticon-Malu

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA


Raquel Benetti

Dara cantik asal Brazil ini memulai kariernya di dunia sepakbola sejak usia 8 tahun. Dan bukan cuma sepakbola biasa! Cewek bertubuh seksi ini menguasai seabrek trik freestyle soccer yang oke punya! Dan yang lebih luar biasa lagi, cewek yang juga nyambi sebagai model ini bisa melakukan semua itu dengan memakai stileto setinggi 5 inci! Gokil banget emang. Udah gitu menurut ane, betina ini lebih sekseh dari Melody Donchet. emoticon-Cipok

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Kabar terbaik buat kita para pria penggila bola, katanya dua orang freestyler cantik ini sedang ada di Indonesia dan meramaikan euforia nobar Euro 2016. Waduh, boleh juga nih. Dateng ah ke sana siapa tau bisa foto bareng atau dicium. emoticon-Malu
Astaghfirullah. Puasa emoticon-Frown

untuk info tempat yang mereka datangi bisa dilhat di sumur yah, gan dan bray.

SUMUR BASAH

Maapiin kalo threadnya berantakan emoticon-Frown dari awal ngaskus pake id lama sampe pake id baru, ane ga pernah ngerti cara make spoiler. bzzzzzzz

Selamat bertemu para wanita cantik yang jago mainin bola
Mamamiaaa...... ane mau dong jadi bolanya... emoticon-Matabelo
keren deh klo hebat..
Jadi pengen maenin bolanya emoticon-Genit
Yg igo ada gk gan..??
cantik juga bray emoticon-Leh Uga
rebutan sundul bola sama mereka kayaknya asyikk ya emoticon-Bukan IGO
cantik2 jago mainin sikulit bundar emoticon-Matabelo
ajarin dong neng emoticon-Genit
ane juga jago maen bola emoticon-Malu
main sundul-sundulan eh kesundul yang lain emoticon-Genit
klub klub futsal lokal juga banyak mba mba bening gan
jago jadi mamah gak bray emoticon-Leh Uga
Ayo neng maen bola emoticon-Genit
Alex Morgan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By dodiwibowo90
main sundul-sundulan eh kesundul yang lain emoticon-Genit


yg penting dapat sundulan gan emoticon-Betty
pasti jago di ranjang emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By beaverxxx
Udah cantik dan jago mainin bola. Siapa sih cowo yang ga demen kalo ngeliat cewe cantik lalu jago mainin bola? Hmmm, ini bola beneran yah. Bola sepak dan bukan bola itu emoticon-Matabelo

Mungkin agan-agan dan bray-bray semua udah pada tahu pesepakbola wanita seperti:

Louis Necib

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Alex Morgan

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Nayeli Rangel

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

dan masih banyak si cantik lainnya yang jago mainin bola, sepakbola maksudnya emoticon-Salam Kenal

Namun ga hanya dari sepakbola lapangan, dari sepakbola freestyle juga ada loh dara cantiknya. TS baru bisa ngenalin dua orang nih. Dia adalah Melody Doncheta dan Raquel Benetti.

Melody Donchet

Melody Donchet adalah seorang wanita berumur 26 tahun yang sangat piawai dalam bermain sepakbola, khusunya freestyle. Hampir semua teknik freestyle yang biasa dilakukan freestyler pria, bisa dilakukn oleh wanita ini. Wanita yang berulang tahun pada 1 Juni ini sampai-sampai bisa memenangkan kompetisi freestyle sepakbola akbar yang diadakan oleh Redbull. Tidak hanya itu, tercatat 5 penghargaan freestyle sepakbola dunia pun telah direbutnya. Salah satu yang terkenal adalah Championne du Monde Superball Prague 2013. Ini adalah sebuah kompetisi tahunan berbau sepakbola yang selalu diadakan di Eropa. Jadi ga usah diragukan skill wanita ini. Paras cantik dan skill sepakbola tingkat dewi, rasanya hanya dia wanita yang paling sempurna. emoticon-Malu

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA


Raquel Benetti

Dara cantik asal Brazil ini memulai kariernya di dunia sepakbola sejak usia 8 tahun. Dan bukan cuma sepakbola biasa! Cewek bertubuh seksi ini menguasai seabrek trik freestyle soccer yang oke punya! Dan yang lebih luar biasa lagi, cewek yang juga nyambi sebagai model ini bisa melakukan semua itu dengan memakai stileto setinggi 5 inci! Gokil banget emang. Udah gitu menurut ane, betina ini lebih sekseh dari Melody Donchet. emoticon-Cipok

MENGENAL LEBIH DEKAT WANITA CANTIK YANG JAGO MAININ BOLA

Kabar terbaik buat kita para pria penggila bola, katanya dua orang freestyler cantik ini sedang ada di Indonesia dan meramaikan euforia nobar Euro 2016. Waduh, boleh juga nih. Dateng ah ke sana siapa tau bisa foto bareng atau dicium. emoticon-Malu
Astaghfirullah. Puasa emoticon-Frown

untuk info tempat yang mereka datangi bisa dilhat di sumur yah, gan dan bray.

SUMUR BASAH

Maapiin kalo threadnya berantakan emoticon-Frown dari awal ngaskus pake id lama sampe pake id baru, ane ga pernah ngerti cara make spoiler. bzzzzzzz

Selamat bertemu para wanita cantik yang jago mainin bola


foto bugilnya donk emoticon-Kaskus Banget
Bola aje di gocek,
Apa lagi hati ente.


emoticon-Wkwkwk
mau dong bola ane dimaininemoticon-Kiss (S)
gembokemoticon-army