alexa-tracking

#Menanti Kejutan pada Pilkada DKI Setelah "Teman Ahok" Kantongi 1 Juta KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767862712e25751098b4567/menanti-kejutan-pada-pilkada-dki-setelah-quotteman-ahokquot-kantongi-1-juta-ktp
#Menanti Kejutan pada Pilkada DKI Setelah "Teman Ahok" Kantongi 1 Juta KTP
#Menanti Kejutan pada Pilkada DKI Setelah "Teman Ahok" Kantongi 1 Juta KTP


Quote:


Ahok uda turunkan ego nya tuh.. peluang parpol terbuka lebar... asal bisa aja melobi teman ahok.. jadiii PDIP bakalan...?
nunggu kejutan dari monas mah gw.. emoticon-Traveller
ayo teman ahok, tetap dukung ahok dari jalur independen, jangan sampe ahok berhutang sama parpol.
kita semua tau, parpol itu tempat penangkaran koruptor..jgn sampe ahok kek pendahulu2nya yg berhutang ke parpol.
KASKUS Ads
Hahaha setuju, PDIP sebenerna yg paling gue tunggu sikapnya kayak gimana. Pilkada tahun depan kalo ngga ada Teman Ahok pasti nggak seseru ini emoticon-Ngacir
Satu juta KTP masih perlu di verifikasi

yg pasti ngahok dilema antara ninggalin TemanMabok atau Cuekin PDIPemoticon-Wkwkwk

Quote:


Kalo gw dukung parpol bro..
memenangkan adalah sebuah hal yg pasti bagi ahok..
Mempertahankannya yg jadi tanda tanya.. lagian kalo kita percaya ahok..
kita bisa santai lah.. ahok bukan tipikal manusia ngikuti keinginan parpol..

Gw masyarakat anti parpol lo bro.. cuman melihat dari pola berpikir
"Menjalani pemerintahan tanpa intervensi dari parpol " maka

Ahok masuk ke jalur parpol dengan surat pernyataan tidak ada intervensi dari parpol..

Win win solution
Independen aja lah, kalo ngikut parpol ntar gak ada acara berantem2 lg sama dprd n parpol, gak seru emoticon-Big Grin
#Menanti Kejutan pada Pilkada DKI Setelah "Teman Ahok" Kantongi 1 Juta KTP
emoticon-Takut
emoticon-Ngakak... sepi ntar nasbung nastak ya bro emoticon-Leh Uga
pdip pasti ahok mah

kalo sampe kalah dari golkar mah gawat
Siap2 2 periode emoticon-Big Grin
Quote:



emang panasbung pada bego

kalo suara partai diambil ahok = suara buat lawan ahok berkurang. lumayan bikin ucil dan uno stress

dah ngerti?
Quote:


Matavagina loe kenak banned ganti bakalora ya? Wkwkkwk.. kreatif donk kasi nama.. masak bakalona bakalora..emoticon-Ngakak
Sebulan bisa bikin id baru berapa kali loe brey.. 4 ato 10 ya? Ntaps
Quote:


njiiiir tukang keliping nongol.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo bu risma ikut pertarungan DKI 1 mungkin jadi lebih seru
Ngamuk ntar surabaya brey..
ahok non parpol...
Quote:


wah habibrokhman ya?

salam kenal gan

kapan lompat dari monas?
Quote:


Wah nyombang loe.. nyontek nama org doank nyombong.. pretttt
Quote:

artinya biar aman tentram kan..
nah..padahal yg ane suka dari ahok, karena dia selalu berlawanan ama para hewan hasil penangkaran parpol di DKI..kita tau sendiri betapa hitamnya parpol2 yg ada sekarang..kalo yg hitam campur yg putih akan jadi apa?
oh jualan intervensi lagi, ini kayak jokowi yes PDIP no dulu ya? he he he

kalo gitu ente udah mengakui ahok cuma politisi biasa..yg penting jadi gubernur lagi, yang penting jabatan langgeng..sama aja kek tai2 yg lain, cuma beda di warna.