alexa-tracking

GP Azerbaijan: Perjuangan Rio Haryanto 49 Lap Tanpa Ganti Ban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767861cdac13e6c098b4567/gp-azerbaijan-perjuangan-rio-haryanto-49-lap-tanpa-ganti-ban
GP Azerbaijan: Perjuangan Rio Haryanto 49 Lap Tanpa Ganti Ban
Quote:


semua salah ban.. emoticon-Traveller
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Kalo mau hemat ban gak usah balap emoticon-Leh Uga
udh keliatan koq pas konperensipersemoticon-Leh Uga


belum ape ape udah kentangemoticon-Leh Uga
mungkin uang yg diminta manor buat beli ban
tukang ban mana tukang ban?
GP Azerbaijan: Perjuangan Rio Haryanto 49 Lap Tanpa Ganti Ban
harusnya pake ban IRC
manor brengkess!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sudah saatnya untuk kru, pembalap dan mobilnya didoakan dan dimandikan dengan air kembang 7 rupa.

emoticon-Salah Kamar
emang sepanjang jalan sama sekali gak nemu tukang tambal ban apa?
Kak lio memang hebat emoticon-Matabelo
terima kasih kak rio ...........emoticon-Shakehand2
Antara haru kagum benci jd 1 pd mu ka rio emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Marah




emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Matabelo

emoticon-Leh Uga
Ada yang 2 pit tapi masih dpan Rio emoticon-Frown
Another Scape Goat
GP Azerbaijan: Perjuangan Rio Haryanto 49 Lap Tanpa Ganti Ban

emoticon-Leh Uga
Target rio kan cuma finish aja yang penting. Alon alon asal kelakon, biar lambat asal selamat, tut wuri handayani emoticon-thumbsup
gapapa kok kak lio
yg penting finishemoticon-Nohope
daripada pw dnf masalah rememoticon-Big Grin
Tuh apa kata lio. Udah finish aja itu udah bagus. Mestinya rakyat indo bersyukur. Kaka lio bisa membawa indonesia tampil di kancah internasional.
sejak kapan neng vinka ngurusin rio ???emoticon-Bingung (S)
habis ini silverstone y?? emoticon-linux2
Wah makanan empuk rio nih...emoticon-Ngacir
×