alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Caesar Keep Smile Kini Bray..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767847012e2572c0a8b456a/caesar-keep-smile-kini-bray

Caesar Keep Smile Kini Bray..

Pada Ramadhan beberapa tahun lalu, acara Yuk Keep Smile meramaikan suasana tiap sahur. Satu bagian paling penting acara itu adalah goyang Caesar.

Goyang caesar menjadi viral bahkan banyak yang memperagakannya untuk sekedar menjadi video lucu-lucuan.

Spoiler for Ribuan Orang Goyang Caesar:



Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, sosok yang mempopulerkan Goyang Caesar yang kerap hadir di layar televisi anda, beberapa saat lalu, kini menjadi penjual buku.
Sebelumnya, Caesar telah undur diri dari dunia hiburan dan dikabarkan mulai lebih mempelajari agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian bersama sang istri.

Namun, muncul sebuah postingan dari akun Facebook, Trisu.
Postingan foto Caesar pertanggal 1 Maret itu memperlihatkan Caesar memakai kopiah lobe dengan janggut panjang sedang menunggu buku yang tersusun rapi.

Spoiler for alhamdulillah:


Sebelumnya juga, Artis sinetron dan presenter, Irfan Hakim yang saat ini tengah menjalani ibadah umrah bersama istri dan anak-anaknya, dikejutkan dengan kehadiran sosok yang tidak terduga saat berada di Masjid Nabawi Madinah, Arab Saudi.

Spoiler for subhanallah:


Smoga beliau dimudahkan rezekinya.. aamiin

Diubah oleh: aldianzie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Pertamaaaxxxxx emoticon-Cool emoticon-Motret
Diubah oleh brengoey87
caesar umroh ?
caesar pensiun, tapi jogetannya masih dipake acara emoticon-televisi yang bikin dia populer ya
ga peduli emoticon-Traveller
ah yg bener lo Caesar Keep Smile Kini Bray..
oh bener-bener berhenti dari dunia keartisan yah emoticon-thumbsup
Quote:


gitu ya gan emoticon-Smilie barokah bener nih cesar emoticon-Smilie
Lebih perdalam agama emoticon-Cool


#saik
Kasian
Jogetannya punah kah? emoticon-Hammer
Quote:


Keren gan

Caesar Keep Smile Kini Bray..

kar43ng
TS ga dagang buku2 kaya cesar jg?
Ayo gan..tinggalkan rutinitas mu, dagang buku2 Islami jg.
Singgasana surga menanti lho.
respect...
modal nya udah byk gan, mau buka usaha apa aja bisa
ane salut ama tuh orang emoticon-Jempol
Udah sering liat tread atau artikel ginia bray

Btw good job lah emoticon-thumbsup
udeh ga laku lagee bree jogetan kyk bgtu emoticon-Ngakak (S)
mantap bray, percuma kl hidup mewah tp kudu kejar setoran,,, mending kejar akhirat, idup tentrem bray emoticon-Cool
hmmm
gw kirain dia lanjut di acara soimah
asalnya dr soimah kan sblm joget2?
lebih bermanfaat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di