alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767838c32e2e6e15b8b4568/ini-kesepakatan-ahok-dan-quotteman-ahokquot-terkait-pilkada-dki-2017

Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung mengadakan rapat dengan relawan pendukungnya, "Teman Ahok", setelah perayaan pengumpulan 1 juta KTP di markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016) malam.

Rapat tersebut membicarakan beberapa hal, salah satunya mengenai jalur yang akan ditempuh Basuki dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Ahok, sapaan Basuki, mengatakan, dia dan Teman Ahok bersepakat untuk membuka peluang lewat jalur independen ataupun partai.

"Kami keputusannya sama Teman Ahok, kami siap. Mau independen kami sangat siap, mau partai pun Teman Ahok juga siap," ujar Ahok seusai pertemuan tersebut.

Ahok menuturkan, Teman Ahok kini mempersilakan partai untuk mengusung Ahok asalkan partai membuat semacam surat pernyataan sebagai jaminan bahwa Ahok benar-benar akan diusung.

Teman Ahok tidak mau partai batal mengusung Ahok di tengah jalan, sedangkan mereka sudah tidak bisa lagi "menolong" Ahok melalui jalur perseorangan. Partai yang sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Ahok ada tiga, yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

Ahok mengatakan, ketiga partai tersebut sudah memberi kebebasan kepada Ahok untuk menempuh jalur mana saja.

"Yang pasti tiga partai ini sudah katakan saya independen akan didukung, saya percaya diusung pun akan disiapkan. Tinggal Teman Ahok bilang kalau kamu mau usung, mana dong surat resminya," ujar Ahok.

Kesepakatan ini, kata Ahok, sudah dipertimbangkan untung ruginya. Teman Ahok pun sudah menerima keputusan ini. Nantinya akan maju lewat jalur independen atau partai, Ahok pun ingin menunggu situasi saja.

"Ya saya sendiri tergantung teman-teman. Tadi kami sudah berembuk, kami sampaikan lebih kurangnya apa," ujar Ahok.

Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP hari ini. Keberhasilan itu mereka rayakan dengan acara berbuka puasa bersama di depan markas Teman Ahok. Ahok juga hadir dalam perayaan keberhasilan sore itu.


SUMBER


Hemmmmm...!!
Si Ahok udah mulai nih mau ninggalin Teman Ahok
padahal mah di hati kecil para Teman-teman Ahok itu kecewa banget
Ahok pasti akan memilih maju melalui jalur Partai Politik

Kecewa dan Teman Ahok yang udah capek-capek ngujmpulin satu juta KTP
Mereka mewek, nangis...!!!emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Malu
Urutan Terlama
Hayo di beli sebelum kehabisan emoticon-Leh Uga

Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017
Temanmahok bener2 pasangan setia, yg sabar yah! emoticon-Sorry
ya gpp bisa sama2 tidak kecewa kedepannya.. emoticon-Traveller
Ahok sama Setya Novanto cs an emoticon-Big Grin

Yg Untung akhirnya Golkar yg maen cantik, nggak usah capek-capek kampanye dah dapet durian runtuh buat modal pemilu 2019 emoticon-Big Grin

Tinggal 1 juta KTP teman-2 Ahok yg tinggal gigit jari sia-2,

1 juta KTP cuman dipake buat posisi tawar Ahok di mata Parpol-parpol

Makan dah tuh KTP 1 Juta hai teman-teman Ahok. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Kini teman ahok bukan temannya lagi....
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
makin ga jelas ini ahok, kemarin dia sangkal teman ahok..tapi sekarang manfaatkan Teman Ahok untuk deal2 an ama parpol.
apa ini artinya Teman Ahok cuma dijadikan bamper?
Quote:


Ahok tuh Musang berbulu domba, sekarang dah kelihatan tampang musangnya Ahok, nggak sesuci yg diperkirakan masyarakat

Licik & penuh Muslihat

1 juta ktp cuman dipake buat bungkus kacang & buat gertak parpol.

Kasihan masyarakat yg udah kasih KTP cuman Diperalat doang sama Ahok cs

2 periode emoticon-Big Grin
selamat udah terkumpul 1jt. tinggal di verifikasi kpud? ????????????????
Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017


Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017


Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017

Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017
Saya pikir dengan tercapainya 1 juta KTP dari teman ahok, sudah merupakan goal dari program teman ahok. Mereka sudah punya nama, tinggal nunggu orderan2 lain. Masalah ahok mau lewat jalur partai ato independen cuma berpengaruh sedikit.
begini kok mau lawan yusril....ah elaaahh emoticon-Traveller
Realistis aja deh, kalo indenpenden akan banyak ganjalan di depan, salah satunya adalah verifikasi faktual dalam 3 hari emoticon-Cape d... (S)

Justru lawan ahok akan menggunakan segala cara agar ahok maju via inden, krn jegalnya akan lebih gampang dibanding via parpol, krn kalo maju via parpol sudah dipastikan akan menang lagi.

Liat aja ntar jika Ahok maju via parpol, pasti lawan ahok akan "mencibir", kenapa kasi tanda petik? karena bukan mencibir sebenarnya, tapi sebenarnya adalah TAKUT.

Semoga yang terbaiklah yang menang, tentu dengan ijin Tuhan

Update :
Nah benar kan kata ane, bbrp komen mencoba "mencibir" dengan mengarahkan agar pengumpul KTP kecewa, tujuannya cuma 1 agar ahok gak enak hati dan terpaksa maju inden, krn jegalnya lebih gampang.

Justru sebaliknya donk, karena banyaknya KTP terkumpul posisi tawar ahok menjadi kuat, karena tujuan akhirnya adalah 2 periode, mau inden atau parpol gak lagi jadi soal. Cagub lain aja masi ngemis2 ama partai, sedangkan ahok uda siap 2 jalan emoticon-Traveller
Diubah oleh walkinglibrary
jilat ludah sendiri hok?? sudaahh biasaa emoticon-Traveller
yah pembaca berita di php in, ga dpt kepastian ahok pilih mana.emoticon-Big Grin
Panasbung biasa lah tebar2 fitnah
Koh Ahok mo independen atau partai tak masalah

emoticon-Stick Out Tongueencet
nasbung pengen ahok lewat jalur independen biar gagal nyalon
karena sdh dipersiapkan rintangan2 yg bakal menggagalkan ahok

contoh ganjalan yg ga masuk akal dibuat oleh DPR :
"Verifikasi KTP Pendukung Ahok Hanya Dibatasi 3 Hari"
cuma dikasih batas waktu 3 hari utk verifikasi emoticon-Gila emangnya petugas verifikasi kpu ada brp banyak ?? emoticon-Gila
Diubah oleh secer
Quote:


bener, sudah ada modal independent bisa, partai ada 3, mau lawan yusril yang blm ada apa apa ngapain?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di