alexa-tracking

5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767831f162ec200288b456a/5-pantangan-saat-putus-cinta-jangan-dilakukan-gan
Love 
icon-hot-thread
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!
Halo selamat Siang juragans dan Sista!

5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Putus Ciinta akan selalu ada kemungkinannya setiap kali Agan berani menjalin asmara.
Memang bukan perkarayang mudah bagi beberapa orang, putus cinta bisa jadi pengalaman pahit yang susah dilupakan.
Rasa cinta yang terlanjur dalam, dan berujung putus mampu membutakan mata beberapa orang hingga akhirnya melakukan hal-hal yang di luar logika.
Maka atas alasan cinta pula banyak orang yang menjadi gila hingga bunuh diri.
Perkaranya adalah kurang siap mental dalam menghadapi perpisahan.
Padahal, masih banyak ikan di laut, begitupun Cinta.
Hidup tak akan berakhir hanya karena pacar memikih putus dari agan/sista.
Cinta agan/sista terlalu dalam pada kekasih hingga susah atau tidak bisake lain hati?
BULLSHIT! Agan hanya salah mengambil sikap saja saat putus mungkin.
Menangisatau sedih boleh saja ketika putus Gan/Sist, tapi jangan berlarut-larut.
Lalu sebisa mungkin jangan melakukan hal-hal negatif yang justru menjerumuskan agan/sista pada Cinta Lama yang meninggalkan anda.
Maka jangan lakukan pantangan berikut ini ketika baru putus cinta:

1. Medsos
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Curhat dan pamerkesedihan ditinggal pacar di media sosial tak akan pernah mampu mengurangi sedikitpun luka Agan/sista. Apalagi mencari solusi? Tak akan ada! Yang terjadi malah bisa sebaliknya, Orang lain akan tahu masalah pribadi anda dan justru meremehkan. Saat begini, bisa-bisa Agan/Sista menjadi stres dan tambah gila. emoticon-Sorry . Merasa kurang diperhatikan kemudian semakin membuat agan depresi dan melakukan hal nekad. Jadi jauhi FB, Path, dan sejenisnya Gan!

2. Lagu Broke Up
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Sederhana Gan, tapi di saat seperti ini agan bisa menangis sejadinya saat mendengar lagu ala Glenn Fredly atau Wali Band emoticon-Wakaka
Niatan mungkin untuk melampiaskan sedih, tapi hasilnya bisa jadi semakin mengikis kesedihan Agan/Sista.
Agan bak mengiris bawang merah, menangis sejadinya dan membuat selera apapun mati.
Lama-lama agan/sista bisa mati rasa loh.

3. Kekasih baru, Move on Kilat
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Mungkin terlihat hebat saat agan tiba-tiba langsung memiliki pacar baru seminggu setelah putus cinta.
Tapi percayalah ini hanya akan menambah masalah, apalagi niatan bukan cinta hanya pelampiasan.
Coba agan pikirkan perasaan mang menjadi pelampiasan, belum lagi agan harus menjadi faker di hadapannya.
Orang lain pun akan memandang agan sebagai Pengobral Cinta.

4. Gossipin Mantan
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Diputus bukan berarti Sista menjelek-jelekkan mantan.
Tetap respect dan sebisa mungkin tidak terjebak dalam pembicaraan panjang tentang mantan.
Semakun agan memburukkannya, maka urusan kakuan berdua semakin panjang dan tidak selesai.
Kapan move on nya?
So, never tal shit about Your Ex!emoticon-2 Jempol

5. Tetap Love Yourself
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Putus cinta jangan sampai membuat agan menyalahkan diri sendiri.
Don't be so hard on yourself! Putus cinta berarti ada sesuatu yang tidak benar antara kedua belah pihak.
Bukan kesalahan satu pihak. Jadi tetap cintai diri sendiridan keep doing what you love Gan!
Hidup terlalu singkat untuk disia-siakan.

Itulah beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan saat putus Gan.
Nah agan/sista yang sukses move on biasanya melakukan apa?


Jika berkenan Gan emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Toast


HORASSemoticon-Hai emoticon-Shakehand2


Testi Kaskuser yang budiman:
Quote:Original Posted By blontho
jangan itung"an habis uang berapa buat ntraktir mantan, minta dibalikin....





emoticon-Cool


Quote:Original Posted By greenlazer
jangan sampe gosipin/sebar aib mantan sama pacar baru atau temen curhat itu tindakan hina banget emoticon-Najis


Quote:Original Posted By momoayakin
wahaha muve on kilat yang ada dikira jadian sama selingkuhan pas waktu masih pacaran :butuhpacar


Quote:Original Posted By aphitt
Jangan nyilet nyilet tangan sampe berdarah cuman buat di upload di sosmed gan.
Gak kerenn emoticon-Cool


Quote:Original Posted By jjjanna
Jangan bikin status sedih sedih
Temen ane yang cewek cewek busyet masih ada yang jiwanya besar banget, udah bekorban banyak buat kesuksesan cowoknya, giliran cowoknya tajir ceweknya jatuh miskin,ditinggal, temen ane gak pernah sekalipun bikin status sedih atau marah marah di sosmed. Ane salut sama dia.


Quote:Original Posted By meowwing
intinya kita harus move on gan, jangan terdiam disatu titik aja..
jangan pernah menutup mata dr kenyataan bahwa agan sudah putus..


Quote:Original Posted By aditgustiana21
gua juga gitu bre, setelah putus, gua lebih sering sering nonton tv, kadang stalking doi,kadang juga chatting ama doi, cuman ga gua bawa sakit hati sih malah kalo dipikir pikir gua anggep temen,sahabat lah istilahnyamah. ngalem aja sih. dan sekarang gua malah betah banget jomblo apalagi nganggor kuliah. puas puasin molor emoticon-Leh Uga


tapi gua yakin, kalo kuliah gua gampang nyari cewek,asal modal kenal dulu aja. spik spikmah gua jagonya emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By rubah007
Yang terpenting,jangan bunuh diri,itu salah besar gan.Luangkan waktu sejenak dengan ngelakuin hal2 yang ente suka,misalnya camping,baca buku,hangout ama keluarga,ato ikut kegiatan ibadah biar pikiran kita fresh lagi.Sekaligus juga belajar kalo dia emang bukan pasangan yang tepat buat enteemoticon-Cool


Quote:Original Posted By alvinmusik
bersikap bodo amat gan , seolah gak terjadi apa2, kalau kbnyakan ngeluh d FB resikonya bukan hanya d remehkan melainkan ngebuat org risih, ane juga punya temen shari2nya ngeluh, ane jdi males ngedeketinnya emoticon-Toast


Quote:Original Posted By robisky08
ane kenal dia tanggal sekian bulan sekian
dihitung2 habis biaya sudah sekian
tapi doi bilang cintanya cukup sekian


Quote:Original Posted By spaceranger123
Ane gak pernah putus cinta pernahnya patah cinta. Sedih gak sedih emang suka dengerin lagu lagu yg bisa buat drama emoticon-Malu (S) biar bisa ada imajinasinya dikit emoticon-Malu emoticon-Kaskus Radio mantan bisa jadi bahan gosipan yg enak, karena ada rasa Greenteanya emoticon-Cool


Quote:Original Posted By tchantchan
Jangan galau berlama2 juga sih gan gak baik untuk kesehatan apalagi yang sampai gak mau makan, kepikiran terus, dan sampai menyakiti diri sendiri apalagi bunuh diri, bahaya emoticon-Wkwkwk
nyebar gosip? tentu saja gak boleh, dosa. emoticon-Ngakak
Daripada ngelakuin hal yang aneh2 lebih baik beribadah, berdoa, dan ya ngapain gitu travelling, olahraga, ngumpul sama sahabat atau keluarga, main game, dan masih banyaaaaak lagi emoticon-Smilie emoticon-Cool


Pon 3 sama 6 Ane banget emoticon-Cool










HORASSS!!!
Quote:Original Posted By banglumbanraja
Halo selamat Siang juragans dan Sista!

5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Putus Ciinta akan selalu ada kemungkinannya setiap kali Agan berani menjalin asmara.
Memang bukan perkarayang mudah bagi beberapa orang, putus cinta bisa jadi pengalaman pahit yang susah dilupakan.
Rasa cinta yang terlanjur dalam, dan berujung putus mampu membutakan mata beberapa orang hingga akhirnya melakukan hal-hal yang di luar logika.
Maka atas alasan cinta pula banyak orang yang menjadi gila hingga bunuh diri.
Perkaranya adalah kurang siap mental dalam menghadapi perpisahan.
Padahal, masih banyak ikan di laut, begitupun Cinta.
Hidup tak akan berakhir hanya karena pacar memikih putus dari agan/sista.
Cinta agan/sista terlalu dalam pada kekasih hingga susah atau tidak bisake lain hati?
BULLSHIT! Agan hanya salah mengambil sikap saja saat putus mungkin.
Menangisatau sedih boleh saja ketika putus Gan/Sist, tapi jangan berlarut-larut.
Lalu sebisa mungkin jangan melakukan hal-hal negatif yang justru menjerumuskan agan/sista pada Cinta Lama yang meninggalkan anda.
Maka jangan lakukan pantangan berikut ini ketika baru putus cinta:

1. Medsos
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Curhat dan pamerkesedihan ditinggal pacar di media sosial tak akan pernah mampu mengurangi sedikitpun luka Agan/sista. Apalagi mencari solusi? Tak akan ada! Yang terjadi malah bisa sebaliknya, Orang lain akan tahu masalah pribadi anda dan justru meremehkan. Saat begini, bisa-bisa Agan/Sista menjadi stres dan tambah gila. emoticon-Sorry . Merasa kurang diperhatikan kemudian semakin membuat agan depresi dan melakukan hal nekad. Jadi jauhi FB, Path, dan sejenisnya Gan!

2. Lagu Broke Up
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Sederhana Gan, tapi di saat seperti ini agan bisa menangis sejadinya saat mendengar lagu ala Glenn Fredly atau Wali Band emoticon-Wakaka
Niatan mungkin untuk melampiaskan sedih, tapi hasilnya bisa jadi semakin mengikis kesedihan Agan/Sista.
Agan bak mengiris bawang merah, menangis sejadinya dan membuat selera apapun mati.
Lama-lama agan/sista bisa mati rasa loh.

3. Kekasih baru, Move on Kilat
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Mungkin terlihat hebat saat agan tiba-tiba langsung memiliki pacar baru seminggu setelah putus cinta.
Tapi percayalah ini hanya akan menambah masalah, apalagi niatan bukan cinta hanya pelampiasan.
Coba agan pikirkan perasaan mang menjadi pelampiasan, belum lagi agan harus menjadi faker di hadapannya.
Orang lain pun akan memandang agan sebagai Pengobral Cinta.

4. Gossipin Mantan
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Diputus bukan berarti Sista menjelek-jelekkan mantan.
Tetap respect dan sebisa mungkin tidak terjebak dalam pembicaraan panjang tentang mantan.
Semakun agan memburukkannya, maka urusan kakuan berdua semakin panjang dan tidak selesai.
Kapan move on nya?
So, never tal shit about Your Ex!emoticon-2 Jempol

5. Tetap Love Yourself
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!

Putus cinta jangan sampai membuat agan menyalahkan diri sendiri.
Don't be so hard on yourself! Putus cinta berarti ada sesuatu yang tidak benar antara kedua belah pihak.
Bukan kesalahan satu pihak. Jadi tetap cintai diri sendiridan keep doing what you love Gan!
Hidup terlalu singkat untuk disia-siakan.

Itulah beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan saat putus Gan.
Nah agan/sista yang sukses move on biasanya melakukan apa?


Jika berkenan Gan emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Toast


HORASSemoticon-Hai emoticon-Shakehand2


semua karena teknologi emoticon-Smilie
5 Pantangan saat Putus Cinta! Jangan dilakukan Gan!
jgn ngemis minta balikan itu sudah emoticon-Leh Uga
Bener banget tuh..Jangan dengerin lagu galau bree..
jangan itung"an habis uang berapa buat ntraktir mantan, minta dibalikin....





emoticon-Cool
move on let her go

kek lagu blink 182 emoticon-Kaskus Radio

youtube-thumbnail
Atas ane kalo putus prustasi terus coli bree emoticon-Takut
jangan sampe gosipin/sebar aib mantan sama pacar baru atau temen curhat itu tindakan hina banget emoticon-Najis
trit alay lagi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By akaika
Pon 3 sama 6 Ane banget emoticon-Cool


sampe 5 loh gan emoticon-Sorry
wahaha muve on kilat yang ada dikira jadian sama selingkuhan pas waktu masih pacaran :butuhpacar
entah kenapa kalo ane pas galau setel lagu broke up malah bisa nyantai ya gan?? emoticon-Wkwkwk:
Quote:Original Posted By kotada
jgn ngemis minta balikan itu sudah emoticon-Leh Uga


jangan sampe gan
Jangan nyilet nyilet tangan sampe berdarah cuman buat di upload di sosmed gan.
Gak kerenn emoticon-Cool
Aelah klo buat ane gk penting..
Jgn putus cinta dlu sblm ngrasain..emoticon-Cool
Bawah ane maho yg mewek diupload keFB
Quote:Original Posted By banglumbanraja


sampe 5 loh gan emoticon-Sorry


eh kebablasan 5 maksudnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By setugel
Bener banget tuh..Jangan dengerin lagu galau bree..

emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By reagannnn
move on let her go

kek lagu blink 182 emoticon-Kaskus Radio

youtube-thumbnail

nah ini bisa nih.. thanks gan emoticon-Hai

Quote:Original Posted By kkaezhuu
entah kenapa kalo ane pas galau setel lagu broke up malah bisa nyantai ya gan?? emoticon-Wkwkwk:


Berarti tergantung golongan darah gan...emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By blontho
jangan itung"an habis uang berapa buat ntraktir mantan, minta dibalikin....





emoticon-Cool

Haha,,,, agan ga ngalamin kan?emoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By greenlazer
jangan sampe gosipin/sebar aib mantan sama pacar baru atau temen curhat itu tindakan hina banget emoticon-Najis

jangan bgt gan... jgn urusi mntan pokoknya

Quote:Original Posted By cimakcimik
trit alay lagi emoticon-Traveller

maafin gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By momoayakin
wahaha muve on kilat yang ada dikira jadian sama selingkuhan pas waktu masih pacaran :butuhpacar


emoticon-Request benar juga
Quote:Original Posted By sapikencang91
Atas ane kalo putus prustasi terus coli bree emoticon-Takut

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By aphitt
Jangan nyilet nyilet tangan sampe berdarah cuman buat di upload di sosmed gan.
Gak kerenn emoticon-Cool

setubuh gan...emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By belagak4l4y
Aelah klo buat ane gk penting..
Jgn putus cinta dlu sblm ngrasain..emoticon-Cool
Bawah ane maho yg mewek diupload keFB


emoticon-Wakaka