alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Teman Ahok Minta Pernyataan Tertulis dari Partai Pendukung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57678144de2cf2d34e8b456a/teman-ahok-minta-pernyataan-tertulis-dari-partai-pendukung

Teman Ahok Minta Pernyataan Tertulis dari Partai Pendukung

Teman Ahok Minta Pernyataan Tertulis dari Partai Pendukung

Keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melangkah menjadi calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 lewat jalur independen atau partai politik (parpol) belum bulat.

Ahok awalnya berkeinginan maju lewat jalur independen. Namun, keinginan itu mungkin berubah seiring bertambahnya jumlah partai yang memberikan dukungan.

Saat ini, ada tiga partai yang memberi isyarat kuat mendukung Ahok, Nasdem, Hanura, dan Golkar. Dari perolehan kursi di DPR, ketiganya memiliki 24 kursi. Artinya, ketiga parta itu bisa mengusung calon.

Kendati begitu, Ahok tetap menyerahkan semua di tangan Teman Ahok. Rencananya, ada pertemuan antara Teman ahok dengan parpol pendukung hari ini.“Teman Ahok meminta pernyataan tertulis dari ketiga partai soal niat mengusung Ahok sebagai gubernur petahana DKI Jakarta,” kata Ahok di Balai Kota, Senin (20/6/2016).

Sebab, penyerahan dukungan KTP untuk calon perseorangan ke KPU Provinsi harus dilakukan 3-7 Agustus 2016. Menurut Ahok, jika parpol berniat mengusung, maka sikap tersebut harus disampaikan secepatnya agar tidak bersinggungan dengan penyerahan dukungan KTP.

"Itu yang Teman Ahok bilang. Mereka bilang dukung di media, ngomong di kita, suratnya mana dong? Kalau suratnya enggak ada, kita mau rekap satu juta (KTP), mau digandakan jadi tiga juta. Mau tanda tangan materai begitu banyak. Belum lagi mau verifikasi faktual,” ucap Ahok'


http://www.infonitas.com/megapolitan...endukung/17251

berabe klo sampai bersinggungan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wkwkwkw...

PARTAI dibawah KETIAK TEMAN MAHOK.,!!

emoticon-Wow
Surat penyataan atau tanda terima penyerahan ahok?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Bisa dibilang cuma PDIP yang perolehan suaranya di atas 1 juta.

wajar klo TA partai golkar hanura nasdem minta ketegasan mau dukung atau usung ahok dalam kontrak politik. Bukan sekedar omongan di media
Diubah oleh kemambung
oke terserah deh.. emoticon-Traveller
Ahok sama Setya Novanto cs an emoticon-Big Grin

Yg Untung akhirnya Golkar yg maen cantik, nggak usah capek-capek kampanye dah dapet durian runtuh buat modal pemilu 2019 emoticon-Big Grin

Tinggal 1 juta KTP teman-2 Ahok yg tinggal gigit jari sia-2,

1 juta KTP cuman dipake buat posisi tawar Ahok di mata Parpol-parpol

Makan dah tuh KTP 1 Juta hai teman-teman Ahok. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Diubah oleh kyailangit
pernyataan tertulis, ini teman ahok mau bikin ane ketawa ya..pernyataan si joke sang tjahaja asia aja yang diatas materai diingkarinya..lah ini parpol 3 biji pula? ada beringin pula? woow..
ini Teman Ahok mau cari panggung apa gimana ya?
katanya nggak mau ahok berhutang ke parpol, sekarang setuju2 aja kalo ahok mau berhutang ke parpol.

munafik?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Teman-teman Ahok sabar Yach dah dikibulin Ahok emoticon-Big Grin

Sekarang tinggal cari -2 alasan yg masuk akal buat yg udah kasih KTP biar pada kagak marah & kecewa merasa dibohongi & dikibulin Ahok yg naek lewat jalur parpol emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

Quote:


Nunggu episode Papa minta tawar menawar emoticon-Wkwkwk
Quote:

emoticon-Ngakak teman ahok siap dukung papa emoticon-Ngakak
jangan lupa ya
Teman Ahok Minta Pernyataan Tertulis dari Partai Pendukung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di