alexa-tracking

Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767810f32e2e6b05b8b4569/lindungi-warga-yang-berpuasa-walikota-marah-besar-dan-tentang-mendagri
Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri
Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri

POSMETRO INFO - Walikota Padang Mahyeldi meradang, tak terima dilarang merazia warung makan yang buka siang hari di kota Padang, Sumatera Barat. Menurutnya, ia berhak melindungi warganya yang sedang berpuasa.

Sejak beberapa hari terakhir, satuan polisi pamong praja kota Padang, gencar menggelar eazia warung makan yang buka disiang hari. Bahkan petugas Satpol PP menyita makanan dan alat masak pemilik warung.

Namun tindakan ini dinilai mendagri Cahyo Kumolo berlebihan dalam menegakkan aturan yang dibuat pemerintah daerah. Selain terkesan arogan, juga dinilai menyengsarakan masyarakat pedagang.

Namun pernyataan itu ditentang oleh walikota Padang Mahyeldi. Ia tak terima dilarang merazia pedagang makanan yang buka disiang hari. Bahkan anak buahnya akan terus melakukannya untuk melindungi warganya yang sedang berpuasa.


“Seharusnya kita menegakkan aturan itu, bukan malah melindungi orang yang tidak berpuasa, salah itu yang melarang razia, di Bali saja kok orang diminta menghormati Nyepi, kenapa di Minangkabau tidak bisa menghormati orang berpuasa,” tegas Mahyeldi dengan suara lantang.

Ia juga menegaskan, anak buahnya akan tetap terus merazia warung kelambu dan tidak mempedulikan himbauan Mendagri.

Tidak hanya kepada pedagang warung-warung kecil, razia juga di lakukan kepada cafe dan restoran. Khusus rumah makan di kawasan Kampung Pondok, diberi label “Khusus Non Muslim” dan boleh buka siang hari.(tk)

sumber:http://www.pos-metro.com/2016/06/mantap-demi-lindungi-warga-yang.html

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Numpang lewat aja emoticon-Traveller




Budayakan kurangi baca berita pos metro, piyungan, intelejen
Baca judul, lihat sumber, lalu... emoticon-Ngakak

Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri

emoticon-Peace
emaang walikotanya dah goblog taunya padang doang.. nyepi kok disamain sama puasa..
Quote:Original Posted By fidelc4stro



Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri
click here for Transformasi Indonesia 2020
Ooh Contohnya di BALI ya.,??

Di PAPUA juga ada kan.,??

emoticon-Traveller
Hemm sumbernya emoticon-Turut Berduka
mantap ni walikota...
yg pnting gak anarkis aja ngrazianya...emoticon-Request
gw mah ga ngaruh orang mau makan di depan gw sekalipun kalau gw lagi puasa emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
gw mah ga ngaruh orang mau makan di depan gw sekalipun kalau gw lagi puasa emoticon-Amazed


Kalo di ajak indehoi ngaruh ga yus..?
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By boniedog

Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri

emoticon-Peace


emoticon-Bukan IGO emoticon-army:
Setuju sama walikota, yg bukan asli padang dan ngributin perda mending minggat saja dehh.


Mereka ntu:
- bikin onar
- jelek
- bau
- idup lg

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By foxyspeed
emaang walikotanya dah goblog taunya padang doang.. nyepi kok disamain sama puasa..


nutup bandara enteng ya , apalagi cuma warung
Lindungi warga yang berpuasa, walikota marah besar dan tentang mendagri
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Kalo di ajak indehoi ngaruh ga yus..?
emoticon-Leh Uga


hashhhh emoticon-Big Grin
gw pernah "ngibulin" mantan gw, kalo cuman "gesek2" ga batalin puasa emoticon-Leh Uga
bahkan sampe nginep di prambanan emoticon-Shutup
malemnya baru cublessshhh emoticon-Genit:
ni efek otonomi daerah yg kebablasan, sepertinya dprd tingkat 2, harus di hapus saja.. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


hashhhh emoticon-Big Grin
gw pernah "ngibulin" mantan gw, kalo cuman "gesek2" ga batalin puasa emoticon-Leh Uga
bahkan sampe nginep di prambanan emoticon-Shutup
malemnya baru cublessshhh emoticon-Genit:[/B]


Emanngnya elu di gesek2 ga ngaceng yus..
emoticon-Cape d...
Indehoi bulan ramadhan, nikmatnya berkali lipat dong yus
Ow ini toh walkot yang daerahx kena azab eh cobaan banjir
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Emanngnya elu di gesek2 ga ngaceng yus..
emoticon-Cape d...
Indehoi bulan ramadhan, nikmatnya berkali lipat dong yus


tangga darurat galeria, lift barang galeria, dan gedung pusat ugm saksinya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin