alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet sebut ada orang kuat tekan KPK di kasus Sumber Waras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576779b056e6afcb348b4577/ratna-sarumpaet-sebut-ada-orang-kuat-tekan-kpk-di-kasus-sumber-waras

Ratna Sarumpaet sebut ada orang kuat tekan KPK di kasus Sumber Waras

Spoiler for Ratna Sarumpaet sebut ada orang kuat tekan KPK di kasus Sumber Waras:


http://m.merdeka.com/peristiwa/ratna...ber-waras.html

Semangat mak, jangan sampai loyo gara2 KPK tidak jadikan ahok tersangka, dimana patriotisme, dimana heroisme seorang ratna sarumpaet klo sudah nyerah hanya gara2 itu, perjuangan belum berakhir, masih banyak klipingan yg bisa dipake jerat ahok kepenjara emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Uda mulai ya acara bpk ketemu kpk?
Quote:


Belum ini lagi dikompori mpok ratna, doain aja ada uji publik hasil audit BPK emoticon-Toast
siapa? HULK kali
Paling juga ntar bpk minta maaf karena anggota nya yg audit rssw sudah di pecat.. sementara laporan sudah terlanjur masuk ke KPK.
siapa orang kuatnya? sebut aja
ada orang kuat, ada ini, ada itu, muke lu kayak nenek sihir
emoticon-Ultah emoticon-Ultah
paling enak emang fitnah, ngga beresiko kalo di indonesia emoticon-2 Jempol
Ratna Sarumpaet sebut ada orang kuat tekan KPK di kasus Sumber Waras
yg mana rat ?
Diubah oleh 92702689
siapa ya org kuatnya? mungkin aher yg udah terbukti sanggup manggul beras sekarung emoticon-Matabelo
ni orang dah mau mati masi aja ngumpulin dosa
yg gw liat getol nekan2 KPK itu malah orang gila (ratna, dhani, etc) emoticon-Traveller
gile nih ibu dihina2 tetap ga malu

mukanya setebal tembok cina udah putus urat malunya
Diubah oleh BlackPope
orang kuat??

agung herkules??emoticon-Bingung
ato
jarwo kwat??emoticon-Bingung

Eh tante Rantang Keserempet

Kin caem ajah dah dari jauh

Salam wat beibeb yah

emoticon-Angel
kalo ane sebut ada orang kuat tekan (bayar) Ratna Sarumpaet di kasus Sumber Waras

kayaknya sih orang kuat ini demen main pleciden-plecidenan...
Diubah oleh kopitalk
si nenek semangat amad emoticon-Big Grin
si muka botox emoticon-Ngakak (S)
Nenek ini semangat 45 butthurt banget prabowo gak jadi presiden 2014 kemarin ya ?
Kira2 ngincer jabatan apa nih nenek ? Menteri Sosial kah ?
emoticon-Ngakak
Hulk kah, suparman atw batman pret ?
emoticon-Ngakak
Ah nenek empet kali yg minta di "teken" ...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di