alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767799b92523316298b456f/mengenal-el-chapo-si-pendek-yang-menguasai-peredaran-narkoba-dunia

Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia

Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Nih temen nya Freddy Budiman gan emoticon-Hammer2
Diubah oleh amop
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bisnis yg sangat beresiko emoticon-Takut
mending mengenal cewe cakep gan emoticon-Ngakak (S)
Dia buronan nya masuk daftar rooki ga ya bree seperti mugiwaraemoticon-Ngakak
keren juga si botak
kenapa dunia selama ini hanya terfokus pada osama saja ...aneh emoticon-Traveller
Diubah oleh kotada
Haiii el chapoooo emoticon-Matabelo
Salam kenal bleh
emoticon-Salam Kenal emoticon-Cool
gembong narkoba mexico mah jangan ditanya....
Kenapa gergaji leher orang di mexico kalah tenar sama berita timur tengah ya...padahal drug cartel ada di tetangga sebelah mamarikaemoticon-Tai
jangan2 yang masuk ke indo.. dari dia juga tuh.. emoticon-Blue Guy Bata (L)



Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia
kirain cuma di pelem pelem aja gan emoticon-Big Grin btw ada aksi tembak tembakannya kaga yah?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
selalu meksiko yak emoticon-Matabelo
Kabar terakhir nya el chapo gimana gan..
emoticon-Cool
Diubah oleh aphitt
Nih orang jago nyamar kek pemeran now u see me kali ya emoticon-Leh Uga
mengerikan nih orang, badan kecil tapi disegani
taat beragama kayak gitu? Perlu dipertanyakan ajaran agamanya menyimpang kali? Atau dosanya bisa ditebus dengan uang? Tuhan macam apa bisa disuap?
Diubah oleh www.tetuku.com
emoticon-Gila nih rajanya kriminal narkotika emoticon-Nohope
orang kecil tapi punya kekuasaan uang, gak heran kalo di takuti
Kejam yak tampangmya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di