alexa-tracking

Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767799b92523316298b456f/mengenal-el-chapo-si-pendek-yang-menguasai-peredaran-narkoba-dunia
Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia
Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Nih temen nya Freddy Budiman gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Bisnis yg sangat beresiko emoticon-Takut
image-url-apps
mending mengenal cewe cakep gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Dia buronan nya masuk daftar rooki ga ya bree seperti mugiwaraemoticon-Ngakak
image-url-apps
keren juga si botak
image-url-apps
kenapa dunia selama ini hanya terfokus pada osama saja ...aneh emoticon-Traveller
image-url-apps
Haiii el chapoooo emoticon-Matabelo
image-url-apps
Salam kenal bleh
emoticon-Salam Kenal emoticon-Cool
gembong narkoba mexico mah jangan ditanya....
Kenapa gergaji leher orang di mexico kalah tenar sama berita timur tengah ya...padahal drug cartel ada di tetangga sebelah mamarikaemoticon-Tai
image-url-apps
jangan2 yang masuk ke indo.. dari dia juga tuh.. emoticon-Blue Guy Bata (L)



Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia
image-url-apps
kirain cuma di pelem pelem aja gan emoticon-Big Grin btw ada aksi tembak tembakannya kaga yah?
image-url-apps
selalu meksiko yak emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kabar terakhir nya el chapo gimana gan..
emoticon-Cool
image-url-apps
Nih orang jago nyamar kek pemeran now u see me kali ya emoticon-Leh Uga
mengerikan nih orang, badan kecil tapi disegani
image-url-apps
taat beragama kayak gitu? Perlu dipertanyakan ajaran agamanya menyimpang kali? Atau dosanya bisa ditebus dengan uang? Tuhan macam apa bisa disuap?
image-url-apps
emoticon-Gila nih rajanya kriminal narkotika emoticon-Nohope
image-url-apps
orang kecil tapi punya kekuasaan uang, gak heran kalo di takuti
image-url-apps
Kejam yak tampangmya
×