alexa-tracking

Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767799b92523316298b456f/mengenal-el-chapo-si-pendek-yang-menguasai-peredaran-narkoba-dunia
Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia
Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Nih temen nya Freddy Budiman gan emoticon-Hammer2
Bisnis yg sangat beresiko emoticon-Takut
mending mengenal cewe cakep gan emoticon-Ngakak (S)
Dia buronan nya masuk daftar rooki ga ya bree seperti mugiwaraemoticon-Ngakak
keren juga si botak
kenapa dunia selama ini hanya terfokus pada osama saja ...aneh emoticon-Traveller
Haiii el chapoooo emoticon-Matabelo
Salam kenal bleh
emoticon-Salam Kenal emoticon-Cool
gembong narkoba mexico mah jangan ditanya....
Kenapa gergaji leher orang di mexico kalah tenar sama berita timur tengah ya...padahal drug cartel ada di tetangga sebelah mamarikaemoticon-Tai
jangan2 yang masuk ke indo.. dari dia juga tuh.. emoticon-Blue Guy Bata (L)



Mengenal El Chapo, Si Pendek Yang Menguasai Peredaran Narkoba Dunia
kirain cuma di pelem pelem aja gan emoticon-Big Grin btw ada aksi tembak tembakannya kaga yah?
selalu meksiko yak emoticon-Matabelo
Kabar terakhir nya el chapo gimana gan..
emoticon-Cool
Nih orang jago nyamar kek pemeran now u see me kali ya emoticon-Leh Uga
mengerikan nih orang, badan kecil tapi disegani
taat beragama kayak gitu? Perlu dipertanyakan ajaran agamanya menyimpang kali? Atau dosanya bisa ditebus dengan uang? Tuhan macam apa bisa disuap?
emoticon-Gila nih rajanya kriminal narkotika emoticon-Nohope
orang kecil tapi punya kekuasaan uang, gak heran kalo di takuti
Kejam yak tampangmya
×