alexa-tracking

Mahok bawa kabur henpon teman kencannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576778c1925233e21f8b4568/mahok-bawa-kabur-henpon-teman-kencannya
Mahok bawa kabur henpon teman kencannya

Kopi Darat sama Pasangan Gay, Anak Kost Kehilangan Ponsel
Editor: Rizky Ramadhan - Jun 20, 2016 10:01

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Niat hati ingin menjalin ‘silaturahmi’, seorang pria berinisial L (24) justru harus rela kehilangan ponselnya lantaran dibawa kabur oleh temannya yang ia baru ia kenal via aplikasi pertemanan.

Peristiwa tersebut bermula saat L mulai akrab dengan pria berinisial DI (23) lewat aplikasi yang ia download. Tak puas hanya ngobrol jarak jauh, keduanya akhirnya menyepakati untuk kopi darat alias bertatap wajah.

Akhirnya keduanya setuju untuk bertemu di tempat kost L. Namun ternyata ada udang di balik batu dari pertemuan tersebut. Si tamu, DI, langsung ngacir membawa ponsel milik L saat ditinggal oleh yang bersangkutan ke kamar mandi.

“Pada hari Rabu (15/6) kemarin, saya chattingan sama dia (DI), malam hari itu juga ketemuan di kosan,” ujar L, Minggu (20/6).

“Saat itu saya pergi ke kamar mandi sebentar, tapi handphone saya tinggal karena sedang saya charge. Saya kaget pas keluar ternyata handphone sama dia sudah tidak ada,” lanjutnya.

Usai kejadian itu, L tak habis akal. Ia kemudian membuat akun baru di aplikasi yang sama dengan menggunakan ponsel lain. Akun yang ia buat pun menggunakan nama samaran dan foto orang lain. Tujuannya tentu saja untuk menjebak DI, orang yang telah mengambil ponselnya.

“Saya bikin akun lagi, tapi dengan nama dan foto yang berbeda. Memang saya mau jebak dia untuk ketemuan lagi,” ungkap L.

Pucuk di cinta ulam pun tiba, cara tersebut ternyata berhasil membujuk pelaku untuk kembali kopi darat. Dibantu warga sekitar, Minggu (19/6) malam, pelaku berhasil dibekuk dan dibawa ke Malporesta Depok.

“Sebenernya saya enggak mau bawa urusan ini kepolisi. Tadinya saya mau damai-damai aja. Tapi pas liat handphone saya ternyata sudah dijual sama pelaku yaa mau gimana lagi,” tutup L.

Saat ini pelaku diamankan di Malpolresta Depok. Beberapa barang bukti diamankan yakni satu kotak kondom, dan motor matic yang digunakan pelaku saat bertemu dengan korbannya.

( Aristo )


http://kriminalitas.com/kopi-darat-s...langan-ponsel/


Udah mahok, maling pulak... emoticon-Najis (S)
hadeh maho toh
sekali lagi langgar rules BP banned yah
×