alexa-tracking

"Teman Ahok": KTP Dukungan untuk Ahok Tingginya Akan Melebihi Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57677874582b2e6b658b4567/quotteman-ahokquot-ktp-dukungan-untuk-ahok-tingginya-akan-melebihi-monas
"Teman Ahok": KTP Dukungan untuk Ahok Tingginya Akan Melebihi Monas



Published on Jun 19, 2016

JAKARTA, Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama, "Teman Ahok", akan merayakan keberhasilan mengumpulkan 1 juta KTP dukungan pada Minggu (19/6/2016). Perayaan tersebut digelar di markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan.

Teman Ahok juga akan menunjukkan seperti apa lembaran ratusan ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga DKI Jakarta yang telah berhasil mereka kumpulkan selama kurang lebih empat bulan.

Teman Ahok, memperlihatkan satu juta KTP tersebut yang dikemas dalam ratusan boks. Boks-boks tersebut diletakkan pada dua buah tenda besar yang ada di acara itu.

Salah satu koordinator Teman Ahok, Aditya Yogi Prabowo menyatakan, jika disusun ke atas maka KTP dukungan untuk Ahok akan sangat tinggi sekali, dan jika disusun secara memanjang makan akan sangat panjang sekali.

"Tingginya melebihi Monas dan panjangnya dari Jakarta sampai Yogyakarta," ujar Bowo.

Bowo menambahkan, jika nantinya KTP tersebut di-fotocopy rangkap tiga dan dipanjangkan akan sepanjang dari Jakarta sampai Padang, Sumatera Barat. Penunjukan bukti KTP tersebut dilakukan untuk menanggapi pernyataan dari beberapa pihak yang meragukan keberhasilan Teman Ahok mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok.

Sebelumnya, Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman membuat janji melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, terkait formulir KTP yang dikumpulkan Teman Ahok.

Habiburokhman mengatakan, dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

SUMBER BERITA DARI : KOMPAS.com -
image-url-apps
wah keren dong lo lebih tinggi dari modas.. emoticon-Wakaka
Gak jadi di pake KTP-nya.
Nyesek banget gak sih?emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang mau terjun gmn ntuh gan??
image-url-apps
sejuta KTP,,suaranya sejuta jg ya?
image-url-apps
Quote:


minimalnya.

kalo lebih wajar

kalo kurang aneh

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ktp gueh buat ahok. Sama teman ahok sekarang ktp gueh di jadiin bahan bakar kapal terbang. Sampe monas
image-url-apps
Kenangan 1 juta ktp.


Tipu...
image-url-apps
Setinggi gunung JG bisa tinggal print Dan kirim sari LN.
Dasar penipu KTP lu nastak
image-url-apps
toong jangan nyebut2 kata 'KTP' emoticon-Big Grin
image-url-apps
Fakta berbicara di hasil pilkada DKI emoticon-2 Jempol
Di foor itu sama Ahok si Anies emoticon-Big Grin
image-url-apps
wkwkwkkwk ktp dr jakarta sampai jogjahemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kemungkinan kuat akan maju melalui jalur independen pada Pilkada 2017 nanti. Melalui kelompok relawan yang menamakan diri Teman Ahok, sang incumben sudah mulai mengumpulkan fotokopi KTP warga yang nantinya dibutuhkan sebagai syarat untuk mendaftar ke KPUD.

Namun kesungguhan Ahok untuk maju melalui jalur independen dipertanyakan politikus Partai NasDem Akbar Faisal. Menurutnya, bekas bupati Belitung Timur itu mengumpulkan KTP hanya karena belum ada partai yang serius meminang.

"Saya beberapa hari lalu telepon Ahok, saya tanya kamu mau maju jalur independen? Dia bilang, gimana lagi bro baru NasDem yang mau dukung. Jadi sepertinya (kumpulkan KTP) hanya jaga-jaga dia," kata Akbar di Jakarta, Rabu (14/10).

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, Ahok memang tidak mudah digaet partai politik. Pasalnya, selain keras kepala soal visi dan misinya, Ahok juga tidak mau melakukan politik transaksional.

"Saya harus memenuhi keinginan warga Jakarta yang meminta saya untuk tetap bertahan dengan program yang sudah saya lakukan, itu kata dia," kata Akbar menirukan perkataan Ahok.

NasDem sendiri diakui Akbar tertarik mengusung Ahok pada Pilkada DKI 2017. Meski begitu, lanjutnya, untuk saat ini semua keputusan terkait Pilkada DKI masih jauh dari final.

"Kalau dari skala 100 persen, baru 30-40 persen (Ahok) sudah satu bahasa dengan NasDem. Kalau kebulatan dukungan ya belum. Intinya kita (NasDem) memang tertarik dengan Ahok," tandasnya. (dil/jpnn)

http://m.jpnn.com/read/2015/10/14/332750/Akbar-Faisal:-Benaran-Kamu-Mau-Maju-Jalur-Independen?-Ahok:-Gimana-Lagi-Bro...-
×