alexa-tracking

Puluhan Tahun Mencari, Abimana Akhirnya Temukan Ayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767779e94786805318b456b/puluhan-tahun-mencari-abimana-akhirnya-temukan-ayah
Love 
Puluhan Tahun Mencari, Abimana Akhirnya Temukan Ayah
Lewat dunia maya pencarian dilakukan.

Lama memendam kesedihan karena sejak lahir tak pernah mengetahui sosok ayah kandungnya, akhirnya penantian panjang Abimana Aryasatya berujung pada muara kebahagiaan.

Gejolak batin tak menentu dan sejumlah tanda tanya di hatinya tentang sosok ayah yang lama menghilang pun akhirnya terjawab.

Seperti apa perjalanan Abimana menemukan ayah kandungnya? Berikut cumicumi.com merangkumnya:

Penantian Panjang

Spoiler for :


Sejak lahir tak pernah melihat wajah ayah kandung, Abimana Aryasatya hanya bisa menunggu. Pasalnya ia tak pernah mendapat cerita pasti tentang keberadaan ayahnya, selama 33 tahun pencarian Abimana pun tak pernah mendapat kepastian. Ia mengaku sempat lelah dan hidup dalam rasa penasaran yang tak menentu.

“So,here's the story. Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya ,bahwa selama ini, dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya, hanya mendengar cerita dari beberapa orang, dan bermodal sedikit info, dia mencari Ayahnya sejak lama, banyak info simpang siur yang diterima, kadang lelah, dan berhenti mencari, kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi,begitu terus selama ini,” tulis istri Abimana, Inong dalam akun Instagram-nya.

Komunikasi Lewat Dunia Maya

Spoiler for :


Kabar simpang siur dan pencarian tak menentu Abimana akhirnya menemukan titik terang, pasca sang istri mencoba mencari nama ayah Abimana di dunia maya. Berbekal foto seadanya, ia pun mencari pria yang selama berpuluh-puluh tahun lenyap dari hidup Abimana.

“Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari,suatu hari,saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook,saya menemukan satu nama dan wajah yang kira2 mirip dengan foto yang kami punya,foto Ayahnya sewaktu muda. Singkat cerita,kami hubungi beliau,dan coba menjalin komunikasi,Thank God,respons dari beliau baik,titik terang didapatkan,” lanjut sang istri menceritakan lewat akun pribadinya.

Akhirnya Ayah ditemukan

Spoiler for :


Tampaknya bulan Ramadan tahun ini memang berikan berkah untuk kehidupan Abimana. Setelah mencari di dunia maya dan berhasil menghubungi ayahnya, Abimana pun menuju kampung halaman dan untuk pertama kali dalam hidupnya melihat sosok sang ayah.

“Kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya,dan atas support dr bbrp pihak,kami akhirnya berhasil sampai disini,di Durango,menemuinya. Sekarang,masuk hari ketiga Abimana bersama Ayahnya, dia berhak dan layak bahagia, seperti halnya semua orang di dunia,bertemu ayahnya,mungkin saja satu diantara tidak banyak keinginannya..I'am Happy for you,Suami..that's all i can say,penantian dan pencarian panjangmu,akhirnya bertemu dititik ini,to see his smiles all day,to see his sparkles in his eyes,that's all i want a see.You deserves to be happy,” tulis Inong menutup cerita pertemuan ayah dan anak itu. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...a-temukan-ayah

Baca juga gan, Berenang ke Puncak Box Office, Finding Dory Pecahkan Rekor

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
padahal namanya udah diganti tuh...
kirain udah gamau ketemu lagi ama bokapnye
alhamdulilah bisa kumpul lagi tuh dengan sang ayah