alexa-tracking

Ratusan Massa Hizbut Tahrir Indonesia DPD Solo Raya Tolak Legalisasi Miras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767717531e2e6706f8b456b/ratusan-massa-hizbut-tahrir-indonesia-dpd-solo-raya-tolak-legalisasi-miras
Ratusan Massa Hizbut Tahrir Indonesia DPD Solo Raya Tolak Legalisasi Miras
Laporan Wartawan TribunSolo.com, Labib Zamani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Solo, Jawa Tengah melakukan aksi damai menolak legalitas miras di Bundaran Gladag Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/6/2016) sore.

Aksi dimulai sekitar pukul 16.15 WIB diikuti ratusan peserta terdiri laki-laki, perempuan dan bahkan anak-anak.

Mereka membawa poster bertuliskan penolakan legalisasi miras.

Humas Hizbut Tahrir Indonesia DPD Solo Raya, Sarwidi Abu Naufal, mengatakan, aksi tersebut dilakukan setelah Kemendagri mengeluarkan pernyataan bahwa minuman beralkohol tidak dilarang, melainkan diatur peredarannya.

"Apapun alasannya pelonggaran ataupun peredaran miras, sama saja bunuh diri, mengundang datangnya bahaya besar bagi masyarakat," katanya di sela-sela aksi di Bundaran Gladag Solo, Jateng.

Fakta membuktikan miras menjadi sumber berbagai kejahatan dan kerusakan.

Disamping itu, legalisasi miras juga menyalahi syariat Islam.

"Islam tegas mengharamkan miras dan memerintahkan untuk dijauhi," terang dia.(*)


Sumber
Kelompoknya dulu kasih contoh tidak minum miras, dilingkungannya dulu, seperti tetangga...
Indonesia adalah negara berpancasila,apapun itu pergerakan pergerakan yang menjurus mengganti ideologi negara harus dihancurkan sampai ke akar akarnya



Ratusan Massa Hizbut Tahrir Indonesia DPD Solo Raya Tolak Legalisasi Miras
Transformasi Indonesia 2020
munafikun berlindung dibalik topeng agama sedang beraksi menjadi orang seolah soleh ............emoticon-Takut
Lebih setuju ngelarang HTI beropradi


emoticon-Traveller
A: Miras bikin mabok

B: Ah masa???

A: Beneran!!!

B: Masa sih???

A: Coba deh!!!

B: Sini gua coba!!!

A: Nih!!!

B: Glek glek glek

A: Gimana??? Mabok kan???

B: Seger bro!!!
di jerman kelompok ini juga melarang ada pagelaran Oktoberfest, hari raya minum bir orang jerman emoticon-Big Grin
ikut mantau Ormas Penghinata Pancasila aja dah.

emoticon-Cool
kasian kalo miras gak ada di indo, mapit nanti gak bsa mabok trutama yg di bp
Trus masalah lo pada apa ?

Dari jaman dulu Miras itu Legal kok di Indonesia, klo penjualan nya resmi + bayar pajak/cukai, sah2 aja buat di jual terbatas.
Masih berani keluar juga nih HTI padahal kan udh mau di blacklist pemerintah itu
Woy hti..hormati org yg pengen mabok dong emoticon-Mad (S)

Donasi donasi donasi emoticon-Leh Uga
lho? koq masih ada? bukannya udah dibubarin itu HTI?
Quote:Original Posted By fankui.biadab
Dasar geng bersorban
gitu aja diributin
munafik sok suci
pantas gak maju"
kerjaannya ribut aja
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Hormati org yg pengen mabokemoticon-Salaman
organisasi paling ditakuti non muslim hahaha.
pantas solo banjir...
Masih ada Oplosan. Mau mabok juga kudu kreatif.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By anuku.ngaceng
terus apa non msulim harus tunduk di telapak kaki budak arab macam kalian ?
islam juga melarang tegas makan babi, apa terus babi juga harus dilarang ?

islam juga melarang tegas memakai celana panjnag himngga ke mata kaki, apa celana panjang yg sampai mata kaki harus di larang ?

islam tdk melarang tegak narkoba dan ganja, jadi narkoba tdk perlu tegas di larang ?



fanatik dan ego akan Agama susah dipisahkan dari Otak2 2D Endonesah.

emoticon-Toast
hti ini demo nya tertib gak sperti klompok2 lain nya
sudah berniat merubah NKRI dengan cara mulai mengatur² setiap daerah.