alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno: Akan Ada Gelombang PHK di Jakarta
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57676b1dc0d770a94a8b4568/sandiaga-uno-akan-ada-gelombang-phk-di-jakarta

Sandiaga Uno: Akan Ada Gelombang PHK di Jakarta

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, terus memperhatikan kondisi Ibu Kota Jakarta. Ia menilai, saat ini Jakarta mempunyai dua permasalahan pelik yang harus dihadapi.

Dua permasalahan itu yakni, bahan pokok yang terus melambung tinggi dan permasalahan lapangan kerja.

"Kurang lebih tujuh bulan lalu, saya sudah memprediksi harga (bahan pokok) akan melonjak tinggi, dan saya sudah melaporkan hal itu ke Gubernur," kata Sandiaga kepada VIVA.co.id, Minggu, 19 Juni 2016.

Meski begitu, pria yang akrab dipanggil Sandi itu menilai, langkah Pemprov DKI sampai saat ini belum terlihat. Pemerintah dinilainya lebih banyak menolong warga kelas menengah ke atas.

Untuk mengatasi hal tersebut, ia mengatakan, ada cara yang bisa dilakukan supaya warga tidak lagi terbebani.

"Yang dikeluhkan masyarakat adalah harga bahan pokok yang di luar jangkauan. Jadi, kami hadir untuk mengatasi kesulitan warga. Selain itu, harus juga dipastikan pasokan dan pangkas jalur distribusi barang, khususnya daging," tuturnya.

Pendiri PT Saratoga Investama Sedaya itu juga mengatakan, selain permasalahan harga bahan pokok, permasalahan penting lainnya yang perlu diatasi adalah lapangan pekerjaan.

Dia menilai, saat ini akan ada banyak warga Jakarta yang kehilangan pekerjaannya. Ia memprediksi, empat bulan dari sekarang akan ada gelombang PHK (pemutusan hubungan kerja).

"Saya memetakan, empat bulan dari sekarang akan ada gelombang PHK, sehingga saya mendorong adanya BLT (Bantuan Langsung Tunai). Namun dengan sistem elektronik. Untuk memudahkan pengawasannya," ujar Sandiaga. (ase)

http://metro.news.viva.co.id/news/re...phk-di-jakarta


Ekonomi melambat gairah untuk ekspansi usaha menurun bahkan gak ada... perusahaan mesti rasionalisasi buruhnya.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
andaikan ktp bisa dimakan
ngga cuma jakarta kali, kota2 laen juga banyak gelombang phk
Quote:


saya prediksi, 11 bulan dari sekarang harga bahan pokok akan melonjak tinggi
Diubah oleh mimihitam85
Jgn lah. kasian klo ada phk
kalo ada gelombang bisakah bapak menerjangnya pak?
ga perlu orang pinter buat tau tiap ramadhan+lebaran harga barang naik

nenek2 ga lulus es de depan rumah gw jg tau tiap tahun kyk gitu emoticon-Big Grin
apa c sandi.... jgn kau bicara seperti itu, emang kau Tuhan
udah kali pak
semoga gak terjadi phk-phk lagi deh
Prediksi Sandiaga selalu tepat dan akurat. Bagaimana kalau sekalian memprediksi juara piala Eropa tahun ini biar bandar judi senang
sumon mbah bei klo masalah ekonomi, biasanya weruh sadurunge winarah emoticon-Malu (S):
bukannya gak diprediksi juga tiap mau lebaran harga2 pada naek sesuai hukum ekonomi? emoticon-Bingung (S)
Quote:


nebak sesuai keahliannya gan, pengusaha kawakan gitu udh bisa nebak arah ekonomi dari sinyal yg ada emoticon-Big Grin
sama kyk ane dari suara mesin aja tau itu motor standar apa kaga emoticon-Big Grin
Diubah oleh hokiedokie
mantaapp solusinya BLT... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tenang aje,yang di pehaka cuma nasbung om soalnye gak bisa kerja emoticon-Ngacir
yg di phk itu nasbung2 yg idupnya ga jelas skill ga ada
cuma mampu main warnet trus sebar fitnah doank
ga kepakeeeee banget tuh ama ahok skill kayak gitu mah
ga lama kena pecat
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Anda kena PHK?
Minta kompensasi kepada Said Iqbal
Quote:


BLT tujuan jangka pendek gan, agar uang beredar lbh banyak sehingga belanja masyarakat meningkat dan mendorong perekonomian, ekonomi DKI ane lihat lg medesu karena serapan belanjanya turun.
Tukang becak jg tau kalo bulan puasa harga2 naik wkwkkw



Akan ada gelombang phk di jakarta . Karna saya keabiaan modal bwt nyagub mau gk mau perusahaan kena imbas nya wkwkw
Diubah oleh TrueBluez
Quote:



haha iya itu artinya lebaran lagi..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di