alexa-tracking

Situs Ini Raup Rp 6 Juta Per Hari dari Google Adsense

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57676aef9e7404bf3f8b4567/situs-ini-raup-rp-6-juta-per-hari-dari-google-adsense
Situs Ini Raup Rp 6 Juta Per Hari dari Google Adsense
KOMPAS.com — Situs web Arrahmah.com ditengarai mendapatkan pemasukan dengan menampilkan iklan di situsnya.

Situs web Arrahmah, dikutip KompasTekno dari Financial Times, Rabu (15/6/2016), memperoleh pendapatan dengan menjual iklan dengan platform yang disediakan oleh raksasa teknologi AS, Google AdSense.

Menurut situs statistik Six Stat, pendapatan Arrahmah.com dari AdSense per harinya bisa mencapai 499 dollar AS (sekitar Rp 6,6 juta).

Situs tersebut didirikan oleh Muhammad Jibriel Abdul Rahman yang sempat terseret dalam peristiwa pengeboman hotel JW Marriot dan Hotel Ritz-Carlton di Mega Kuningan, Jakarta, pada 17 Juli 2009. (Baca: Muhammad Jibril Dituntut 7 Tahun Penjara)

Iklan-iklan yang ditampilkan di situs Arrahmah.com pun termasuk iklan dari perusahaan-perusahaan besar AS, seperti IBM dan Microsoft.

Google dan brand-brand AS di atas tampaknya tidak sadar jika iklannya ditampilkan di situs tersebut. Google sendiri mengaku telah menonaktifkan akun AdSense milik Arrahmah.com setelah mendapat laporan dari Financial Times.

Google juga mengimbau pengiklan untuk menarik iklan-iklannya dari situs tersebut. Namun demikian, iklan-iklan di situs Arrahmah.com tetap muncul lewat mediator lain.

Arrahmah.com sendiri oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sempat dimasukkan kategori situs yang menyebarkan paham radikalisme dan diblokir di Indonesia. Arrahmah kembali dibuka setelah pengelolanya mengajukan permohonan membuka blokir dan mengisi data diri. (Baca: Kemenkominfo Buka Blokir 12 dari 19 Situs Radikal)

=============================================================================================


Mari kita baca sebagian artikel dari situs bersangkutan sebagai berikut (artikel paporit nasbung) :

Quote:Seorang Ahok yang bermulut keji, berasal dari etnis dan agama minoritas saja berani mempermainkan umat Islam, dengan membuat kebijakan yang menyakiti perasaan umat mayoritas. Mengusir rakyat miskin dari tanah miliknya dengan alasan relokasi, kemudian menempatkan mereka di rumah susun sewa. Secara semena-mena pemprov DKI itu merampas tanah milik rakyat, katanya tanah milik negara, padahal rakyat sudah lebih dahulu ada dan tinggal di wilayah itu bahkan jauh sebelum adanya negara ini. Tapi di balik itu, dengan alasan investasi, lalu melonggarkan orang asing masuk ke dalam negeri menggantikan posisi rakyat miskin yang digusurnya.

Perilaku Ahok yang arogan, otoriter, sok bersih, menyebar fitnah dan mendapat dukungan orang-orang munafik, dan teman kafirnya, benar-benar bencana bagi negeri ini. Sekarang bermunculan teman kafirnya secara terbuka mendukung Ahok sebagai cagub DKI 2017.

Di Solo yang Walkotnya Nasrani, kantor Walkot lebih dominan digunakan untuk aktivitas Katolik. Sementara acara yang digelar umat Islam seperti halal bi halal oleh instansi di larang.

Itulah bedanya, bila orang kafir menjadi penguasa, dia menggunakan kekuasaannya untuk kepentingan agamanya. Sebaliknya orang Islam berkuasa, jadi pejabat negara, justru mengikuti pola dan cara hidup orang kafir, kemudian menjauhkan Islam dari kekuasaan. Mereka terpedaya dengan propaganda orang kafir, seperti diungkapkan dalam Al Qur’an:

- See more at: https://www.arrahmah.com/kajian-isla....II8s6VZX.dpuf

ntap

Situs Ini Raup Rp 6 Juta Per Hari dari Google Adsense Situs Ini Raup Rp 6 Juta Per Hari dari Google Adsense
sumber fave nasbung tuh emoticon-Big Grin
akhir berita kok menyudutkan sii emoticon-Malu (S)