alexa-tracking

Jejak pembunuh anggota Kopassus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576767ec582b2e08718b456b/jejak-pembunuh-anggota-kopassus
Jejak pembunuh anggota Kopassus
Jejak pembunuh anggota Kopassus


Quote:



Sumber:

http://m.merdeka.com/khas/jejak-pembunuh-anggota-kopassus-geng-motor-3.html
image-url-apps
ntap
Kejar trus
Jejak pembunuh anggota Kopassus Jejak pembunuh anggota Kopassus
image-url-apps
Preman preman biang kerok memang pantas untuk di sukabumikan




KASKUS Ads
lacak dari helm & ciri2 khusus motor tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
bunuh semua geng motor emoticon-Marah
Jejak pembunuh anggota Kopassus
image-url-apps
Mewek tu anggota xtc..???

Xixixixixixi....giliran diladeni malah mewek, tp terlambat juga sih respon'a.....

Moga cepet beres aj nih kasus
image-url-apps
Xport Tahu Cibuntu
image-url-apps
Gw seh curiga ini anak2 anjing di umpetin oleh masing2 geng motor.,!!

Mrk udah terbayang apa yg akan terjadi kalo ketahuan.,!!

Bkn cuman org yg nusuk nya., tapi satu geng nya bakal di RATAKAN.,!!

KOPASUS udah kayak BIN atau DENSUS aja maennya.,!!

Tiba2 ngilang aja pelakunya.,

emoticon-Takut
pokoknya habisi saja alay2 konyol diatas motor tololnya itu ..............emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:

emang berani lu mun?
emoticon-Wkwkwk
gan klo touring bawa air soft gun ketangkep gak yaa pas ktmu razia..
klo lewat jalur selatan - bandung tu bawaannya was2 aj klo pke rompi klub emang..
Bakalan di culik nih geng motor nya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


ane ga'takut sama siapapun walopun badannya segede gorila emoticon-Cool
image-url-apps
kemaren malah ngelemparin markas yonkav di bandung emang udah nantangin tuh anak2 alay goblog bunuh senyap aja dah orangtuanya juga sama2 goblog gk bisa didik anak emoticon-fuck
image-url-apps
mulai pada ketakutan emoticon-Leh Uga
keringat dingin bercucuran emoticon-Frown
ya udah bikin aja perda anti geng motor, susah amat, perda larang org jualan makanan aja bisa, smp ada razia plus sita makanannya pula tuh, masak larang geng motor aja gk bisa ???
image-url-apps
kek biasa ajaa
gebukin biar ngaku
image-url-apps
Mulai mewek alay emoticon-Ngakak

Kejar terus pak klo ketangkep jgn di proses dl , tatar dl biar hidup segan mati pun tak mau emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

ah yg bener emoticon-Ngakak
nanti lari duluan mun.

Quote:

emang bener gan? ngelemparin markas yonkav? dijabar juga?

×