alexa-tracking

Kiat2 orang kismin agar ter'hindar dari bahaya ke'lapar'an..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57676201507410c8488b456e/kiat2-orang-kismin-agar-terhindar-dari-bahaya-kelaparan
Kiat2 orang kismin agar ter'hindar dari bahaya ke'lapar'an..
Maw baca kiat2 dari gw, gan... emoticon-Big Grin
Agar tidak mudah lalai di'kemudi'an hari ? emoticon-Cape d... (S)
Agar tidak mudah ter'tipu dengan kondisi ? emoticon-Stick Out Tongue
Agar apa lagi yak ? emoticon-Bingung.. ada aja lah...
Monggo di baca di mari.. emoticon-Smilie

Spoiler for "Kiat2 orang kismin agar ter'hindar dari bahaya ke'lapar'an..":


Spoiler for "Kiat2 pegimane orang kaya meng'galang dana cepat..":


Spoiler for "Kiat2 pegimane orang kismin men'cari se'suap nasi..":


Spoiler for "Kiat2 pegimane orang kaya men'cari restoran..":


Selesai. emoticon-Smilie
mohon komen dan cendol'nya yang banyak.. emoticon-Bingung (S)
Bocah belajar nulis blon lulus. Coba tulis ulang,gua acc kalo da bener bahasanya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

orang kismin hadir emoticon-Cool


makin cinta deh sama kamu, mobs emoticon-Cipok
super sekali solusinyaemoticon-Ngakak
mau komen takut miskin
ga komen ntar tambah kaya
yaa itung2 sedekah lah..
Quote:Original Posted By kucing.sebelah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

orang kismin hadir emoticon-Cool


makin cinta deh sama kamu, mobs emoticon-Cipok


Yang tadi kismin,
Yang sekarang komen brarti ber'duid,
Oke dweh.. emoticon-Bingung (S)
Ya, jelas donk ente kudu nge'fan ame gw..
Sebab, gw baik emoticon-Malu

Quote:Original Posted By utara.selatan
super sekali solusinyaemoticon-Ngakak


Jelas donk, solusi'nya sudah pasti oke,
Masa kagak paham sich klo yang gw jelas'in itu solusi ?
Apa maw lagi.. kek'nya

Quote:Original Posted By route16
mau komen takut miskin
ga komen ntar tambah kaya
yaa itung2 sedekah lah..


Ameeeenn.,. semoga sedekah ente jadi berkah emoticon-Ngakak udah taw orang mlarat masih di'andal'in, gak heran ente2 pada ?
Quote:Original Posted By mibmobz


Yang tadi kismin,
Yang sekarang komen brarti ber'duid,
Oke dweh.. emoticon-Bingung (S)
Ya, jelas donk ente kudu nge'fan ame gw..
Sebab, gw baik emoticon-Malu



kalo baik, boleh dong transfer duit. duit tinggal goceng nih, mobz emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By route16
mau komen takut miskin
ga komen ntar tambah kaya
yaa itung2 sedekah lah..


Bagi uang 5M om, buat beli tahu bulat emoticon-Wow
Quote:Original Posted By circ


Bagi uang 5M om, buat beli tahu bulat emoticon-Wow


emoticon-Cape deeehh mental tahu..
emang acara kuis bagi2 duit..?
Quote:Original Posted By route16


emoticon-Cape deeehh mental tahu..
emang acara kuis bagi2 duit..?


om, bagi cinta doms emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ndadada


om, bagi cinta doms emoticon-Malu


emoticon-Ngacir


ok. accepted
emoticon-heart emoticon-Genit emoticon-heart emoticon-Wowcantik
emoticon-Cipok
Quote:Original Posted By route16


ok. accepted
emoticon-heart emoticon-Genit emoticon-heart emoticon-Wowcantik
emoticon-Cipok


haseeekkkk emoticon-Malu


ndak gangguin si hana lope lope lagih?
Quote:Original Posted By ndadada


haseeekkkk emoticon-Malu


ndak gangguin si hana lope lope lagih?


main haseeekkk aja..ga jijik lo?
#maapinBaimYaAllah..BaimKhilaf

emang ada update?
Quote:Original Posted By route16


main haseeekkk aja..ga jijik lo?
#maapinBaimYaAllah..BaimKhilaf

emang ada update?


emang kamu menjijikkan tah? emoticon-Thinking

mbuh, bosen. emoticon-Hammer (S)
padahal sengaja ganti id yang gak ribet nulisnya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ndadada


emang kamu menjijikkan tah? emoticon-Thinking

mbuh, bosen. emoticon-Hammer (S)
padahal sengaja ganti id yang gak ribet nulisnya emoticon-Nohope


ahh..cobaan apalagi ini Tuhan
emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By route16
ahh..cobaan apalagi ini Tuhan
emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)


sigh.. napah aku dibilang cobaan emoticon-Frown

syedih akoh syedih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ndadada


sigh.. napah aku dibilang cobaan emoticon-Frown

syedih akoh syedih emoticon-Frown


maaf..ini beneran kamu?
agak mencurigakan awalnya
Quote:Original Posted By route16
maaf..ini beneran kamu?
agak mencurigakan awalnya


ya bener lah emoticon-Nohope

aku gak mencurigakan kok, kk emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nasgorbasi.
kebetulan nih ane kismin. terima kasih mibmobz emoticon-Salaman


emoticon-Salaman
Kiat-kiatnya sih, jadi kaya dulu gan. Pasti ngga kelaparan deh kalo udah kaya.