alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kiat2 orang kismin agar ter'hindar dari bahaya ke'lapar'an..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57676201507410c8488b456e/kiat2-orang-kismin-agar-terhindar-dari-bahaya-kelaparan

Kiat2 orang kismin agar ter'hindar dari bahaya ke'lapar'an..

Maw baca kiat2 dari gw, gan... emoticon-Big Grin
Agar tidak mudah lalai di'kemudi'an hari ? emoticon-Cape d... (S)
Agar tidak mudah ter'tipu dengan kondisi ? emoticon-Stick Out Tongue
Agar apa lagi yak ? emoticon-Bingung.. ada aja lah...
Monggo di baca di mari.. emoticon-Smilie

Spoiler for "Kiat2 orang kismin agar ter'hindar dari bahaya ke'lapar'an..":


Spoiler for "Kiat2 pegimane orang kaya meng'galang dana cepat..":


Spoiler for "Kiat2 pegimane orang kismin men'cari se'suap nasi..":


Spoiler for "Kiat2 pegimane orang kaya men'cari restoran..":


Selesai. emoticon-Smilie
mohon komen dan cendol'nya yang banyak.. emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Bocah belajar nulis blon lulus. Coba tulis ulang,gua acc kalo da bener bahasanya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

orang kismin hadir emoticon-Cool


makin cinta deh sama kamu, mobs emoticon-Cipok
Diubah oleh kucing.sebelah
super sekali solusinyaemoticon-Ngakak
mau komen takut miskin
ga komen ntar tambah kaya
yaa itung2 sedekah lah..
Quote:


Yang tadi kismin,
Yang sekarang komen brarti ber'duid,
Oke dweh.. emoticon-Bingung (S)
Ya, jelas donk ente kudu nge'fan ame gw..
Sebab, gw baik emoticon-Malu

Quote:


Jelas donk, solusi'nya sudah pasti oke,
Masa kagak paham sich klo yang gw jelas'in itu solusi ?
Apa maw lagi.. kek'nya

Quote:


Ameeeenn.,. semoga sedekah ente jadi berkah emoticon-Ngakak udah taw orang mlarat masih di'andal'in, gak heran ente2 pada ?
Quote:


kalo baik, boleh dong transfer duit. duit tinggal goceng nih, mobz emoticon-Berduka (S)
Quote:


Bagi uang 5M om, buat beli tahu bulat emoticon-Wow
Quote:


emoticon-Cape deeehh mental tahu..
emang acara kuis bagi2 duit..?
Quote:


om, bagi cinta doms emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
Quote:


ok. accepted
emoticon-heart emoticon-Genit emoticon-heart emoticon-Wowcantik
emoticon-Cipok
Quote:


haseeekkkk emoticon-Malu


ndak gangguin si hana lope lope lagih?
Quote:


main haseeekkk aja..ga jijik lo?
#maapinBaimYaAllah..BaimKhilaf

emang ada update?
Quote:


emang kamu menjijikkan tah? emoticon-Thinking

mbuh, bosen. emoticon-Hammer (S)
padahal sengaja ganti id yang gak ribet nulisnya emoticon-Nohope
Quote:


ahh..cobaan apalagi ini Tuhan
emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


sigh.. napah aku dibilang cobaan emoticon-Frown

syedih akoh syedih emoticon-Frown
Quote:


maaf..ini beneran kamu?
agak mencurigakan awalnya
Post ini telah di hapus oleh sella91
Quote:


ya bener lah emoticon-Nohope

aku gak mencurigakan kok, kk emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Salaman
Kiat-kiatnya sih, jadi kaya dulu gan. Pasti ngga kelaparan deh kalo udah kaya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di