alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KTP untuk ahok tembus sejuta, Habiburokhman bicara soal rencananya di monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57676046c0d7701c078b4577/ktp-untuk-ahok-tembus-sejuta-habiburokhman-bicara-soal-rencananya-di-monas

KTP untuk ahok tembus sejuta, Habiburokhman bicara soal rencananya di monas

KTP untuk ahok tembus sejuta, Habiburokhman bicara soal rencananya di monas

Jakarta - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. Teman Ahok mengatakan jumlah KTP itu telah terpenuhi. 

Lalu, bagaimana tanggapan Habiburokhman soal pernyataannya tersebut?

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik," kata Habiburokhman saat dihubungi detikcom, Minggu (19/6/2016) malam.

Namun begitu, Habiburokhman tidak menjawab saat ditanya lebih jauh apakah akan memenuhi janji tersebut atau tidak. Namun, Dia mengatakan klaim sejuta KTP itu sangat tidak dapat dipercaya.

"Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri," kata Habiburrokhman.

Habiburokhman menyatakan, dirinya meragukan kredibilitas Teman Ahok. Hal ini terkait adanya tuduhan aliran Dana Rp 30 M dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok. 

"Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, Habiburokhman sempat sesumbar lewat cuitannya di akun Twitter dia, yakni @habiburokhman. Cuitan 26 Februari 2016 lampau itu kemudian menjadi cuitan kontroversialnya. 

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" cuit Habiburokhman kala itu.

http://m.detik.com/news/berita/32370...nanya-di-monas

Ga usah banyak ngeles deh bib, bulan puasa loh ini emoticon-Malu (S)
Ane percaya ente lelaki sejati, yg bakalan nepatin janji
emoticon-Wkwkwk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kenapa ya muka2 para orang pembenci, pendendam rata2 kayak gitu? nih satu, trus si sarumpaet, margarito, dkk apa memang kelakuan sesuai sama wajah saking pembencinya ampe busuk tuh muka?
KPU adalah benteng pertahanan terakhir rupanya.

BUKAN TEMAN AHOK

Maaf gan ane udah yakin gak bakal milih dia nanti emoticon-Nyepi
iya deh bibemoticon-Ngakak
data teman ahok : GA VALID! PENUH REKAYASA! HANYA BUALAN! PENUH KEPALSUAN! DAPET KUCURAN DUIT HARAM!

apalage BIB???? noh udah ane absen sebagian.. ayo mikiiiiir!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trs nanti kalau itu ktp verifikasi emang 1jt ngeles nya mau gimana ??
Quote:


ane maw jawab tapi takut ada sara... emoticon-Shutup
Leh uga
Terjuuuunnn
KTP untuk ahok tembus sejuta, Habiburokhman bicara soal rencananya di monas KTP untuk ahok tembus sejuta, Habiburokhman bicara soal rencananya di monas
ini ampas pengacara ya ?? pantes bisa ngeles emoticon-Wkwkwk

si haruka lebih jantan dari sampah ini emoticon-Wkwkwk

kemarin minta 1 juta, sekarang minta di perifikasi.. gw pgn tau kl semuanya jadi kenyataan jadi lompat ga ni manusia goblok emoticon-Wkwkwk

atau sama kek si botak tolol itu yg mau potong baik emoticon-Wkwkwk
Quote:


bilang "jempol saya uda kena konspirasi zionis dan CIA jadi ngetik sndiri, yg salah jempol saya kok yg mesti emoticon-Leh Uga lompat saya"
Kapan bib?
berarti jempolnya doank yg akan terjun bebas
Ga usah ngeles n bicara banyak"... kami mau aksinya langsung di monas emoticon-Ultah
nunggu aja pa pilkada nanti kalo suara ahok lebih dari sejuta kita lihat dia mau ngeles bagaimana lagi emoticon-Ngakak (S)
politikus emang gak bisa di percaya bacotannya emoticon-Ngakak (S)
Kirain mau ngebicarain tanggal terjunnya
emoticon-Wkwkwk
Quote:


dia suka pamer kegantengan loh gan di twitternya emoticon-Big Grin emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


Quote:


Sabar sedikit kenapa?
Verifikasi dari KPU kan gak lama lagi,
Dia cuma minta data yg legal kok,

Masak sih politikus sekelas Habib dari Gerindong pula bisa lupa akan janji dan ngomong asal jeplak dan orang2 seperti itu selalu menepati janji,
Sekali lagi, gak perlu menunggu setahun untuk membuktikan apa yang dia janjikan kok
Bicaramu menunjukkan kualitas dirimu.

emoticon-Malu
ujung ujungnya gak berani kok.
tapi thanks ya bib. itu membuat parah teman ahok lebih semangat lagi untuk membuktikan.
apa jangan jangan ente itu adalah teman ahok bib emoticon-Mad
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di