alexa-tracking

Serangan Rusia di Suriah salah sasaran, justru kenai pasukan sekutu AS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57675f82d44f9f1d298b456c/serangan-rusia-di-suriah-salah-sasaran-justru-kenai-pasukan-sekutu-as
Serangan Rusia di Suriah salah sasaran, justru kenai pasukan sekutu AS
Serangan Udara Rusia di Suriah Justru Kenai Tentara Amerika
Editor: Andreas Pratama - Jun 17, 2016 14:27

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Hubungan antara Rusia dan Amerika Serikat (AS) kembali memanas. Hal tersebut disebabkan oleh sebuah serangan yang dilancarkan Angkatan Udara Rusia ke wilayah selatan Suriah. Namun sayangnya, serangan yang ditujukan untuk tentara ISIS tersebut justru mengenai pasukan sekutu AS.

Atas serangan tersebut, AS pun mengirimkan kecaman keras kepada pemerintah Rusia. Menurut kabar yang dirilis Reuters, Jumat (17/6), tidak ada satupun tentara ISIS yang berada di daerah al-Tanf yang menjadi target serangan Rusia. Dengan fakta tersebut, maka alasan pembelaan diri pun tak lagi berlaku.

“Serangan terakhir Rusia membuat kami bertanya-tanya apa yang sebenarnya niat mereka,” ucap seorang juru bicara pemerintah Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya.

“Kami akan meminta penjelasan dari Rusia tentang alasan mereka melepas seangan dan juga jaminan bahwa mereka tidak mengulangi hal seperti ini lagi,” lanjutnya.

Hingga saat ini, pemerintah AS menolak untuk beraliansi dengan Rusia untuk memukul tentara ISIS di wilayah Suriah, semenjak Rusia melakukan pemboman lewat serangan udara pada September 2015 silam.

Menurut AS, serangan tersebut hanya ditujukan untuk mendukung Presiden Suriah Bashar al-Assad semata. Hal barusan bertentangan dengan keinginan AS yang berniat untuk menurunkan Assad dari kursi kepresidenan.

(Andreas)


http://kriminalitas.com/serangan-uda...ntara-amerika/



Ini pasti banyak yang ketawa... emoticon-Big Grin

Lah , lu AmeriCUNT Yankee Donkey Monkey ,...sewaktu Dgn Sengaja ngebom kedubes Negara lain Di Beograd , juga anteng2 Aja.

lah kemarin rusia minta peta sekutu dan tentara as di suriah tidak dikasih, skrg kok mewek...
Emang rese bgt ya gan si amiriki... emoticon-Cape d... (S)
poor american dipecundangi oleh rusia
Resiko bantuin pemberontak yg pengen berkuasa di Suriah.
emoticon-Ngakak
fitnah itu mah bro yg gw lait dipelem itu anak buah megatron yg nyamar jadi pesawat rusia
Quote:


wkwkwkwkwkwkwk bisa aja gan.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lah emoticon-Ngakak malah ribut sendiri
Udah resiko karena bersekutu dgn teroris.
Quote:


veris bhs asli;

Carter Slams Russia for Bombing US-Backed Forces in Syria

Russian jets strike American-backed forces in Syria, ignoring U.S. warnings

U.S. and Russian Jets Clash Over Syria

Russia, US cross swords in Syria

oh, kena ke salah satu milisi anti ISIS milik sekutu mama rika di at tanf, suriah?? emoticon-Embarrassment

mulai cari gara2 nih om moscow ke bro washington.... emoticon-Embarrassment

nanti kedepan nya, andai mama rika mmbalas salah sasaran ke pasukan asshole shit dkk di suriah, papa putin jgn mewek2, terus playing victim ya......... emoticon-Malu (S)
wakakakakakakakaka,mampus lu yankees goblog!!! Siapa suruh "nanam" pasukan ilegal lu disono? emoticon-Wakakak

RASAIN emoticon-Leh Uga
Rusia says:"Aduh maaf gasengaja,tapi niat"emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk... si Starscream ya... emoticon-Wkwkwk
Gw demen nih
Moderate Rebel "dukungan mamarika" = Wirog = ANUSra = Podo wae kabeh! Teroris! Cocok dimusnahkan! emoticon-Ngakak (S)
papa bear emoticon-Leh Uga
Onta arab + USA sama2 kaum sampah. Ngurusin negara org aja kerjaannya emoticon-Angkat Beer
Islamic State launches counter-attacks on U.S.-backed forces, Syrian army

setelah kmrn, pasukan suriah anti ISIS, yg jd sekutu mama rika di bom ama papa putin, eh kini milisi sekutu anti ISIS ala mama rika yg lain di serang balik ama gerombolan ISIS.... emoticon-Embarrassment

kok kebetulan sekali ya.... emoticon-Embarrassment

terjadi dlm waktu yg berdekatan.... emoticon-Embarrassment