alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
si RAMSEE sang pengganti SATPAM
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57675c8531e2e6fe468b456b/si-ramsee-sang-pengganti-satpam

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Spoiler for Alhamdulillah HT yang ke-6 di bulan suci Romadhon ini:

Spoiler for Demi sempak Firaun, Thread ini ga DoPost:

Quote:

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Jaman sekarang jamanya serba Mesin, lama kelamaan tenaga manusia sudah tergantikan semua sama mesin, efeknya adalah semakin banyak pengangguran di muka bumi. yang paling TS khawatirin ga bakal nutup kemungkinan loh suatu waktu nanti bikin anak juga bakal pake mesin, enaknya dimana coba? tapi yang TS mo bahas bukan itu, TS mo bahas si RAMSEE neh, yang jelas ramsee yang satu ini bukan pembawa acara dangdut di stasiun TV ikan terbang, bukan gan!

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Quote:


Quote:


si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Quote:



Diubah oleh Si.G3ndut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Robot pengganti jomblo belum ada ya?
hhmmm brapaan nih? emoticon-Cool
Diubah oleh cimakcimik
makin canggih aja bray sekarang
demi kutil pelacur mendidik banget nih trit

keren tuh robotnya
wow dengan laser,,
keren juga nih cyclops emoticon-Cool
tambahan,,
wow kamera 360,,
bisa minta selfi sekalian emoticon-Cool
Diubah oleh Saranghea
kagak ada gunanya tuh kalo di Indonesia, malah robotnya yg diangkut malingemoticon-Wakaka
bentar lagi posisi manusia akan tergantikan oleh robot
yg ada tuh robot diambil buat dijualin ... emoticon-Ngakak
wah keren nih gan buat di indo emoticon-Leh Uga
takutnya bukan nangkap maling tuh robot, malah hilang dimalingin kalo di Indonesia emoticon-Leh Uga
Diubah oleh reagannnn
robot ye gan, asal jangan gampang blank aja ya emoticon-Rate 5 Star
Robot gedeg
Quote:


asal bukan ente yang maling ya gan emoticon-Leh Uga
Akankah dunia akan diambil alih oleh robot
emoticon-Matabelo
wadoh, kasian dong pak satpam ntr... tapi sih palingan di perusahaan besar doang :v
ngga sesuai klo disini gan, disini mah padat karya, warga sekitar pasti udah ngantri ngelamar duluan jadi satpam.
atau yg ngelamar aja dipakein baju zirah jd macem ironman ya emoticon-Leh Uga
si RAMSEE sang pengganti SATPAM

satpam berbaju robot, kaya ironman
Pake pentungan ama pestol juga ga??
ntar beli ah buat jagain warung emak emoticon-Malu
Ane jaga rumah ane sendiri gann nda lake ramsee gan
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di