alexa-tracking

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57675c8531e2e6fe468b456b/si-ramsee-sang-pengganti-satpam
icon-hot-thread
si RAMSEE sang pengganti SATPAM
si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Spoiler for Alhamdulillah HT yang ke-6 di bulan suci Romadhon ini:

Spoiler for Demi sempak Firaun, Thread ini ga DoPost:

Quote:

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Jaman sekarang jamanya serba Mesin, lama kelamaan tenaga manusia sudah tergantikan semua sama mesin, efeknya adalah semakin banyak pengangguran di muka bumi. yang paling TS khawatirin ga bakal nutup kemungkinan loh suatu waktu nanti bikin anak juga bakal pake mesin, enaknya dimana coba? tapi yang TS mo bahas bukan itu, TS mo bahas si RAMSEE neh, yang jelas ramsee yang satu ini bukan pembawa acara dangdut di stasiun TV ikan terbang, bukan gan!

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Quote:


Quote:


si RAMSEE sang pengganti SATPAM

Quote:



image-url-apps
Robot pengganti jomblo belum ada ya?
hhmmm brapaan nih? emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
makin canggih aja bray sekarang
image-url-apps
demi kutil pelacur mendidik banget nih trit

keren tuh robotnya
image-url-apps
wow dengan laser,,
keren juga nih cyclops emoticon-Cool
tambahan,,
wow kamera 360,,
bisa minta selfi sekalian emoticon-Cool
image-url-apps
kagak ada gunanya tuh kalo di Indonesia, malah robotnya yg diangkut malingemoticon-Wakaka
image-url-apps
bentar lagi posisi manusia akan tergantikan oleh robot
yg ada tuh robot diambil buat dijualin ... emoticon-Ngakak
wah keren nih gan buat di indo emoticon-Leh Uga
image-url-apps
takutnya bukan nangkap maling tuh robot, malah hilang dimalingin kalo di Indonesia emoticon-Leh Uga
image-url-apps
robot ye gan, asal jangan gampang blank aja ya emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Robot gedeg
image-url-apps
Quote:


asal bukan ente yang maling ya gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Akankah dunia akan diambil alih oleh robot
emoticon-Matabelo
image-url-apps
wadoh, kasian dong pak satpam ntr... tapi sih palingan di perusahaan besar doang :v
image-url-apps
ngga sesuai klo disini gan, disini mah padat karya, warga sekitar pasti udah ngantri ngelamar duluan jadi satpam.
atau yg ngelamar aja dipakein baju zirah jd macem ironman ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
si RAMSEE sang pengganti SATPAM

satpam berbaju robot, kaya ironman
image-url-apps
Pake pentungan ama pestol juga ga??
image-url-apps
ntar beli ah buat jagain warung emak emoticon-Malu
×