alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57675bbc32e2e68a078b4569/memblow-up-berita-desy-fpi-tidak-berani-mengruduk-kantor-detikcom

memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?

Desy Perempuan Berjilbab Rawat Anjing: Saya Percaya, Mereka Berzikir untuk Saya


memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?

Lombok - Desy Marlina Amin menjadi perbincangan saat foto-fotonya di facebook tersebar. Di foto itu, Desy yang berjilbab panjang tampak merawat puluhan anjing. Muncul pro dan kontra soal apa yang dilakukannya dengan anjing-anjing itu. Karena tak sedikit umat Islam yang menjauhi anjing karena najis.

Apa kata Desy soal itu?

"Sebenarnya mereka juga makhluk hidup. Mereka makhluk yang diciptakan Tuhan. Saat ini orang dengan gampang mengkaitkan ini itu dengan agama. Kemudian menciptakan dalil-dalil ini itu," kata Desy saat ditemui detikcom, Minggu (19/6) pagi di Taman Sangkareang, Jalan Pejanggik, Mataram, Lombok, NTB.

"Iman saya, amal saya, perbuatan saya, kan Allah SWT yang tahu. Saya percaya ketika saya pelihara dan rawat anjing atau kucing atau hewan apapun yang terluka, mereka berzikir untuk saya," tegasnya lagi.

Desy sudah beberapa waktu ini merawat puluhan anjing liar. Tak hanya anjing kucing dan hewan lainnya juga dia rawat. Uang untuk memelihara dari kantongnya sendiri, dan terkadang ada donatur yang datang memberi sumbangan.

Walau berhijab, Desy tak risih merawat anjing-anjing itu. Bagi dia, anjing sama dengan makhluk lainnya diciptakan Allah untuk disayangi.

"Ya karena saya senang membantu makanya saya ingin membantu mereka juga," tutup Desy.
(yds/dra)

sumber:http://news.detik.com/berita/3237145/desy-perempuan-berjilbab-rawat-anjing-saya-percaya-mereka-berzikir-untuk-saya

Mengenal Desy, Wanita Berjilbab Perawat Anjing Liar di Lombok yang Ramai di Facebook


memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?

Lombok - Beberapa hari ini media sosial yaitu Facebook digemparkan oleh foto yang memperlihatkan seorang wanita memberi makan anjing. Foto tersebut sebenarnya biasa saja, namun yang menjadi isu hangat adalah tatkala wanita tersebut mengenakan jilbab syar'i kemudian memberi makan anjing yang jumlahnya puluhan.

detikcom, akhir pekan lalu kemudian melakukan penelusuran terhadap foto tersebut. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui wanita berjilbab itu bernama Desy Marlina Amin.

memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?

Desy tinggal di daerah Praya, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Setelah dihubungi melalui Facebook, Desy pun berkenan menemui detikcom, Minggu (19/6) pagi di Taman Sangkareang, Jalan Pejanggik, Mataram, Lombok, NTB.


"Jadi saya itu setiap ada momen apa pun selalu foto. Kemudian kan dimasukkan ke Facebook. Termasuk juga ketika saya memberi makan anjing-anjing saya atau juga kucing. Rata-rata anjing-anjing dan kucing-kucing tersebut semua liar yang terus saya pelihara di pekarangan belakang rumah. Setiap saya kasih makan pasti saya foto," kata Desy Marlina Amin.

"Ya terus diunggah ke Facebook. Mungkin karena saya pakai jilbab kemudian memberi makan anjing jadi dari situlah kemudian menjadi viral. Saya sih senang malah foto saya jadi viral bersama anjing-anjing dan kucing saya. Jadi siapa tahu kalau orang ada yang mau adopsi mereka (anjing dan kucing) jadi gampang," lanjutnya.

memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?

Menurut Desy, dari kecil dirinya memang sudah menyukai binatang-binatang. Baik itu anjing, kucing, biawak, bahkan ular sekali pun. Ia pun tak segan untuk merawat binatang yang terluka dan tak terawat bila ia bertemu di jalan.

"Jadi memang sejak kecil saya suka dengan binatang. Saya sayang dan menjaga mereka. Ketika saya di jalan lihat ada anjing atau kucing yang luka dan tak terawat pun kemudian saya ambil dan rawat di rumah sampai sembuh," ucap Desy.

Anak keempat dari empat bersaudara ini menuturkan bahwa dalam merawat dan menyayangi binatang, manusia tidak perlu pandang bulu. Karena semua itu adalah ciptaan Tuhan. Dilihat dari laman Facebooknya, Desy memang cukup aktif mengupdate status juga mengupload foto yang berkaitan dengan anjing dan kucing liarnya. Beberapa foto juga tampak menunjukkan kegiatan dia dalam mengambil anjing liar, atau kucing di jalanan.


Selama melakukan perawatan terhadap anjing liarnya, Desy selalu menggunakan uang pribadinya. Terkadang ada juga beberapa penyuka binatang memberikan dia bantuan berupa uang, obat-obatan, makanan, dan minuman.

"Kadang kan orang mikir ya, mau apa sih dia nolong binatang. Padahal kalau mereka sakit biayanya lebih mahal mereka dibanding manusia. Bayangin aja, sekali tindakan sama anjing itu Rp 100 ribu. Terus kalau anjingnya musti rawat inap, per hari Rp 50 ribu. Ya karena saya senang membantu makanya saya ingin membantu mereka juga," tutup Desy.
(yds/dra)

sumber:http://news.detik.com/berita/3237110/mengenal-desy-wanita-berjilbab-perawat-anjing-liar-di-lombok-yang-ramai-di-facebook

FPI Geruduk Kantor Kompas Terkait Pemberitaan Saeni


memblow up berita desy, FPI tidak berani mengruduk kantor detik.com?

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) mendatangi kantor redaksi Kompas Group di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, untuk meminta klarifikasi terkait pemberitaan Kompas TV yang dianggap berlebihan soal kasus razia warung makan Tegal (warteg) di Serang, Banten beberapa hari lalu.

"Kami ke sini ingin menyampaikan opini kami soal peraturan daerah (perda) pada saat Kompas memberitakan soal warteg di Serang itu sepertinya menggiring opini publik tentang pelanggaran razia," kata juru bicara FPI, Munarman di ruang Humas Kompas Group, Kamis (16/6/2016).

Menurutnya, pemberitaan Kompas TV terkait razia warung makan milik Saeni (53) oleh Satuan Pamong Praja (Satpol PP) di Serang menyudutkan syariat Islam. “Jika mau memberitakan tolong dijaga pemberitaannya jangan menyinggung,” sebutnya.

FPI menilai, Kompas TV telah memberitakan secara berlebihan terkait pengawasan perda di Serang yang mengatur jam buka warung makan selama bulan Ramadan.

sumber:http://news.okezone.com/read/2016/06/16/338/1417112/fpi-geruduk-kantor-kompas-terkait-pemberitaan-saeni


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh m.a.w.a.r.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
Mantap bener,lanjutkan!
ayo fpi tolong di aman ken..emoticon-Wakaka
Diubah oleh win061
sebenernya kalo tu gadis kaga uplod fotonya d fb....kaga jadi pro kontra kok....

ahhh sudahlah...emoticon-Ngacir
mahluk hidup sama semua di mata Tuhan
wooy itu dogie nya jgn dikasih makan gitu, ente ga memperhatikan perasaan nasbung yg ga pernah dikasih kasih sayang majikannya..emoticon-Sorry
para pembela pelanggar perda masih terus berlanjut "tangisannya" ...


sudahlah dengan sadar dan sengaja melanggar peraturan, eh malah diberikan uang atas pelanggarannya tersebut.... lalu koar2 masalah moral sosial?


emoticon-Traveller
Quote:


memang sama di mata tuhan

tapi berbeda di mata allah

di mata allah, ada kafir orang musrik yg tdk tunduk dgn perintah allah dan ada muslim yg derajatnya ditinggikan allah karena menjalankan semua kewajibannya

makanya kita dukung FPI dan MUI lombok unutk memnuntu detikcom ke pengadilan karena membuat berita seperti ini
Ketika nurani di pertanyakan....
Manakah yg lebih indah di mata sang khalik....
Merawat yang terlunta dan teraniaya....
Walau binatang najis sekalipun....
Atau....
Menghakimi sesams....
Karrna melakukan yg tak bisa kita lakukan....
Hanya karena dalil agama....
Jelas aja gak berani orang anjing nya itu fpi kok kalo protes nnti desy gak kasih makan fpi dong emoticon-Ngacir
Quote:


Emang bedanya tuhan ama allah apa gan?
Quote:


Jadi desy melanggar perda kalo memberikan makan anjing kek ente? Blas gaada korelasi nya blog

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Heh baikAH jadi menurut ente ngasih makan anjing salah ye? Anjing yg nyiptain siapa njing?
Quote:


lho kok malah disalahkan? berbuat baik ya bagus di share jangan cuma foto sexy aja yang di share. biar orang lain terinspirasi juga.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
capek gan gradak gruduk. lagi puasa emoticon-Big Grin
Quote:


kontra komentar yg sama sekali ga bermutu gan..

begitu2 melulu.... emoticon-Nohope
Semoga makin banyak manusia2 yang spt desy ini

Di jaman sekarang masi ada manusia yang menganggap binatang juga adalah makhluk Tuhan bener2 ud langka, bahkan manusia jaman skrg pun masi ada yang menganggap bahwa sesama manusia ga lebih dari sekedar makhluk hidup

Contoh emoticon-Stick Out Tongueemerkosa, pembunuh

Quote:


Jawab dong ngasih makak anjing ngelanggar gak blog malah mewek ajah

emoticon-Wkwkwk
Quote:


sukarelawan yang nolongin hewan terlantar emang suka upload poto, kan siapa tau ada yang tergerak mau adopsi.
urusannya mbak itu lah, duid perawatan juga dari kantong pribadi bukan menggalang dana ato korupsi
ngapain ikut campur
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di