alexa-tracking

Karyawan pabrik sepatu Nike jadi maling di tempat kerja sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576757c1162ec2a87f8b4567/karyawan-pabrik-sepatu-nike-jadi-maling-di-tempat-kerja-sendiri
Karyawan pabrik sepatu Nike jadi maling di tempat kerja sendiri
Karyawan Nakal Curi Sepatu, Pabrik Nike Lapor Polisi
Editor: Azairus Adlu - Jun 20, 2016 09:21

KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Dua orang karyawan pabrik sepatu, yakni Tn (26) dan AW (21) diringkus petugas Polsek Pagedangan. Mereka terbukti mencuri 9 pasang sepatu Nike. Dua karyawan PT ADI yang berlokasi di Jalan Raya Legok, KM 6,2, Desa Cijanatra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini mencuri sepatu senilai Rp 9 juta dengan cara mengambilnya di bagian produksi.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan kedua pelaku kedapatan mengambil sembilan pasang sepatu dari bagian produksi PT ADI.

“Sepatu kemudian dimasukan ke dalam mobil truck yang dikemudikan Samsul untuk dibawa ke PT ADS Majalengka (Cabang PT ADI),” ujar Mansuri, Senin (20/6).

Ketika truk keluar pabrik, pelaku Tn kemudian menunggu di jalan untuk mengambil sepatu tersebut. Namun, ulah pelaku diketahui saksi Suyoto dan Susanto dan kemudian dilakukan penangkapan.

“Kasus itu kemudian dilaporkan oleh Efendi Mualimin selaku kuasa PT ADI, dan ditindaklanjuti petugas Polsek Pagedangan,” pungkas Mansuri.

( Sahara )

http://kriminalitas.com/karyawan-nak...-lapor-polisi/


Hasilnya ga seberapa padahal... Mendingan kerja jujur ya gak gan?
image-url-apps
nabung k0ntol gembel maling miskiner
emoticon-Hammer Kehilangan pekerjaan dong emoticon-Hammer
KASKUS Ads
mau cari tambahan buat pulkam tuh :dor
image-url-apps
yah gara2 sepatu hilang masa depan.. emoticon-Ngacir
image-url-apps


Maling itu dosa...!


image-url-apps
sepatu nike pabriknya disini

tetep aja harganya mahal emoticon-Nohope

image-url-apps
Hasil gak seberapa ilang kerjaan di penjara pula emoticon-norose
image-url-apps
salah satu provinsi barokah.

Maling di bulan puasa halal. yang penting hasil maling buat berlebaran.

yang haram jual makanan di bulan puasa dan malah dapat rejeki nomplok.

emoticon-Leh Uga
ga jadi dapet thr lebaran emoticon-Mewek
image-url-apps
Gaji minta gede tetep aja maling
image-url-apps
Wkakakaka perusahaan gede mikir2 jg mau bikin pabrik disini . Buruh nya kek gini
image-url-apps
Quote:



pulkam ke jateng dan jatim

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ya elah, knp ga nunggu THR cair dulu baru malingemoticon-No Hope
Pak Polisi, klau ada seorang mantan pejabat negara yg maling barang2 dari tempat kerjanya sendiri kok gak ditangkap ? emoticon-Malu
image-url-apps
tergiur ama lambang ceklis emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Jlebb sekali gann.. emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
itu yang lapor gak kebagian ya ?emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Yoi, yang penting bisa bagi2 duit banyak sama anak2 dikampung halaman biar dikira sukses emoticon-Ngakak
image-url-apps
aduh,cuma gara-gara sepatu doang ilang tuh pekerjaan diaemoticon-Wow
×