alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karyawan pabrik sepatu Nike jadi maling di tempat kerja sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576757c1162ec2a87f8b4567/karyawan-pabrik-sepatu-nike-jadi-maling-di-tempat-kerja-sendiri

Karyawan pabrik sepatu Nike jadi maling di tempat kerja sendiri

Karyawan Nakal Curi Sepatu, Pabrik Nike Lapor Polisi
Editor: Azairus Adlu - Jun 20, 2016 09:21

KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Dua orang karyawan pabrik sepatu, yakni Tn (26) dan AW (21) diringkus petugas Polsek Pagedangan. Mereka terbukti mencuri 9 pasang sepatu Nike. Dua karyawan PT ADI yang berlokasi di Jalan Raya Legok, KM 6,2, Desa Cijanatra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini mencuri sepatu senilai Rp 9 juta dengan cara mengambilnya di bagian produksi.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan kedua pelaku kedapatan mengambil sembilan pasang sepatu dari bagian produksi PT ADI.

“Sepatu kemudian dimasukan ke dalam mobil truck yang dikemudikan Samsul untuk dibawa ke PT ADS Majalengka (Cabang PT ADI),” ujar Mansuri, Senin (20/6).

Ketika truk keluar pabrik, pelaku Tn kemudian menunggu di jalan untuk mengambil sepatu tersebut. Namun, ulah pelaku diketahui saksi Suyoto dan Susanto dan kemudian dilakukan penangkapan.

“Kasus itu kemudian dilaporkan oleh Efendi Mualimin selaku kuasa PT ADI, dan ditindaklanjuti petugas Polsek Pagedangan,” pungkas Mansuri.

( Sahara )

http://kriminalitas.com/karyawan-nak...-lapor-polisi/


Hasilnya ga seberapa padahal... Mendingan kerja jujur ya gak gan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nabung k0ntol gembel maling miskiner
emoticon-Hammer Kehilangan pekerjaan dong emoticon-Hammer
mau cari tambahan buat pulkam tuh :dor
yah gara2 sepatu hilang masa depan.. emoticon-Ngacir


Maling itu dosa...!


sepatu nike pabriknya disini

tetep aja harganya mahal emoticon-Nohope

Hasil gak seberapa ilang kerjaan di penjara pula emoticon-norose
salah satu provinsi barokah.

Maling di bulan puasa halal. yang penting hasil maling buat berlebaran.

yang haram jual makanan di bulan puasa dan malah dapat rejeki nomplok.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bhineka00001
ga jadi dapet thr lebaran emoticon-Mewek
Gaji minta gede tetep aja maling
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Wkakakaka perusahaan gede mikir2 jg mau bikin pabrik disini . Buruh nya kek gini
Quote:



pulkam ke jateng dan jatim

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Ya elah, knp ga nunggu THR cair dulu baru malingemoticon-No Hope
Pak Polisi, klau ada seorang mantan pejabat negara yg maling barang2 dari tempat kerjanya sendiri kok gak ditangkap ? emoticon-Malu
tergiur ama lambang ceklis emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Jlebb sekali gann.. emoticon-Cendol (S)
itu yang lapor gak kebagian ya ?emoticon-Embarrassment
Quote:


Yoi, yang penting bisa bagi2 duit banyak sama anak2 dikampung halaman biar dikira sukses emoticon-Ngakak
aduh,cuma gara-gara sepatu doang ilang tuh pekerjaan diaemoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di