alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57675237dac13eff738b4567/didukung-golkar-ahok-mulai-bicara-maju-jalur-partai

Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai

Setelah mendapat dukungan dari Partai Golkar, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai berani menyatakan kemungkinan maju melalui jalur partai politik. Meski belum tegas menyatakan, menurutnya, baik jalur independen maupun parpol, sama saja.

"Parpol atau independen saya mantap-mantap saja," kata Ahok saat hadir dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar DPD DKI Jakarta, Minggu (19/6).
Saat ini Ahok belum mau bicara akan memilih jalur mana. Ia hanya mengatakan akan memutuskan pilihan jalur berdasarkan pertimbangan dan pilihan terbaik. Yang pasti, kata dia, jalur yang dipilihnya nanti memiliki kesamaan visi dan misi dengan dirinya untuk kemajuan Jakarta.

Soal dukungan Golkar, Gubernur DKI Jakarta itu menyambut baik. Apalagi Golkar disebutnya mendukung tanpa syarat.

"Suara rakyat dimana Golkar menyatakan dukungannya tanpa syarat kepada saya. Ini bukti bahwa golkar ingin lihat saya berkarya sebagai Gubernur Jakarta," katanya.

Sebelum Golkad, Ahok sudah didukung oleh dua partai politik yakni Nasional Demokrat (Nasdem) dan Hanura. Di DPRD DKI Jakarta, Nasdem memiliki lima kursi, Hanura 10 kursi, dan Golkar 9 kursi. Total perolehan kursi tiga partai ini 24 kursi.

Jika kekuatan politik tiga partai tersebut digabung, Ahok dapat maju lewat jalur partai karena sudah melebihi syarat yaitu 22 kursi.

Sebelumnya Ahok berkukuh akan tetap maju melalui jalur perorangan. Melalui relawannya, Teman Ahok, saat ini KTP dukungan terus dikumpulkan. Ditargetkan, 1 juta KTP warga ibu kota bisa dikumpulkan. Dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu sore ini diperkirakan perolehan KTP yang diterima Teman Ahok sudah mencapai angka 1 juta.

Namun meski sudah melampaui angkat 1 juta, aturan menyebutkan, harus ada verifikasi faktual terhadap dukungan calon perorangan.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai menyatakan, sejauh ini Golkar telah berkomunikasi bersama Hanura, Nasdem, serta Teman Ahok sebagai strategi pemenangan dan dukungan terhadap Ahok.

Menurut Yorrys, timmya telah mulai bekerja membangun sinergitas bersama antara partai politik menyukseskan Ahok pada ajang Pilkada mendatang.

"Kami sudah lakukan komunikasi politik bersama Hanura, Nasdem, bahkan Teman Ahok. Tim ini sidah bekerja tentukan strategi penangan karena harapan kami kan Ahok bisa menang," kata Yorrys. (sur)

http://www.cnnindonesia.com/politik/...-jalur-partai/


Mohon diingat, pilihan maju via jalur independen karena ogah dengan oligarki partai, kebusukan partai, konservatisme partai, masih hangat lho
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
bodo amat tong

yang ptg kafir jd gubernur

emoticon-Malu
Orang baik hindari kongsi dg org jahat apalagi tahu tukang catut misal.Jadi yg kumpul dg org jahat; baik atau jahat?
Dulu kata Ahok, orang2 yg tdk baik seperti Setnov harus diganti, dikeluarkan dr politik. Sekarang Setnov baik ya?

Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai
Diubah oleh tipi.oon
Quote:


yah, kayak ga tau Ahok aja..

emoticon-Traveller

temen Ahok kan isinya alay emoticon-Wow
lewat mana saja terserah.. emoticon-Cool
Dulu kata Ahok, Jokowi marah namanya dicatut. Sekarang bergembira ya, Setnov yg tukang catut dukung Ahok?

Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai
Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai

emoticon-Malu
Dulu si yg paling boros dibully. Sekarang si paling boros kerjasama dgn Ahok. Dan sekarang dipuja-puji?

Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai
Kalo pakai nama golkar kayaknya malah bakal pada tiarap pendukungnya

Jgn sampe blunder
lagi2 ada Teman Ahok..padahal udah disangkal ama ahok ini Teman Ahok.
====
ahok ikut parpol, ini artinya same shit different colour..sama2 taik, cuma beda warna aja.
nggak beda ama si kumis atau ucril yg dihina2 Teman Ahok demi menaikkan nilai jual ahok.
Quote:


Gila, dalam sehari ada 2 berita Ahok, ini semua berkat panasbung yang rajin membaca berita Ahok supaya tugas klipingnya selesai ...



Terima kasih panasbung, sudah bikin Ahok jadi terkenal
Dulu sidang Etik dipuji, karena SN dpt dibuktikan salah. Sekarang, SN malah yg dipuja-puji, jadi siapa yg salah?

Didukung Golkar, Ahok Mulai Bicara Maju Jalur Partai
gilaaaakkkk
Quote:


liat dong postingan2 diatas,
masih banyak petugas kliping yang artikelnya sudah basi, bahkan gak relevan sama berita

perlu diingat, gan
nasbung ini mencari nafkah dengan postingan 5000/thread dan 1500/postingan,
jadi perlu kita maklumi, kasihani
dengan kerja begini mereka bisa beli beras, gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Lagi trend kah reply pake kliping? Ane sih ogah...
Trit coli nasbung yg terguncang,ayoo nasbung ngumpul ni ada bahan bully.
Quote:

yg pasti banyak yg meludah ke muka sendiri..ketua golkar nya ini dulu bahan untuk ngejek nasbung, setnov menang malah gabung ke kitak2..dan sekarang malah mau dukung junjungan.
setnov dukung ahok..pendukung pun bingung.

tapi ya semoga mereka makin ngerti, gimana itu politik..bukan hidup di dunia mimpi atau film.
Sejauh ini yg mendukung Ahok adalah teman Ahok, Golkar, Nasdem dan Hanura, alias kembali ke khittah Orde Baru 😄
adakah keterangan resmi ahox ngomong pengen ke partai

kok seenaknya menyimpulkan sendiri
kek peramal gitu

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di