alexa-tracking

TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767509a620881d7768b456d/trik-biar-bisa-beli-rumah-mampir-yuk-gan
TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN
:welcome
gan ane mau ngasih info nih buat agan yang bingung mau beli rumah, ane bikin thread ini emang karena menurut ane lumayan banyak nih gan yang bingung buat beli rumah. kenpa gitu? karena menurut ane sebagian besar orang masih ga percaya bisa eli rumah, apa lagi beli rumah idamannhya. nah ane mau berbagi trik nih gan gimana caranya punya rumah dengan cara yang ga terlalu sulit gan, yuk disimak gan

1. YAKINKAN DIRI
TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
menurut ane cara ini salah satu cara buat motivasi diri gan, karena emang tanpa motivasi menurut ane kurang aja gitu gan, nah coba cari motoivasi yang gebangun agan buat beli rumah, contoh kaya agan malu nih harus satu rumah sama orang tua agan, kan ga enak tuh udah punya keluarga sendiri tapi masih aja numpang hidup dirumah orang tua gan

2. SISIHKAN PENDAPATAN
TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
jaman sekarang tuh agan udah deh hidup hedon, buang-buang uang ga jelas, meding agan sisihin pendapatan agan buat nabung beli rumah, kaya skarang kan udah banyak tuh gan beli rumah cicilan kaya KPR gan, agan nabung ga usah nabung seharga rumah dulu tuh, agan cuma nabung 30% harga rumah, nah agan udah bisa nempatin deh rumah yang agan pilih, tapi jangan lupa ya gan buat bayar cicilannya hehehe

3. CARI INFO
TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
nah ini juga ga kalah penting gan, biar kita ga salah ambil jalan, agan bisa nih kaya liat-liat di internet apa engga agan bisa juga cari tau ke orang yang emang ngalamin kesusksesan dalam membeli rumah gan

4. CARI PEMASUKAN TETAP
TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
ini sih emang udah harga mati banget ya gan kalo mau beli rumah, kalo dalam permasalahan ini agan bisa tuh yang namanya usaha gan, kaya dagang apa engga jaman sekarang udah ada tuh gan yang namanya jadi sopir apa engga jai ojek online, itu lumayan juga gan buat nyari pemasukan, soalnya temen ane ada dia jadi sopir taksi online dan dia bilang kalo pemasukan bulanannya kebantu banget tuh gan dari hasil sopir taksi online gan

nah itu aja sih gan tip dari ane gimaan caranya biar agan bisa beli rumah sendiri gan. kan enak tuh gan kalo agan bisa beli rumah dari hasil agan sendiri, ga ngarepin deh tuh yang namanya harta dari orang dari orang tua. kalo agan bisa beli rumah dari hasil agan sendiri ane yakin gan pasti orag lingkungan agan lebih bangga deh sama agan.

kaya ane nih gan, ane sekarang udah punya rumah sendiri, tapi masih nyicil sih gan. ane sekarang nyicil rumah lewat KPR dari salah satu bank gan. awalnya sebelom ane punya rumah ane kaya aga putus asa gitu gan buat beli rumah sendiri dari hasil ane sendiri, nah pas ane lagi nyari eh nemu deh KPR CIM* niaga gan, yaudah pas ane iseng ngajuin dan keterima, yaudah langsung ane jalalanin deh gan, kalo mau nyoba juga aga cek sendiri deh coba https://www.cimbniaga.com/in/persona....mortgage.html siapa tau agan juga bisa kaya ane

semoga bermanfaat ya gan. ane doain deh agan bis sukses:terimakasih emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
niceemoticon-Toast
nice inpoh ganemoticon-2 Jempol

ntaps infonya gan

doain kami bisa kebeli rumah idaman ane yah gan..aamiin
emoticon-Big Grin

TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)




dibayar berapa bray bikin thread emoticon-Leh Uga
Widih sumbernnya NIAGA emoticon-Ngakak, ane pake kok ini bank. Tapi kalo buat KPR kayanya mikir dulu emoticon-Ngakak
ngumpulin duid nya gan yg susah emoticon-Matabelo
Sekarang lagi tren iklan terselubung gini ya lewat trit di Kaskus emoticon-Bingung
boleh deh nnt ane coba.. emoticon-Traveller
malahan ane sisihin uang koin 500 kuning buat mahar gan ...
biar bisa beli hotel gmne?? emoticon-Cool
wah boleh nih dicoba
beli tanahnya dulu dh semeter demi semeter
daerah pinggiran aja biar murah
emoticon-Matabelo
Numpang mejeng emoticon-Cool
Ts temennya feni rose ya emoticon-Leh Uga
TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
ntapz gan lehuga
Semoga tahun depan bisa beli rumah
Doain ya gan
supaya bisa beli rumah harus punya uang

nah itu tips terbaik emoticon-Cool
Kali-kali bikin trik buat bisa beli kantor nya kaskus napa gan..
emoticon-Cool
Bau promo tercium keras gan TRIK BIAR BISA BELI RUMAH (mampir yuk gan!!)
boleh di coba trik nya di kemudian hariemoticon-Travelleremoticon-Traveller


emoticon-Betty next page ----->
×