alexa-tracking

tanya gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57674e599e74047c018b456c/tanya-gan
Cool 
tanya gan
Gan, mau tanya nih. Kenapa selalu ada rasa jenuh untuk bekerja ya, kayaknya jenuh banget .... Ada solusi gak nih???tanya gan
Motivasi kamu bekerja apa? ya begitulah kerja kantoran....mana ada sih kerja yang enak? rutinitas, bangun pagi, macet2an di jalan, belum ntar balik harus macet2an lagi, mana ada yang enak?

Boss aja ngga enak, harus mikirin omzet berapa, untung or rugi, etc....

Kerja ngga ada yang enak masbro....namun apa daya hanya dengan kerja kita bisa bikin "dapur ngebul ampe ubun2" dah tuh emoticon-Hammer (S)
hahaha, iyadah. harus charge lagi nih mungkin motivasinya, biar gak oleng.... :vemoticon-Ultah emoticon-Rate 5 Star