alexa-tracking

#Golkar Hanya Minta Satu Syarat dari Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57674d2556e6af3c348b4567/golkar-hanya-minta-satu-syarat-dari-ahok
#Golkar Hanya Minta Satu Syarat dari Ahok
Quote:
image-url-apps
"Syarat d dpn media" d blkg pasti lain lagi
image-url-apps
syaratmya gag parpol banget.
berasa ada udang di balik batu.




Quote:


KASKUS Ads
image-url-apps
Minta saham emoticon-shakehand
image-url-apps
maen aman dulu, belum punya posisi tawar golkar saat ini, maen cantik sambil perbaiki image
image-url-apps
ahok mah tanpa tedeng aling-aling bos !
semoga beneran syaratnya cuman itu emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Yoe..bisa juga partai ngelepas basahnya jakarta demi image partai yg bs berguna buat pilkada daerah lain..

Maybe
image-url-apps
ya sekarang terserah aja deh ya.. emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


mungkin mo niru pedeipe gerilya dari bawah. menangin banyak kabupaten otomatis kuasain pilgub, dgan mayoritas propinsi dikuasai RI 1 tinggal tunggu waktu saja
image-url-apps
Pgn tau IJP blg apa nih stelah golkar mo dukung ahok.. Secara doski maren2 nge twitt jelek mulu. Ttg ahok emoticon-Malu
dukung tanpa syarat? golkar nanti jangan merongrong, ahok ya!
apa gak baiknya ngusung yusril? kesian tuh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


IJP apa tong
paling nanti ujung2nya ahok lewat parpol
dengan alasan syarat2 maju independen "dipersulit'

jd teman ahok gak dipermalukan, win2

image-url-apps
syarat pdip buat ucil

cmn satu

tolong minum cebokan mbokdr di depan nasbung
emoticon-Malu
ahok mau didukung setnov #papamintasaham dari partai beringin bray..seram braaayy.
dan para teman ahok malah bangga kalo ahok didukung parpol brayy..munafik brayy.

selamat datang digolongan kitak2 papa setnov..he he he
image-url-apps
pada kelojotan kayak cacing kepanasan

emoticon-Big Grin



#Golkar Hanya Minta Satu Syarat dari Ahok
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Setuju bray
Parpol tua mana mau ngasih dukungan gratisan

Kecuali nasdem partai baru masih cari muka

Minimal buat beringin satu skpd de
skb biasanya tulisannya kecil2 tersembunyi, tapi moga2 gak ada :cih
image-url-apps
Quote:


Indra J Piliang

Rame tuh di twitter
×