alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Golkar Hanya Minta Satu Syarat dari Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57674d2556e6af3c348b4567/golkar-hanya-minta-satu-syarat-dari-ahok

#Golkar Hanya Minta Satu Syarat dari Ahok

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
"Syarat d dpn media" d blkg pasti lain lagi
syaratmya gag parpol banget.
berasa ada udang di balik batu.




Quote:


Diubah oleh mbahmomon
Minta saham emoticon-shakehand
maen aman dulu, belum punya posisi tawar golkar saat ini, maen cantik sambil perbaiki image
ahok mah tanpa tedeng aling-aling bos !
semoga beneran syaratnya cuman itu emoticon-Malu
Quote:


Yoe..bisa juga partai ngelepas basahnya jakarta demi image partai yg bs berguna buat pilkada daerah lain..

Maybe
ya sekarang terserah aja deh ya.. emoticon-Traveller
Quote:


mungkin mo niru pedeipe gerilya dari bawah. menangin banyak kabupaten otomatis kuasain pilgub, dgan mayoritas propinsi dikuasai RI 1 tinggal tunggu waktu saja
Pgn tau IJP blg apa nih stelah golkar mo dukung ahok.. Secara doski maren2 nge twitt jelek mulu. Ttg ahok emoticon-Malu
dukung tanpa syarat? golkar nanti jangan merongrong, ahok ya!
apa gak baiknya ngusung yusril? kesian tuh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


IJP apa tong
paling nanti ujung2nya ahok lewat parpol
dengan alasan syarat2 maju independen "dipersulit'

jd teman ahok gak dipermalukan, win2

syarat pdip buat ucil

cmn satu

tolong minum cebokan mbokdr di depan nasbung
emoticon-Malu
ahok mau didukung setnov #papamintasaham dari partai beringin bray..seram braaayy.
dan para teman ahok malah bangga kalo ahok didukung parpol brayy..munafik brayy.

selamat datang digolongan kitak2 papa setnov..he he he
pada kelojotan kayak cacing kepanasan

emoticon-Big Grin



#Golkar Hanya Minta Satu Syarat dari Ahok
Diubah oleh kemambung
Quote:


Quote:


Quote:


Setuju bray
Parpol tua mana mau ngasih dukungan gratisan

Kecuali nasdem partai baru masih cari muka

Minimal buat beringin satu skpd de
skb biasanya tulisannya kecil2 tersembunyi, tapi moga2 gak ada :cih
Quote:


Indra J Piliang

Rame tuh di twitter
Masih percaya janji parTAI ???
Diubah oleh gajah.tewur
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di