alexa-tracking

Ngelukis Dengan Media Batang Pohon (wow banget gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57674cd0582b2ee57a8b4569/ngelukis-dengan-media-batang-pohon-wow-banget-gan
Ngelukis Dengan Media Batang Pohon (wow banget gan)
Quote:
SELAMAT DATANG
&
WILUJENG SUMPING

emoticon-Cool

Spoiler for Jangan ada repost di antara kita:

Quote:
Lukisan Dengan Media Batang Pohon karya Alison Moritsugu


Spoiler for Biografi Alison Moritsugu :


Langsung aja kita liat hasil karyanya gan !!!
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Cekibrot :

Spoiler for Tall Sassafras Slice :


Spoiler for The Reverie:


Spoiler for The Virginal Spring:


Spoiler for Wilderness:


Spoiler for Other:


Quote:
Gimana gan? keren keren kan? emoticon-Cool
Segitu aja dulu dari ane.. sampai ketemu di thread selanjutnya emoticon-Malu (S)

Oiya gan.. jangan lupa komentarnya ya ganemoticon-Big Grin
Dan juga jika berkenan tolong
emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Toast

Terima kasih
emoticon-Shakehand2
emoticon-Salam Kenal


Spoiler for Sumur:
keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
atas ane cepet amat
emoticon-Matabelo
Keren emoticon-Cool
Amejing gan, seperti cermin emoticon-Matabelo

Ngelukis Dengan Media Batang Pohon (wow banget gan)
bole gan. apalagi kalp poon ruma ane digambar gtu smuaa. asekk
aku tercengang kk, bs keren gitu ya emoticon-Wow
Mantap benar emoticon-Wow

Imajinasi tingkat dewa..

Misal batang pohon tebu bisa di lukis ky gt gak y..emoticon-Leh Uga
keren emejing gan. emoticon-Matabelo
Waw WARBYAZAH gambarnya
wow ntap gan kyk masuk ke lobang kayu trus dilobangnya ada dimensi laen emoticon-Wow

Btw itu gk disensor gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Amejing gan, seperti cermin emoticon-Matabelo

Ngelukis Dengan Media Batang Pohon (wow banget gan)


hooh gan realistis emoticon-Matabelo
kerena amat gan lukisannya
Quote:Original Posted By reagannnn
aku tercengang kk, bs keren gitu ya emoticon-Wow


tercengang itu beda tipis ama melongo ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By belagak4l4y
Mantap benar emoticon-Wow

Imajinasi tingkat dewa..

Misal batang pohon tebu bisa di lukis ky gt gak y..emoticon-Leh Uga


ini ada rantingnya gan emoticon-Matabelo
Spoiler for :
Quote:Original Posted By blitz.fire
Waw WARBYAZAH gambarnya


emoticon-Wakaka warbyasa emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By bramantyonagas
Gw malah pernah ngeliat melukis pake batang SENSOR. Seniman dari Jepang. Lu tau sendiri kan Jepang macem mana


iya gan emoticon-Matabelo macem - macem emoticon-Big Grin
malah kayak cermin yak emoticon-Matabelo
uih bisa gitu
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
wow ntap gan kyk masuk ke lobang kayu trus dilobangnya ada dimensi laen emoticon-Wow

Btw itu gk disensor gan emoticon-Hammer2


sensor berlaku buat yang otaknya ngeres gan emoticon-Wakaka