alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Vicky Prasetyo anti gunakan kondom setiap kali berhubungan seksual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767456a529a45a37d8b456a/vicky-prasetyo-anti-gunakan-kondom-setiap-kali-berhubungan-seksual

Vicky Prasetyo anti gunakan kondom setiap kali berhubungan seksual

Vicky Prasetyo anti gunakan kondom setiap kali berhubungan seksual


Ia beranggapan, penggunaan alat pengaman merupakan sebuah penghinaan yang diperuntukkan ke pasangan.

“Laki-laki yang pakai pengaman (kondom) dengan hubungan yang sudah baik, kalau menurut aku kayak sebuah penghinaan. Nikmati saja tanpa ada pembatas lain, karena itu menjadikannya sebuah chemistry di Amazon (petualangan sungai),” kata Vicky

Pernyataan Vicky Prasetyo dibenarkan sang kekasih, Barbie Gocan, yang menemaninya,”Selama sama aku memang nggak pernah pakai kondom,” kata Barbie.

Barbie sendiri menganggap benar tindakan Vicky itu. Pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup serius, tidak perlu menggunakan kondom selama berhubungan seksual.

Spoiler for Barbie Gocan:


“Benar kata Vicky, kalau sudah serius tapi masih pakai kondom, namanya penghinaan. Ibaratnya, elo nggak yakin sama gw? Lo takut apa? Kalau memang sudah merasa sama-sama yakin, risikonya ditanggung bersama-sama,” kata Barbie Gocan.


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
barbie gocan, mesum abis nih tampang nya emoticon-Genit
lohh lohh udah pede banget nih bilang ke publik kalo udah ehem ehem nih dua orang emoticon-Ngakak (S)

ni siapa lagi ya anak buah nya vicky, kayaknya ada yg lebih cakep dari barbie gocan ini kok
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Kasihan banget selera nya, cowo kayak gini didemenin ???
Vicky koplak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


bikin pengen ya gan?

Quote:


hidup kadang ga adil...
Quote:


mungkin nyari sensasi
kampret nih orang..
ada2 aja nih bang vicky emoticon-Ngakak (S)
nasib bener si vicky cewe nya cantik2 mulu emoticon-Wakaka
bangke, kenapa bisa ya tu cewek kena tipu orang kyk begitu.. emoticon-Nohope emoticon-Nohope
wah om piki dapet job settingan lagi
Ceweknya gaan..bisa aja dahh nyarinya
ahhsyudahlahh...emoticon-Traveller
terserah lu ajalah vik wkwk
emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Up
Cari sensasi buat naikin pamor aja ini cw...
lah bodoh amat ajg
suka suka lo Nyet.... tampang kaya lo ngemeng ape aje ga ada yg gubrish
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di