alexa-tracking

(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576741392e04c8d64f8b456a/perhatian-hati-hati-kalo-mau-makan-mie-kaya-gini-ada-uletnya-asli-no-hoax
(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAX
(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAXOke gan , welkam tu mah trit emoticon-Leh Uga

(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAX
Quote:


(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAX
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAX
lalu harus gimana nih emoticon-Bingung

Apa penyebabnya mie kaya gitu emoticon-No Hope
Dan dari kesotoyan ane, ane mendapatkan ilham bukan ilhamramdhan8 ye emoticon-Leh Uga, bahwa ini SABOTASE
Eh maksud ane, gara gara mie nya berlubang emoticon-Hammer2.
Bukan salah "produsen", tapi penyimpanan distributor atau konsumer.

Tau kan mie tuh kadang ada yg suka rusak bungkusnya gara gara mienya nusuk, coba aja ente remes mienya, remes hatiku dong emoticon-Malu
Nah didalam mie yg harusnya steril jadi tercemar gitu, jadi perkembangan si ulet. Makanya kaya gitu. Kaya kasus COKLAT COKLAR SILVER Q*EEN. gtu deh emoticon-Recommended Seller.
Ane kagak jorok lah kalo urusan mie.
So, bijak bijak ente ajaemoticon-Cool


Sumber: dokumen pribadi dan kejadian kemarin 19/6/2016 emoticon-Cool
image-url-apps
Amankan emoticon-Cool

Bawah ane mau ngembat pertamax, sorry redhat syindicat selalu terdepan emoticon-Cool
image-url-apps
asdasd



njirrr gagal maning emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
Komentar cuy
image-url-apps
udh gas terus aja.. ane tahu pasti lo embat juga tuh mie ya kanemoticon-Leh Uga
image-url-apps
padahal ulet enak loh.. gurih gurih enyoyyy
image-url-apps
Quote:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
idiih ada belatungnya emoticon-Najis
image-url-apps
Analisis yang huebatemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


cihhh udah gagal mantranya ketahuan lagi emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Serem juga selera ente emoticon-Takut
image-url-apps
masih mau ente makan mienya ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mantap emoticon-Leh Uga(PERHATIAN!!!) HATI HATI kalo mau makan mie kaya gini, ada uletnya ASLI NO HOAX
image-url-apps
Gpp gan nmbah protein..sp tau..

Ane dlu nemunya ulet ijo mlahan di sawi nya mie ayam.. Mgkin ulet sawi..
image-url-apps
emoticon-Najis liat tanggal expired nya coba gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Makan aja si gan kaga ngapa ini emoticon-Wakaka

anggap aja protein

,tapi ngeri juga anjrit pas mau makan ada ulet nya gitu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mie nya yg dibuang tapi uletnya yang dimakan, lumayan dapet protein, gak jadi dapet tepung doang
emoticon-Wkwkwk

Btw, trade mark trit gw kenape dipake itu?
emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
mungkin itu varian baru... rasa ulat asam manis
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gembok
image-url-apps
Quote:


"mengubah kata kata menjadi makna" emoticon-Cool