alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Rencananya di Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57674106902cfe247f8b4569/ktp-untuk-ahok-tembus-sejuta-habiburokhman-bicara-soal-rencananya-di-monas

KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Rencananya di Monas

KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Rencananya di Monas
akarta - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman pernah menyebut akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama mencapai 1 juta. Teman Ahok mengatakan jumlah KTP itu telah terpenuhi.

Lalu, bagaimana tanggapan Habiburokhman soal pernyataannya tersebut?

"Saya tegaskan sekali lagi bahwa akun @habiburokhman itu akun twitter saya dan tweet soal Monas itu jempol saya sendiri yang ketik," kata Habiburokhman saat dihubungi detikcom, Minggu (19/6/2016) malam.

Namun begitu, Habiburokhman tidak menjawab saat ditanya lebih jauh apakah akan memenuhi janji tersebut atau tidak. Namun, Dia mengatakan klaim sejuta KTP itu sangat tidak dapat dipercaya.

"Karena satu-satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri," kata Habiburrokhman.

Habiburokhman menyatakan, dirinya meragukan kredibilitas Teman Ahok. Hal ini terkait adanya tuduhan aliran Dana Rp 30 M dari pengembang reklamasi kepada Teman Ahok.

"Saya menganggap klaim tersebut tak lebih dari psywar politik murahan hanya untuk mengangkat popularitas Ahok yang banyak dibenci rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, Habiburokhman sempat sesumbar lewat cuitannya di akun Twitter dia, yakni @habiburokhman. Cuitan 26 Februari 2016 lampau itu kemudian menjadi cuitan kontroversialnya.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" cuit Habiburokhman kala itu.
(idh/dnu)
http://news.detik.com/berita/3237087...nanya-di-monas

NGELES CUY........................emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bapero
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ngeles dimana si habib? ko jadi bloon + idiot gini.
Ud jd skill dasar wajib..."ngeles"

emoticon-Ngakak
Quote:


makannya sering baca berita bray,biar otak lu berisi.emoticon-Leh Uga
Ngebuburit ke monas ntar sore gan mungkin bakalan ada yang aktraksi emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Quote:


Kelojotan

emoticon-Leh Uga
Quote:



bawa tiker sama takjil bray jangan lupa biar enak nontonnya emoticon-Motretemoticon-Leh Uga
Ah janji panasbung kok di tungguin, nyampe tahun 3016 juga gak bakalan ada panasbung yg berani nepatin janji
emoticon-Ngakak
apalagi nyampe terjun monas, yg potong SENSOR sama jalan long march aja cuma bacot doank kok
emoticon-Ngakak
Bagi panasbung yg namanya bohong & fitnah itu sah & halal, apalagi sesama manusia, orang tuhannya sendiri aja dikibulin
emoticon-Ngakak
Ngeles cok emoticon-linux2
semoga setelah diveifikasi oleh KPU dan ternyata cukup beneran, si bibib mau melaksanakan kaul nya,..
dan kalopun dia ga berani terjun, setidaknya berani minta maaf ke publik,..
demi ketuhanan yang maha esa dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, gur saranin habib nunjuk pemeran pengganti aja seperti gip atau antikritikan
celananya langsung basah begitu disinggung terjun bebas dari puncak monas.
 KTP Untuk Ahok Tembus Sejuta, Habiburokhman Bicara Soal Rencananya di Monas
udah terjun ajaemoticon-Traveller
Quote:


Nasbung mulutnya kek comberan, apalagi si habib ini udah sejuta lebih masih ngotot tidak ada malunya. mukanya typical muka tiko. payah dahemoticon-Sundul Up
Quote:

entah dimana, yang jelas kaga di kumon gan..
emoticon-Hammer2 emoticon-Leh Uga
ngeles lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tunggu sampai pengumuman kpud aja...
Klo ahok lolos,bearti dia mulut comberan,empang,septik tank









emoticon-Ngacir
Ane yakin habib gak bakal berani ngelakuin yang udah dia omongin. Dah banyak yang sebelumnya pake trik kaya habib. Jangan-jangan ntar bilang "mulut ane di hack" sama kayak dhani yang dulu bilang twitternya di hack? beraninya cuman omong doang, orang kaya gini kalau jadi pemimpin pasti susah dipegang omongannya emoticon-Malu
kader2nya seperti itu.. dipastikan gerindra sudah kehilangan 1 juta suara di jakarta.. wkwkwk...
kasian bgt anak istri dan keluarga jd bahan taruhan si ha-ngibul-rokhman satu ini...

... dipikirnya hidup ini hanya sandiwara kaya perlakonan politik ya?
Diubah oleh kopitalk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di