alexa-tracking

Penipuan TUPPERWARE LOVERZ atas nama ROSMANIDAR REK BRI 026801013717533

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57672ffa2e04c898048b4567/penipuan-tupperware-loverz-atas-nama--rosmanidar-rek-bri-026801013717533
Penipuan TUPPERWARE LOVERZ atas nama ROSMANIDAR REK BRI 026801013717533
WASPADA PENIPUAN JUAL TUPPERWARE MELALUI FACEBOOK DENGAN ACCOUNT TUPPERWARE LOVERZ

ATAS NAMA ROSMANIDAR REKENING BRI NO 026801013717533

HATI-HATI AGAN AGAN....
Bukti tf, jumlahnya sih ga besar,.
Spoiler for bukti tf:


itu tf 2 x

kalo taperwer semurah apapun harganya ini jadi masalah buat emak emak,termasuk emak gua sendiri. jadi, kayaknya perlu diusut. tapi jgn lapor polisi. percuma buang buang tenaga emoticon-Big Grin

makin banyak tuti mau lebaran ini, nyari buat baju lebaran kali yak. emoticon-Leh Uga

saran sih mending beli taperwer ke kenalan aja.
Quote:


iya gan bener,. itu bini ane baru pertama kali beli OL via FB,..
ada saran cara ngusutnya gan..?
Quote:



kalo punya nama lengkapmah cari aja digugel mungkin yak, biasanya ada info tambahan kayak alamat atau nomer telp disosmednya, tapi tergantung si empunya sosmed kalo pinter ya dia ga akan masukin data diri sembarangan.
Quote:


Itulah salahnya bini ane,.. Acc FB nya langusng ditutup,. sebelumnya bini ane minta pin BB atu WA, tp ga dikasih,.. so susah ngelacaknya,.. paling tanya ke bank nya,.. tp bisa ga ya...?
Sehh di lonje makin banyak aja trit tentang tuti mau lebaran makin banyak kebutuhan emangemoticon-Cape d...
Lapor ke bank aja bre, kalo yg empunya rek nipu.

ntaps infonya gan

bantu sundul gan

emoticon-Big Grin

Penipuan TUPPERWARE LOVERZ atas nama ROSMANIDAR REK BRI 026801013717533




klo beli onlen meding di toko onlen yg udah pny nama, jgn sekali2 trf lsg ke seller
Quote:

iya gan bener

Quote:

Nanti kalo sempet sih pengen nyuba lapor biar tau prosesnya,.. ini info buat yang lain juga agar hati-hati

Quote:


tq gan..
jumlahnya nggak besar tapi ttp aja bikin jengkel. mending ente share tuh ke semua kontak bb, grup chatt atau medsos, biar nggak ada korban lagi.
jumlah gk besar, tp klo yg ditipu ratusan org. lain lg ceritanya..
tergiur harga murah sihh
laen kali hati hati gan kalo beli online emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga transaksi sekecil apapun bahkan sampe nominal 10rb sekalipun wajib rekber gan....supaya meminimalisir penipuan...lagian start up udh menjamur dimana2 kan emoticon-Leh Uga
Quote:

tq gan sarannya...
Quote:

bener juga gan,.. malum bini gan.. he..he...
Quote:

tq gan sarannya

Quote:

tq sarannya gan

udah ga percaya sama FB....
lapor polkis bro
kronologisnya gimana gan emoticon-Cool
saya akan waspada emoticon-Leh Uga
tuti merajalela
emoticon-Cool