alexa-tracking

Gan.. Adakah yang seperti ane?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767299792523363618b456e/gan-adakah-yang-seperti-ane
Gan.. Adakah yang seperti ane?
Permisi gan..

Ane lelaki tulen
100% lelaki.. entah sejati atau gak..
Ane suka cwe..
Ga suka cwo..

Tapi ane punya masalah dengan wanita..
Jujur ane adalah pengagum makhluk ciptaan tuhan tersebut.. tapi ya cuma pengagum...
Cuma bisa liat sambil meringis..

Why?
Ane mau deketin mereka gan.. sumpah mau..
Tapi setiap mau kenalan.. ada bisikan dari dalam jiwa ane yg menyuruh ane mundur gan.. udh lama itu terjadi..

Dan sampai skrg.. blass blasssss ane gak berani buat deketin wanita.. apapun bentuknya.. bahkan saking parahnya...... kenalan lewat sebatas chat pun ga berani.. semakin tekad ane buat kenalan makin kuat, makin gemeteran raga ane gan... makin dog dog cer hati ini......

Bagaimana cara ngembaliin ane yang dulu gan??? emoticon-Mewek


Terimakasih gan.. ditunggu saran nya.. selamat menunaikan ibadah puasa..
image-url-apps
kenapa ga berani gan?
bisa dijelaskan ga beraninya karena apa
image-url-apps
Bener, kenapa nda berani? Mereka hanya wanita yg kemungkinan besar mau diajak kenalan sama agan.
KASKUS Ads
segala sesuatu itu dimulai dari NOL

segala sesuatu itu belajar dar kegagalan

kuncinya adalah mencoba apapun hasilnya....

kuncinya adalah belajar dari segala kegagalan yang terjadi...

mungkin agan bisa 100x ditolak cewek... tapi siapa tau yang ke 101 jadi pasangan hidup agan?

coba contoh thomas alfa ediso atau kolonel sanders emoticon-Big Grin
image-url-apps
lu ndeketin wanita apa ndeketin valak? segitunya
image-url-apps
kudu berani, agan tees harus keluar dari zona nyaman emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kenapa gitu ga berani? Emang ente punya penyakit menular?
image-url-apps
Kuatan keberanian aja emoticon-Big Grin

kalo gak berani terus kapan mau deketnya?
coba deketin laki, berani gak?
kalo berani, berarti deketin laki aja terus emoticon-Recommended Seller
lelaki tulen
100% lelaki
suka sama cewe

kenapa ga berani? muka ente jelek ya gan?

eh tapi biasanya orang jelek berani lo gan.. mereka nothing to lose soalnya emoticon-Ngacir
image-url-apps
Gan ane juga takut ama agan juga nih..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...
image-url-apps
Getaran getaran cinta yg ente rasakan terlalu kuat ya gan, bisa bikin gemeteran kalo deket cewe.
cuma butuh satulangkah kecil gan, entar kesananya biasa aja
image-url-apps
coba deketin ane nib ane cewe tulen emoticon-Wakaka
Mungkin agan trauma dan malu karena pernah/sering/terus/selalu ditolak pas mau kenalan sama cewek ya? emoticon-Big Grin
Ga ada, cuma ente doank.
image-url-apps
Ya diniatin jgn pedekate, niat nolong aja...

Nolong tante2 kesepian dtinggal suaminya kerja.
Nolong nemenin cewek yg lg LDRan
Nolong kasih perhatian cewek yg dicuekin pacarnya

See..., itu tugas mulia bro. Kita sbg lelaki ditakdirkan untuk menolong wanita...
image-url-apps
Cemen... emoticon-Betty

Dapet bisikan gaib ya ente emoticon-Wakaka
image-url-apps
Sekali2 bisikannya dilawan lah bro jangan diikutin. Ente selalu ngikutin bisikan jiwa ente trus enak ga hasilnya skr? Kalo hasilnya ga enak, skr ente balik jangan diikutin bisakan jiwanya tp dilawan trus liat hasilnya enak ga?

Aah elahh tinggal dibalik2 aja sudah
image-url-apps
Nyari kesempatan dlm kesempitan. Smua cewe di sosor demi diri sendiri. Bilang aja hdung belang.. Pake di kata muliaa. emoticon-Cape d......

Yg jadi istrinya.. Apes dapat misua kek gtu..

Mendingan ama laki biasaa..